Editor Choice

2000 Nama Toko yang Membawa Berkah dan Kelancaran Rezeki 2022

Trikves.com – Kegiatan branding dari suatu bisnis akan lebih lancar saat anda memilih nama toko yang membawa berkah. Tentunya nama tersebut dapat menjadi doa baik bagi pemilik toko dan usaha yang sedang dijalani.

Banyak orang memberikan nama toko secara unik dan menarik agar mudah diingat oleh pelanggan. Namun hal tersebut akan lebih bermanfaat apabila ada unsur nama toko yang membawa berkah.

Anda bisa memilih beragam nama toko yang membawa berkah dari berbagai referensi. Hanya saja hal tersebut mungkin akan sulit dilakukan apabila belum menemukan informasinya.

Agar dapat membantu menemukan nama toko yang membawa berkah, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan daftarnya. Jadi Sobat Trikves bisa memberikan doa yang baik pada kegiatan usahanya.

Daftar Isi tampilkan

Nama Toko yang Membawa Berkah dan Kelancaran Rezeki

Semua nama pada daftar ini memiliki arti serta filosofi yang baik apabila dijadikan merek dagang. Berikut beberapa nama toko dengan arti baik dan membawa berkah.

1. Toko Agam (Kuat) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Agam merupakan salah satu bahasa daerah Aceh yang berarti kuat. Nama tersebut sangat cocok untuk usaha material dan juga apotek agar membawa berkah.

2. Toko Ayumi (Langkah Luar Biasa)

Ayumi memiliki arti langkah luar biasa. Nama tersebut memiliki makna tentang usaha yang selalu memberikan inovasi agar terus berkembang serta membawa berkah dalam bisnis.

3. Toko Mas’ud (Bahagia) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Mas’ud berarti bahagia dalam Islam serta Bahasa Arab. Makna dari nama ini adalah memberikan kebahagiaan baik bagi pembeli maupun pelaku usaha sehingga membawa berkah bagi keduanya.

4. Toko Amiinah (Dapat Dipercaya)

Amiinah artinya dapat dipercaya secara Islami. Nama ini sangat cocok digunakan untuk berbagai usaha dengan berbagai produk dagang khusus perempuan yang murah dan berkualitas. Jadi usaha bisa memiliki banyak pelanggan dan membawa berkah.

5. Toko Al-Barokah (Berkah) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Al-Barokah artinya adalah berkah atau pembawa kebaikan. Nama ini akan sangat cocok digunakan dalam usaha apapun. Harapannya tentu saja usaha yang dijalankan bisa membawa kebaikan bagi pembeli serta penjual.

6. Toko Az-Zaida (Sederhana)

Az-Zaida bisa berarti sederhana dalam bahasa Indonesia. Nama tersebut memiliki makna jujur serta apa adanya dalam memasarkan sebuah produk. Tidak melebih-lebihkan sesuatu sehingga mampu membawa berkah bagi penjual maupun pembeli.

7. Toko Kuncoro (Jagoan) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Kuncoro merupakan nama bahasa Jawa yang berarti jagoan. Nama Kuncoro dapat menggambarkan kemampuan sebuah usaha yang handal dalam segala hal demi memuaskan pelanggan. Alhasil baik pembeli serta penjual mendapatkan berkah atas transaksinya.

8. Toko Akram (Mulia)

Akram memiliki artian mulia atau tinggi. Nama Akram merupakan sebuah doa serta harapan agar usaha yang dijalani bisa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan kemudian diangkat derajatnya.

9. Toko Walda (Ramah) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Walda memiliki artian ramah apabila diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia. Nama ini akan sangat cocok apabila pelayanan dalam bisnis dilakukan setulus hati sehingga menimbulkan kenyamanan dan membawa berkah.

10. Toko Basimah (Penuh Senyuman)

Basimah berarti penuh senyuman. Nama ini bagus digunakan apabila anda ingin menjalankan sebuah usaha dengan upaya memberikan kesejukan serta kenyamanan dalam bertransaksi sehingga membawa berkah.

