Bisnis Online

12 Cara Jualan di GrabFood Bagi Pemula : Syarat & Keuntungan

Cara Jualan di GrabFood – Ada banyak jalan ketika ingin menjalankan usaha dibidang kuliner, seperti diketahui bahwa bisnis seperti tersebut memang banyak akan peminatnya jadi kalian tidak perlu bertanya tanya kenapa semakin bermunculan usaha kuliner dari jajan pasar, cemilan serta masih banyak lagi lainnya.

Bagi kalian yang ingin mengembangkan usaha sedang dijalani maka sangat disarankan sekali agar bergabung ke layanan GrabFood, sebagaimana seperti diketahui bahwa fitur pada aplikasi Grab tersebut jelas menguntungkan bagi para pelaku usaha kuliner. Dengan bergabung sebagai mitra GrabFood sangat memungkinkan sekali akan meningkatkan penjualan serta mendapatkan promosi secara gratis, sebab cakupan pada layanan tersebut memang sangat luas.

[toc]

Tetapi sebelum itu pastikan bahwa semua syarat dan ketentuan sudah dilengkapi dengan begitu proses pendaftaran menjadi mitra GrabFood dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan semestinya, jadi tak heran jika banyak orang mengalami kegagalan karena tidak atau belum melengkapi persyaratan. Jadi sangat disarankan sekali bagi kalian yang mencari bisnis makanan online bagi pemula, maka bergabung dengan GrabFood menjadi pilihan paling tepat untuk kalian semua.

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan cara jualan di GrabFood maka sangat disarankan sekali agar simak ulasan kali ini, sebab pada pertemuan sangat baik ini kami akan jelaskan kepada kalian semua jadi jangan sampai skip. Baiklah karena banyak yang penasaran dengan semuanya maka simak artikel dari Trikves.com mengenai cara jualan di GrabFood yang sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Syarat Jualan di GrabFood

Bagi setiap orang ingin melakukan pendaftaran menjadi merchant GrabFood, tetapi belum mengetahui syarat dan ketentuan berlaku maka simak ulasan kali ini. Baiklah karena banyak yang penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

  • Foto KTP pemilik dari restoran atau warung makanan.
  • Foto selfie sambil pegang KTP.
  • Foto daftar Menu serta daftar harganya.
  • Foto makanan satu persatu.
  • Foto tampak luar restoran/warung makan/kios.
  • Foto tampak dalam restoran/warung makan/kios.
  • Foto logo restoran/warung makan/kios.
  • Foto tabungan atau tampilan e-banking (Jika tidak memiliki buku tabungan).

Cara Jualan di GrabFood Bagi Pemula

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul diatas yakni cara jualan di GrabFood dan disini kami anggap bahwa kalian semua sudah melengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku. Baiklah untuk mempersingkat waktu kalian semua, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

1. Buka Situs Resmi GrabFood

1 Buka Situs Resmi GrabFood

Jadi langkah pertama harus kalian lakukan adalah kunjungi situs resmi GrabFood atau salin saja link berikut https://www.grab.com/id/merchant/food/ setelah itu pastekan saja ke mesin pencarian google baik itu lewat perangkat HP maupun komputer maupun Laptop.

2. Isi Data Diri

2 Isi Data Diri

Langkah selanjutnya tinggal mengisi data diri atau data bisnis kalian, adapun ketentuannya dapat simak sebagai berikut :

  • Nama Bisnis/Restoran :
  • Alamat Bisnis/Restoran :
  • Kota :
  • Nama :
  • Nomor Handphone :
  • Alamat Email :

3. Klik Daftar

3 Klik Daftar

Apabila sudah di isi semua maka langkah berikutnya tinggal klik ceklis dan saya bukan robot, setelah itu lanjut klik Daftar.

Keuntungan Jualan di GrabFood

Seperti sudah dijelaskan kepada kalian semua, dengan merambah jualan secara online lewat layanan GrabFood jelas menguntungkan bagi setiap mitra yang telah bergabung. Apabila penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan kepada kalian semua seperti dibawah ini.

  • Keuntungan pertama jelas meningkatkan omset setiap harinya, sebab setiap konsumen tidak hanya datang langsung dari pembeli melainkan orderan dari layanan Grabfood.
  • Pastinya memperluas jangkauan konsumen karena telah bergabung menjadi mitra Grabfood, tentunya secara tidak langsung jelas memperluas area jangkauan restoran.
  • Pastinya mendapatkan promosi secara gratis, hal tersebut pasti sangat diuntungkan bagi setiap pengusaha kuliner yang sudah menjadi mitra GrabFood.
  • Tidak perlu repot untuk mengantar pesanan yang masuk, sebab mitra driver yang mendapat orderan tersebut akan mengantarkan pesanan tersebut.
  • Keuntungan terakhir ialah mengembangkan usaha yang sedang dirintis hingga dikenal secara meluas.
  • Selain itu akan lebih mudah untuk buka cabang outlet GrabFood tanpa harus melakukan pendaftaran lagi.

Tips Jualan di GrabFood

Sebagai informasi tambahan buat kalian semua, pada pembahasan kali ini kami akan sampaikan mengenai tip jualan di GrabFood bagi pemula agar tidak kena mental ketika menjalankan usaha secara online. Karena banyak yang penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

  • Jadi tips pertama wajib dilakukan, usahakan untuk memposting produk atau menu makanan dengan jelas, lengkap dan lebih spesifik dengan begitu bakal menjadi nilai plus.
  • Buat promosi, sebagaimana sudah dijelaskan bahwa pihak dari Grab menyediakan fitur promo yang bisa mitra manfaatkan.
  • Selalu ikuti jam operasional mulai dari jam buka serta jam tutup, pastikan harus sesuai dengan yang telah diatur.

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan diatas dapat menarik kesimpulan bahwa diwaktu sekarang ini ada banyak jalan bagi kalian semua untuk menjalankan usaha jualan baik secara online maupun offline, termasuk berjualan di aplikasi GrabFood. Jadi sangat disarankan agar ketahui terlebih dahulu syarat dan ketentuan, sebab sistemnya secara online jadi wajib untuk perhatikan itu semua dikarenakan berbeda ketika berjualan secara offline maka sangat sangat untuk diperhatikan sekali.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai cara jualan di GrabFood bagi pemula disertai dengan syarat dan ketentuan berlaku dapat Trikves.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya penjelasan seperti diatas bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi telah dijelaskan diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.