Bisnis Online

15 Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal Untung Jutaan Rupiah 2022

Trikves.com – Smartphone akan menjadi sumber penghasilan besar saat mengunduh aplikasi bisnis online tanpa modal. Tentunya hal tersebut sangat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan tambahan dana.

Dari hari ke hari, mencari sebuah kegiatan produktif terasa sangat sulit. Kondisi pandemi beberapa hari silam semakin memperburuk hal tersebut. Untungnya saat ini sudah ada beberapa aplikasi bisnis online tanpa modal.

Hadirnya beberapa aplikasi bisnis online tanpa modal tersebut tentunya menjadi sebuah kabar gembira bagi anda semua. Hanya dengan mengoperasikan Smartphone dari dalam rumah, anda sudah bisa memperoleh penghasilan.

Namun apa saja sebenarnya aplikasi bisnis online tanpa modal yang bisa digunakan? Pada kesempatan kali ini akan kami berikan rekomendasinya sebagai referensi terbaik untuk Sobat Trikves.

Rekomendasi Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal

Semua aplikasi di dalam daftar ini dapat diunduh melalui Playstore. Cukup siapkan koneksi internet yang lancar agar proses unduh data berjalan lancar. Berikut adalah daftar Aplikasi bisnis online tersebut.

1. Upwork for Freelancers

Upwork for Freelancers merupakan rekomendasi bisnis online pertama yang ada pada daftar ini. Dengan jumlah pengunduh dan rating aplikasi yang tinggi, Upwork for Freelancers menyediakan banyak bisnis tanpa modal.

Banyak berbagai jenis pekerjaan yang tersedia, dalam aplikasi tersebut. Anda bisa memilih salah satu bisnis online tanpa modal. Hampir semua pekerjaan juga bisa dilakukan dari rumah.

2. Fastwork Sebagai Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal

Fastwork juga menjadi salah satu aplikasi android dengan tujuan memberikan lapangan pekerjaan kepada para penggunanya. Anda diharuskan memiliki profil dan portofolio dalam bidang jasa guna ditawarkan.

Semakin bagus portofolio, maka semakin besar peluang untuk mendapatkan tawaran pekerjaan dari para pencari jasa. Jadi anda dapat menghasilkan keuntungan dari rumah. Namun berusahalah mengerjakan proyek sebaik mungkin.

3. Fiverr

Fiverr merupakan sebuah aplikasi bisnis online yang mempertemukan dua pihak, yaitu pencari jasa dan juga penggiat jasa. Tentunya jika anda ingin menjalankan sebuah bisnis online, maka aplikasi ini adalah pilihannya.

Pada aplikasi ini, banyak bisnis online untuk kamu kerjakan. Cara kerjanya, penggiat jasa akan memasang profil terkait dengan keahlian. Jika pencari jasa merasa tertarik, maka anda akan diberikan rekomendasi bisnis tanpa modal.

4. Freelancer Sebagai Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal

Aplikasi bisnis online satu ini hampir mirip dengan Fiverr. Anda dapat menawarkan jasa sesuai keahlian dan menunggu para pencari jasa untuk memberikan pekerjaan.

Banyak pekerja lepas meraih keuntungan besar karena menjalani bisnis online tanpa modal melalui aplikasi ini. Tentunya semua bisnis dilakukan tanpa modal sehingga aman bagi para penggiat jasa.

5. Toloka

Toloka merupakan sebuah aplikasi bisnis berikutnya bagi anda para pencari bisnis online tanpa modal. Caranya terbilang mudah karena anda hanya perlu mengerjakan misi-misi berhadiah uang.

Toloka juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan dompet digital ternama guna menampung hadiah misi milik pengguna. Tugas berhadiahnya mudah dan bisa menjadi sebuah bisnis tanpa modal.

6. Mitra Bukalapak

Rekomendasi berikutnya datang dari aplikasi bisnis besar kenamaan, yaitu Mitra Bukalapak. Platform jual beli ini menampung reseller dan juga dropshipper guna meraih keuntungan.

Cara membuat akunnya juga terbilang mudah. Cukup 10 menit saja, anda sudah bisa memulai kegiatan bisnis tanpa modal. Jadi apliksi ini terbilang efektif dan juga efisien bagi penggunanya.

7. Sampingan

Sampingan merupakan sebuah aplikasi penyedia jasa. Tentunya anda dapat menawarkan keahlian dalam bidang jasa melalui aplikasi ini. Tidak hanya pekerjaan part time saja, bahkan terdapat beberapa pekerjaan full time di dalamnya.

Aplikasi ini juga menyediakan banyak misi guna dikerjakan oleh para penggunanya. Tentunya ada hadiah menarik guna menambah penghasilan pada setiap misi.

