Editor Choice

25 Makanan yang Laris di Pinggir Jalan Cocok Dijadikan Usaha 2022

Trikves.com – Menambah pengetahuan tentang makanan yang laris di pinggir jalan dapat menjadi referensi usaha menguntungkan. Namun, apa saja aneka makanan yang sekiranya laku tersebut?

Wisata kuliner memang menjadi salah satu hobi paling menyenangkan bagi banyak orang. Selain dapat mengenyangkan perut, makanan yang laris di pinggir jalan juga dapat menambah penghasilan.

Namun kebanyakan orang lebih memilih menjadi konsumen ketimbang membuka usahanya sendiri. Ada baiknya anda memahami beberapa makanan yang laris di pinggir jalan untuk dijadikan produk jualan.

Guna memudahkan anda dalam membuka usaha tersebut, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi makanan yang laris di pinggir jalan. Silahkan Sobat Trikves adopsi beberapa makanan untuk dijadikan bisnis.

Rekomendasi Makanan yang Paling Laris di Pinggir Jalan

Beberapa makan pada daftar kali ini terbukti sebagai Street Food paling laris. Oleh sebab itu prospek dari beragam kuliner tersebut tentu sangat cerah. Berikut beberapa makanan pinggir jalan paling laku saat ini.

1. Makanan Pinggir Jalan Mie Instant

1. Makanan Pinggir Jalan Mie Instant

Mie Instant ditemani dengan panorama lalu lintas memang perpaduan yang nikmat. Penyajiannya yang cepat serta sudah jelas kelezatannya membuat jualan mie instan laris di pinggir jalan.

2. Makanan Pinggir Jalan Telur Gulung

2. Makanan Pinggir Jalan Telur Gulung

Telur gulung merupakan jajanan favorit bagi beberapa pengguna jalan. Rasa gurihnya dipadu dengan saos kecap membuat makanan satu ini laris dan sedap disantap selagi hangat.

3. Makanan Pinggir Jalan Kacang Rebus

3. Makanan Pinggir Jalan Kacang Rebus

Camilan yang pas guna menemani waktu berkumpul adalah kacang rebus. Pastinya setiap hari akan ada pembeli dari berbagai kalangan. Oleh sebab itu beberapa dagangan penjual kacang rebus selalu laris.

4. Makanan Pinggir Jalan Jagung Rebus

4. Makanan Pinggir Jalan Jagung Rebus

Jagung rebus juga sangat dinantikan oleh beberapa orang yang hobi berkumpul di malam hari. Kehangatan dari rebusan jagung dapat menetralisir udara dingin sehingga dagangan laris manis.

5. Jasuke

5. Jasuke

Jasuke merupakan kuliner sederhana yang pernah dijual di jalan. Kendati demikian, makanan ini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Maka jangan heran apabila jasuke laris setiap hari.

6. Sempol Ayam

6. Sempol Ayam

Berbahan dasar tepung tapioka dengan isian ayam menjadikan sempol sebagai salah satu jajanan yang lagi hits. Selalu saja sempol dicari bannyak orang apabila dijajakan di jalanan.

7. Makanan Pinggir Jalan Kerak Telor

7. Makanan Pinggir Jalan Kerak Telor

Pastinya anda sudah pernah mendengar jajanan khas Betawi yang satu ini. Berbahan dasar telor bebek serta bumbu khas membuat rasa gurihnya menempel di lidah. Sejak jaman dahulu kerak telor selalu laris.

8. Makanan Pinggir Jalan Sosis Bakar

8. Makanan Pinggir Jalan Sosis Bakar

Sosis bakar juga kerap jadi Street Food andalan para masyarakat. Ukuran besar serta jaminan rasa lezat dari daging membuatnya laris saat dijual. Pastikan anda juga menambahkan menu tempura di dalamnya.

9. Makanan Pinggir Jalan Martabak

9. Makanan Pinggir Jalan Martabak

Martabak sudah menjadi salah satu makanan paling legendaris sejak jaman dulu. Usaha tersebut selalu laris di jalanan kota maupun kampung. Bahkan sudah banyak inovasi dari makanan satu ini di berbagai wilayah.

10. Jamur Kriuk

10. Jamur Kriuk

Kendati sudah banyak orang menjualnya, nyatanya rasa dari jamur kriuk masih dapat bersaing serta dapat menjadi sebuah produk usaha. Bahan pembuatnya murah serta banyaknya peminat menjadikan makanan ini selalu laris.

11. Makanan Pinggir Jalan Singkong Keju

11. Makanan Pinggir Jalan Singkong Keju

Singkong goreng mungkin jadi makanan merakyat yang sudah ada sejak jaman dulu. Hanya saja dengan sedikit inovasi serta penambahan keju menjadikannya laris di jalanan.

12. Makanan Pinggir Jalan Keripik Singkong

12. Makanan Pinggir Jalan Keripik Singkong

Apabila singkong keju dirasa masih belum mencukupi keinginan konsumen, maka tambahkan keripik singkong dalam menu. Pastinya akan banyak pilihan bagi konsumen yang membuatnya laris.

