Editor Choice

20 Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Omset Harian Tinggi 2022

Trikves.com – Menjalankan sebuah usaha jajanan rumahan modal kecil dapat menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Selain modal terjangkau, usaha tersebut juga mampu mendatangkan keuntungan harian.

Sudah menjadi kebiasaan masyarakat terutama pekerja kantoran untuk membeli jajanan sebagai bekal beraktivitas. Tentunya hal tersebut merupakan peluang untuk membuka usah jajanan rumah modal kecil.

Namun sayangnya, banyak orang merasa pesimis akan hal tersebut dan kurang merasa percaya diri. Mungkin dengan adanya referensi usaha jajanan rumahan modal kecil dapat sedikit membantu anda.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi usaha jajanan rumahan modal kecil yang bisa dirintis. Jadi, Sobat Trikves dipersilahkan mengadopsi semua poin informasi pada pembahasan.

Daftar Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil Cepat Balik Modal

Semua jajanan pada daftar kali ini memiliki potensi yang cukup menarik apabila nantinya dijadikan sebagai usaha rumahan. Tentu anda hanya perlu menyiapkan modal terjangkau. Berikut beberapa rekomendasi usaha jajanan rumahan.

1. Jajanan Rumahan Croffle sebagai Usaha Modal Kecil

1. Jajanan Rumahan Croffle sebagai Usaha Modal Kecil

Usaha jajanan rumahan pertama adalah Croffle yang merupakan perpaduan antara Croissant dan Waffle. Secara rasa tentu saja kudapan satu ini sangat nikmat. Apalagi jika dipadukan dengan teh manis.

Meski terlihat mewah, nyatanya membuat Croffle cukup mudah dan murah. Anda dapat mulai membuat usahanya hanya dengan modal kecil.

2. Usaha Rumahan Churros

2. Usaha Rumahan Churros

Churros juga masuk kedalam salah satu rekomendasi jajanan rumahan yang dapat dijadikan usaha. Bentuk memanjang dengan rasa manis gurih membuat banyak orang menikamati jajanan satu ini.

Umumnya Churros terbuat dari beberapa bahan tepung kemudian saos manis aneka rasa dari bahan cokelat dan lain sebagainya. Tentu saja membuka usaha Churros hanya membutuhkan modal kecil.

3. Jajanan Rumahan Bakso Goreng sebagai Usaha Modal Kecil

3. Jajanan Rumahan Bakso Goreng sebagai Usaha Modal Kecil

Mudah dan praktis mungkin akan sangat melekat pada usaha jajanan rumahan bakso goreng. Bahan jadi sudah banyak tersedia di warung-warung sehingga anda hanya perlu menyusunnya menggunakan tusuk.

Usaha bakso goreng terbilang menguntungkan karena banyak penikmatnya setiap hari. Belum lagi harga bola daging kemasan terbilang murah sehingga usaha dapat dibangun menggunakan modal kecil.

4. Usaha Rumahan Bakso Aci

4. Usaha Rumahan Bakso Aci

Apabila bakso goreng dirasa masih kurang sebagai usaha jajanan rumahan, maka sediakan produk berkuahnya, yaitu bakso aci. Makanan tersebut juga tidak kalah menarik dengan baso goreng.

Tentunya karena bahan utama pembuat baso adalah tepung aci, maka akan lebih menghemat dana. Jadi dengan modal kecil sekalipun, usaha bakso aci masih tetap dapat berjalan.

5. Jajanan Rumahan Silky Puding sebagai Usaha Modal Kecil

5. Jajanan Rumahan Silky Puding sebagai Usaha Modal Kecil

Silky pudding juga menjadi jajanan rumahan yang digemari banyak orang. Rasa manis serta lembut di mulut menjadikan makanan ini memiliki banyak penggemar. Usaha Silky Puding cenderung memiliki modal kecil, tetapi menguntungkan di saat bersamaan.

6. Jajanan Rumahan Roti Varian Rasa

6. Jajanan Rumahan Roti Varian Rasa

Rekomendasi usaha jajanan rumahan berikutnya adalah roti dengan aneka varian rasa. Meski hanya sekedar roti, tetapi banyak orang cenderung lebih memilihnya sebagai bekal karena dirasa praktis.

Anda dapat mencari supplier atau membuatnya sendiri agar modal usaha yang dikeluarkan menjadi kecil.

7. Jajanan Rumahan Burger sebagai Usaha Modal Kecil

7. Jajanan Rumahan Burger sebagai Usaha Modal Kecil

Siapa yang tidak mengenal burger sebagai jajanan rumahan terbaik. Proses pembuatannya mudah serta bahan-bahannya juga mudah didapatkan. Tentu saja cukup modal kecil sudah dapat mendirikan usaha burger satu ini.

8. Jajanan Rumahan Salad Buah

8. Jajanan Rumahan Salad Buah

Salad buah juga sedang viral berkat adanya kampanye hidup sehat. Belum lagi khasiatnya yang mampu memperlancar pencernaan juga banyak dicari orang. Apabil usaha jajanan rumahan ini ingin anda rintis, maka silahkan kunjungi pembahasan kami tentang Cara Promosi Jualan Salad Buah.

9. Jajanan Rumahan Jasuke sebagai Usaha Modal Kecil

9. Jajanan Rumahan Jasuke sebagai Usaha Modal Kecil

Apabila anda ingin membuka usaha modal kecil, maka Jasuke adalah jawabannnya. Jasuke merupakan kepanjangan dari beberapa bahan pembuatnya seperti jagung, susu, dan keju. Sesuai namanya, jagung manis hanya direbus kemudian taburi dengan keju serta susu sebagai topping.