8. Panggilin Sebagai Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal

Panggilin merupakan aplikasi bisnis tanpa modal, yang diperuntukkan kepada freelancer. Tentunya anda dapat menawarkan jasa melalui aplikasi online ini. Namun anda perlu mengerjakan setiap proyek dengan baik.

Pada aplikasi bisnis ini, terdapat sistem rating guna diberikan kepada para pekerjaanya. Semakin bagus rating pekerja, maka akan semakin besar juga peluang untuk mendapatkan pekerjaan berikutnya.

9. Usaha Pelajar

Meski menyandang status sebagai pelajar, anda tetap bisa melakukan sebuah bisnis online. Bahkan nyaris dimulai tanpa modal. Caranya cukup mengunduh aplikasi bisnis online Usaha Pelajar di Playstore.

Umumnya segala bisnis yang terdapat dalam aplikasi ini sangat sesuai dengan usia pelajar. Anda dapat melakukan transaksi game, mata uang game, dan pulsa yang nantinya bisa dijual kembali.

10. Evermos Sebagai Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal

Selanjutnya ada aplikasi bisnis online bernama Evermos. Aplikasi ini bertujuan untuk merekrut reseller dan dropshipper tanah air. Tentunya hal tersebut akan sangat menguntungkan karena dapat menjalankan bisnis tanpa modal.

Sistem kerja dalam aplikasi ini mengusung tema Syariah. Meski menjalankan sebuah bisnis, kegiatannya tetap berpedoman pada syariat Islam.

11. Google Bisnisku

Aplikasi bisnis online lainnya adalah Google Bisnisku. Aplikasi ini merupakan program anakan dari sebuah perusahaan besar Google. Tidak hanya mudah digunakan, anda juga bisa menjangkau konsumen secara luas di seluruh dunia.

Untuk memulai sebuah bisnis online tanpa modal, maka lapak online yang satu ini bisa dicoba. Mulailah dengan memasarkan usaha dalam bidang jasa yang ingin dirintis.

12. RateS Sebagai Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal

Aplikasi bisnis online selanjutnya datang dari RateS. Aplikasi satu ini sudah sangat terkenal sejak lama sebagai salah satu platform jual beli. Di dalamnya banyak sekali pengecer dari berbagai kalangan.

Produk yang dijual melalui aplikasi ini juga bersifat eceran. Jadi bagi anda yang mampu menciptakan produk atau misal kerajinan tangan, anda dapat memasarkannya secara gratis tanpa modal.

13. Poll Pay

Poll Pay merupakan salah satu aplikasi bisnis online bertema survey. Sebagai pengguna, anda diharuskan melakukan sebuah tugas mengisi kuesioner berhadiah.

Setiap survey akan mendapat hadiah uang dan akan dikirimkan melalui akun dompet digital. Survey tersebut harus diselesaikan agar bisa mendapatkan keuntungan tanpa modal.

14. Rezeki Apps Sebagai Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal

Aplikasi bisnis online berikutnya datang dari Rezeki Apps. Aplikasi bisa anda unduh melalui Playstore dan pastinya sangat bermanfaat. Ada banyak fitur menarik di dalam aplikasi tersebut dan salah satunya adalah panduan belajar.

Rezeki Apps menyediakan fitur belajar bisnis online yang disajikan dalam bentuk catatan. Tidak hanya itu, pihak pengembang aplikasi juga akan mengajak penggunanya untuk terjun langsung dan melakukan praktek.

15. Mokkaya

Mokkaya merupakan aplikasi bisnis online dalam daftar terakhir. Semua penggunanya memiliki kesempatan besar untuk berbisnis tanpa modal. Hal tersebut terjadi lantaran fokus utama pada aplikasi ini adalah merekrut reseller.

Sebagai reseller, anda akan memiliki kesempatan untuk melakukan bisnis online menguntungkan. Bahkan beberapa bisnis tersebut dapat dilakukan tanpa menggunakan modal.

Kesimpulan

Ternyata sebuah kegiatan produktif dari rumah bisa dilakukan melalui beberapa aplikasi bisnis online tanpa modal. Selain mudah untuk dioperasikan, beberapa aplikasi tersebut juga mampu mendatangkan keuntungan besar.

Mulailah kegiatan bisnis online anda sendiri. Pastikan untuk mencoba rekomendasi aplikasi di atas untuk menjalankan sebuah usaha tanpa modal. Semoga bisnis yang anda jalani sukses, Sobat Trikves.

Ari

Layanilah orang tuamu seperti raja, maka rezekimu juga akan menjadi seperti raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.