Bisnis Offline

20 Ide Jualan di Kantin Sekolah : SD, SMP & SMA

Ide Jualan di Kantin Sekolah – Ada banyak jenis usaha offline dapat kalian lakukan dan di coba, terlebih lagi jika kalian memiliki outlet atau tempat usaha di kantin sekolah. Dengan berjualan di kantin sekolah, memang lebih di untungkan karena sudah pasti setiap jam istirahat bakalan banyak pembelinya.

Tentu kalian semua bingung ingin menyediakan jualan apa agar laris manis, untuk kalian sedang merintis usaha di kantin maka sangat disarankan agar mencari terobosan agar penjualan laris setiap harinya. Sampai saat ini ada banyak Usaha rumahan offline dapat kalian coba di kantin sekolah.

Nah, untuk kalian yang masih bingung dengan semuanya maka pada pertemuan sangat baik ini kami hendak informasikan kepada kalian semua. Tetapi, sebelum itu kalian semua wajib memperhitungkan itu semua terlebih dahulu agar nantinya tidak terlanjur basah.

Bagi kalian yang penasaran dengan semuanya, maka pada pertemuan sangat baik ini kami hendak informasikan kepada kalian semua akan ide jualan di kantin. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan dari Trikves.com telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Ide Jualan di Kantin Sekolah

Sebetulnya ada cukup banyak ide jualan di kantin sekolah dapat kalian dicoba untuk memulai usaha jualan sedang dijalani. Apabila penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

1. Nasi Rames

1 Nasi Rames

Jadi, menu pertama harus tersedia adalah nasi rames karena banyak anak sekolah yang mencari menu makanan berkarbohidrat. Adapun menu disediakan harus menyesuaikan dengan kantong anak sekolahan agar nantinya tidak dibebankan.

2. Mie Rebus/Goreng

2 Mie RebusGoreng

Berikutnya adalah mie rebus maupun mie goreng, ide jualan ini memang paling sering diminati banyak orang. Karena pembuatannya simpel dan cepat, tetapi minat menu ini semakin tinggi.

3. Siomay

3 Siomay

Lalu Siomay, jajanan ini memang semua orang sudah mengetahui serta mencobanya. Jadi, disini tidak ada salahnya jika sediakan saja menu tersebut kalian sediakan dan sesuaikan dengan anak sekolahan.

4. Batagor

4 Batagor

Selanjutnya sediakan saja Batagor, jajan tersebut identik dengan Siomay dan batagor.. Jika ingin laris manis, maka kalian wajib untuk sediakan saja Batagor dimana ini merupakan menu wajib.

5. Mie Ayam

5 Mie Ayam

Tidak ada salahnya jika kalian untuk menyediakan Mie Ayam, sebab ini menu andalan dan anak sekolah juga sangat menyukainya.

6. Bakso

6 Bakso

Ada banyak ide jualan di kantin yang cocok, tidak hanya SMP atau SMS saja, anak SD juga sangat menyukai Bakso maka tidak asa salahnya untuk dicoba baik itu bakso ayam maupun baksosapi.

7. Aneka Sosis

7 Aneka Sosis

Jika jualan di kantin SD, maka sangat wajib untuk menyediakan jajan ini yakni aneka sosis seperti nuget, sosis gulung mie dan masih banyak lagi lainnya. Lalu sediakan juga beberapa aneka bumbu, jadi nantinya laris manis.

8. Aneka Gorengan

8 Aneka Gorengan

Lalu adalah aneka gorengan, silahkan sediakan saja gorengan seperti mendoan, tahu, pisang goreng, bakwan serta beberapa jenis lainnya. Silahkan disesuaikan saja deh.

9. Aneka Roti

9 Aneka Roti

Roti memang sangat wajib tersedia, karena minat jajanan tersebut memang paling banyak diminati oleh anak sekolah. Silahkan kalian sediakan saja aneka roti kering maupun roti basah.

10. Seblak

10 Seblak

Berikutnya adalah seblak, jajanan ini memang sangat hits terutama bagi anak anak sekolah yang menyukai dengan pedas. Silahkan sediakan saja level pedas, dijamin banyak peminatnya.

11. Soto Ayam

11 Soto Ayam

Ada banyak yang dicoba, salah satunya jualan soto ayam sebagai pelengkap menu jualan, apalagi sebelumnya sudah tersedia menu seperti bakso, mie ayam dan lain sebagainya.

12. Telur Gulung

12 Telur Gulung

Lalu sediakan saja tekur gulung, meskipun ini jajanan zaman dulu namun kembali hitz. Jadi apa salahnya jika kalian coba saja sediakan menu tersebut, apalagi sekarang ini kembali hitz dan diminati banyak orang.

13. Lontong Sayur

13 Lontong Sayur

Meskipun jarang tersedia, namun tidak ada salahnya jika menyediakan lontong sayur. Apalagi proses pembuatan lontong sayur sangat mudah, tidak jauh berbeda dengan opor ayam dan lain sebagainya.

14. Jajanan Snack

14 Jajanan Snack

Jika berjualan di kantin sekolah seperti SD maka wajib menyediakan aneka snack ,kami yakin pasti banyak suka. Apalagi snack tersebut terdapat hadiah pasti bikin anak anak untuk jajan.

15. Aneka Jus

15 Aneka Jus

Tidak hanya makanan saja. minuman juga wajib disediakan seperti aneka jus buah buahan semisalnya jus jeruk, mangga, alpokat dan beberapa jenis buah buahan lainnya.

16. Aneka Kopi

16 Aneka Kopi

Ketika kantin sering dijadikan tempat nongkrong maka sangat wajib untuk menyediakan aneka kopi. Pasalnya kopi sangat cocok sekali buat nemenin anak anak nongkrong.

17. Kentang Goreng

17 Kentang Goreng

Lalu sediakan juga kentang goreng seperti ala ala cafe gitu, dijamin deh kantin bakal ramai di kunjungi anak anak sekolah yang pengin nyantai.

18. Es Campur

18 Es Campur

Kemudian sediakan juga es campur, pasti cocok deh panas panas minum es campur. Tetapi kalian semua wajib untuk menyesuaikan dengan kantong anak sekolahan.

19. Capucino Cincau

19 Capucino Cincau

Lalu sediakan juga cincau capucino, minuman tersebut memang sangat cocok untuk anak anak SMP dan SMA. Apalagi jajanan tersebut memang banyak diminati oleh anak mudah zaman sekarang.

20. Minuman Kemasan

20 Minuman Kemasan

Berikutnya adalah minuman kemasan botol dingin, jadi bagi anak sekolah yang tidak suka jus maupun es campur bisa pilih minuman kemasan dimana bakal menjadi opsi utama.

Kesimpulan

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai ide jualan yang cocok untuk kantin sekolah dapat Trikves.com sampaikan kepada kalian semua. Jadi sangat disarankan sekali bagi kalian semua untuk memperhitungkan soal harganya, asalkan sesuai dengan harga pasaran di sekolahan.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai ide jualan di kantin sekolah baik makanan kecil, minuman serta jajanan lain dapat Trikves.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya penjelasan diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkan informasi tentang ide jualan di kantin seperti sudah dijelaskan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.