Karena proses pembuatannya sederhana, maka tidak heran apabila produksi Jasuke merupakan cara terbaik memulai sebuah usaha dengan modal kecil.

10. Usaha Rumahan Dimsum

10. Usaha Rumahan Dimsum

Dimsum sebagai salah satu makanan favorit juga dapat dipilih sebagai usaha. Pasalnya rasa kenyal dipadu dengan isian daging membuatnya sangat nikmat saat disantap. Usaha dimsum juga hanya membutuhkan modal kecil dalam pembuatannya.

11. Jajanan Rumahan Gorengan sebagai Usaha Modal Kecil

11. Jajanan Rumahan Gorengan sebagai Usaha Modal Kecil

Gorengan sudah menjadi salah satu jajanan umum di tengah masyarakat. Usaha satu ini memang tidak ada matinya sejak zaman dahulu. Rasanya yang gurih serta bahan-bahan yang dapat dibeli dengan modal kecil membuat usaha gorengan selalu jadi pilihan.

12. Usaha Rumahan Olahan Makaroni

12. Usaha Rumahan Olahan Makaroni

Makaroni juga menjadi salah satu kudapan favorit bagi banyak orang. Cara mengolahnya pun juga mudah karena anda hanya perlu menggoreng atau merebusnya. Untuk mendirikan usaha olahan makaroni modal kecil, maka silahkan cari supplier murah berkualitas.

13. Jajanan Rumahan Kue Khas Pasar

13. Jajanan Rumahan Kue Khas Pasar

Kue khas pasar juga menarik apabila dijadikan sebagai usaha. Tentu saja dengan modal kecil yang anda miliki, beragam kue khas pasar sudah bisa didapatkan. Jadi silahkan pilih usaha satu ini karena dirasa lebih praktis.

14. Jajanan Rumahan Dessert Box

14. Jajanan Rumahan Dessert Box

Makanan pencuci mulut biasanya hanya ada pada acara Table Manner. Namun hal tersebut berhasil disajikan kepada masyarakat dalam bentuk Dessert Box.

Meski terlihat mewah, nyatanya modal membuat makanan viral satu ini terbilang kecil. Namun karena Dessert Box termasuk kuliner kekinian, maka sudah pasti penjual akan untung banyak.

15. Jajanan Rumahan Risol Mayo

15. Jajanan Rumahan Risol Mayo

Risol mayo juga menjadi salah satu makanan viral beberapa waktu lalu. Kendati demikian, penikmatnya masih ada hingga saat ini bahkan banyak. Tentu saja bahan-bahan pembuat risol satu ini bisa didapatkan menggunakan modal kecil.

16. Jajanan Rumahan Corn Dog

16. Jajanan Rumahan Corn Dog

Corn Dog merupakan salah satu makanan populer asal negeri Paman Sam. Jajanan tersebut umumnya merupakan roti dengan sebuah tusukan dimana konsumen dapat memilih varian rasa gurih atau manis.

Tentu saja membuat sebuah Cord Dog hanya membutuhkan modal kecil saja. Jadi silahkan jadikan makanan tersebut sebagai usaha.

17. Jajanan Rumahan Pisang Nugget

17. Jajanan Rumahan Pisang Nugget

Pisang Nugget menjadi makanan populer berikutnya yang cocok dijadikan usaha. Apabila anda menjadikan kuliner ini sebagai bisnis, maka besar kemungkinan untuk bisa untung. Modal terbilang kecil karena anda hanya butuh pisang, tepung, serta topping manis.

18. Usaha Rumahan Donat Kentang

18. Usaha Rumahan Donat Kentang

Donat kentang juga cukup populer dimana rasa gurihnya pasti membuat banyak orang merasa ketagihan. Tentu saja modal kecil sudah cukup untuk bisa membuat donat seharian. Belum lagi penikmat makanan satu ini cukup banyak sehingga cepat laris.

19. Jajanan Rumahan Martabak Mini

19. Jajanan Rumahan Martabak Mini

Martabak mini merupakan kuliner yang praktis karena lebih mudah disantap. Belum lagi modal usahanya juga terbilang kecil sehingga semakin mudah merintis usaha makanan ringan satu ini. Soal prospek, tentu saja jualan martabak mini bisa laku setiap hari.

20. Jajanan Rumahan Seblak

20. Jajanan Rumahan Seblak

Seblak sangat populer di kalangan masyarakat khususnya kaum hawa. Makanan asal Jawa Barat tersebut memang sangat nikmat disantap. Belum lagi jika cuaca sedang hujan, maka seblak akan sangat cocok untuk menghangatkan tubuh.

Kesimpulan

Selama ini sudah banyak pilihan usaha jajanan rumahan modal kecil yang bisa anda coba. Sekarang tinggal bagaimana tekad untuk memulai serta niat dalam meraih penghasilan tambahan.

Selain daftar di atas, anda juga dapat mencoba usaha makanan lainnya hanya dengan modal terbatas. Silahkan Sobat Trikves kunjungi pembahasan kami tentang Usaha Makanan Ringan Serba 5000 guna menambah penghasilan.

Ari

Layanilah orang tuamu seperti raja, maka rezekimu juga akan menjadi seperti raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.