13. Makanan Pinggir Jalan Roti Bakar

13. Makanan Pinggir Jalan Roti Bakar

Roti bakar terhitung sebagai makanan paling sering dijumpai di setiap sudut jalan. Tentunya inovasi dari setiap pedagang akan mampu membuatnya laris.

14. Makanan Pinggir Jalan Bubur Kacang Hijau

14. Makanan Pinggir Jalan Bubur Kacang Hijau

Bubur kacang hijau selain sehat dikonsumsi juga banyak penikmatnya dari berbagai kalangan. Meski sudah banyak penjualnya, ternyata tiap spot bubur kacang hijau selalu ramai laris apalagi di malam hari.

15. Cireng Aneka Rasa

15. Cireng Aneka Rasa

Cireng atau aci digoreng dapat menjadi pilihan produk bisnis apabila ingin berjualan di pinggir jalan. Apalagi jika anda menjual cireng dengan beragam isian. Sudah pasti pelanggan akan antri dan dagangan menjadi laris.

16. Makanan Pinggir Jalan Pempek

16. Makanan Pinggir Jalan Pempek

Pempek merupakan salah satu contoh makanan khas yang dijual di pinggir jalan. Kuliner khas Palembang satu ini memang sering diburu oleh beberapa pengguna jalan sehingga laris saat dijajakan.

17. Makanan Pinggir Jalan Pisang Cokelat

17. Makanan Pinggir Jalan Pisang Cokelat

Pisang cokelat atau Piscok juga bisa dicoba sebagai salah satu produk usaha. Tingkat kerenyahan dari kulit tepung serta lumer cokelat dari dalam dijamin akan membuat konsumen ketagihan.

18. Makanan Pinggir Jalan Pisang Nugget

18. Makanan Pinggir Jalan Pisang Nugget

Pisang nugget merupakan salah satu inovasi jajanan unik yang sempat viral beberapa waktu lalu. Tentu saja sensasi renyah diluar serta lembut di dalam membuat makanan tersebut laris saat dijual.

19. Batagor Sapi

19. Batagor Sapi

Batagor berbahan tahu mungkin sudah terdengar biasa. Namun bagaimana jika bahan pembuatnya digantikan dengan daging sapi? Percaya atau tidak, inovasi batagor ini ramai laris dibanjiri banyak orderan.

20. Makanan Pinggir Jalan Gorengan

20. Makanan Pinggir Jalan Gorengan

Penjual gorengan sudah tersebar di berbagai wilayah Nusantara. Tentunya hampir di setiap sudut jalan dapat dijumpai makanan yang cepat laku tersebut. Lantas apa yang membuat jualan gorengan selalu laris? Tentu saja karena rasa gurih serta sisi praktis dari gorengan tersebut.

21. Makanan Pinggir Jalan Salad Buah

21. Makanan Pinggir Jalan Salad Buah

Usaha kaki lima kekinian jatuh pada Salad Buah. Tentunya rasa segar irisan buah berpadu dengan gurih mayonaise menjadi kombinasi pas di mulut. Anda dapat mencoba menjual produk salad karena jaminan laris serta sehat.

22. Suki Suki Bakar

22. Suki Suki Bakar

Selain sosis bakar, ada juga suki suki bakar yang tidak kalah lezatnya dibanding sosis. Umumnya metode memasak suki suki memang dikukus. Namun kreativitas membuatnya lebih diminati serta laris di pasaran.

23. Makanan Pinggir Jalan Pentol

23. Makanan Pinggir Jalan Pentol

Pentol atau bakso versi minimalis menjadi alternatif pengganjal perut bagi sebagian orang. Rasanya yang nikmat membuat siapapun ketagihan. Saat dimakan malam hari juga mampu menepis udara dingin.

24. Makanan Pinggir Jalan Cimol

24. Makanan Pinggir Jalan Cimol

Cimol atau aci digemol merupakan camilan paling diminati banyak orang. Ukuran kecilnya membuat cimol mudah dikunyah serta diminati pengguna jalan. Penjual cimol selalu untung harian karena dagangan selalu laris.

25. Makanan Pinggir Jalan Kue Leker

25. Makanan Pinggir Jalan Kue Leker

Makanan renyah nan manis satu ini memang masih menjadi salah satu favorit bagi setiap pengguna jalan. Tentu sudah banyak variasi dari jajanan tersebut yang membuatnya laris dan eksis.

Kesimpulan

Sudah banyak referensi makanan yang lari di pinggir jalan saat ini. Tentu anda bisa memilih beberapa di antaranya sebagai batu loncatan dalam menjalankan usaha. Namun, apabila ternyata ada inovasi yang ingin dikembangkan, maka cobalah.

Apapun jenis usahanya tentu dibutuhkan kesabaran agar dapat mencapai puncak kesuksesan. Jadi silahkan kunjungi beberapa pembahasan Trikves sebagai pembelajaran.

Ari

Layanilah orang tuamu seperti raja, maka rezekimu juga akan menjadi seperti raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.