11. Toko Farhan (Bergembira) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Farhan dapat diartikan bergembira. Nama Farhan bisa digunakan untuk Toko dengan pelayanan ramah kepada para pelanggan. Alhasil, tempat usaha dapat membawa kegembiraan serta berkah bagi siapapun yang berkunjung.

12. Toko Faliha (Beruntung)

Faliha merupakan bahasa Arab yang berarti keberuntungan. Nama ini bisa menjadi sebuah doa agar penjual selalu dinaungi keberuntungan serta berkah bagi banyak orang.

13. Toko Barakah (Mendapatkan Berkah)

Selain Al-Barokah, pelaku usaha juga bisa menggunakan nama Barakah yang berarti Berkah dalam bahasa Indonesia. Jadi silahkan pilih salah satunya meskipun keduanya sama-sama membawa berkah.

14. Toko Basira (Bijaksana) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Basira adalah bahasa Arab yang berarti bijaksana. Nama tersebut memiliki makna serta harapan agar pelaku usaha dapat mengambil keputusan baik sehingga mampu membawa berkah bagi sesama.

15. Toko Aribah (Berakal) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Aribah merupakan nama dengan arti berakal. Nama tersebut memiliki makna agar penjual senantiasa terhindar dari kecurangan serta mampu memilih mana baik buruk agar bisa membawa berkah bagi sesama.

16. Toko Alesha (Selalu Dilindungi Allah)

Alesha artinya selalu dilindungi Allah. Nama ini memiliki makna yang sangat dalam serta terdengar modern di zaman sekarang. Tentunya harapan dari nama ini adalah perlindungan dalam menjalankan usaha dimanapun dan kapanpun.

17. Toko Aiskha (Semakin Maju)

Aiskha memiliki arti semakin maju. Artinya dalam menjalankan usaha, anda senantiasa berpegang teguh pada visi dan senantiasa berkembang demi membawa berkah bagi sesama.

18. Toko Tama (Istana) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Tama bisa diartikan sebagai istana. Nama ini melambangkan sebuah toko yang megah, besar, serta menyediakan segala kebutuhan pelanggan. Apabila nama tersebut direalisasikan, maka bukan tidak mungkin bisa membawa berkah bagi usaha.

19. Toko Ida (Pekerja Keras)

Ida artinya adalah pekerja keras. Nama tersebut bisa bermakna bahwasanya anda selalu memberikan usaha terbaik bagi pelanggan tanpa kenal lelah. Upaya tersebut dilakukan semata-mata agar dapat membawa berkah bagi diri sendiri serta orang lain.

20. Toko Gilda (Pelayan Tuhan)

Gilda memiliki arti sebagai pelayan Tuhan. Nama penuh makna dimana kegiatan usaha yang dijalani didasarkan atas niat ibadah sehingga kelak membawa berkah bagi pelaku maupun pelanggan.

21. Toko Nizwar (Kemasyuran)

Nizwar merupakan nama kuno dari Mesopotamia yang berarti kemasyuran atau terkenal. Nama Nizwar bermakna bahwasanya sebuah toko akan dikenal banyak orang serta memiliki banyak pelanggan sehingga bisa membawa berkah.

22. Toko Mukti (Di Depan) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Mukti dapat berarti di depan. Nama ini memiliki makna bahwasanya sebuah toko kelak akan selalu berada di depan dalam menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan sehingga membawa berkah dalam jangka panjang.

23. Toko Laksana (Berhasil)

Laksana berarti berhasil apabila diubah kedalam bahasa Indonesia. Harapan dari penggunaan nama laksana pada sebuah toko adalah usaha yang dijalani bisa diberi kelancaran serta dapat membawa berkah sehingga mampu dikatakan berhasil.

24. Toko Drajat (Terhormat) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Drajat bisa diartikan terhormat. Nama Drajat dapat menjadi harapan bahwasanya sebuah toko dapat membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan tanpa pamrih sehingga kelak dapat dihargai.

25. Toko Anggi (Berhasil)

Selain Laksana, Anggi juga memiliki arti nama yang sama, yaitu berhasil. Harapannya tentu saja agar toko bisa mendapatkan keberhasilan dalam menjalankan usaha.

26. Toko Adhitama (Keutamaan)

Adhitama berarti keutamaan atau hal utama. Nama ini dapat berarti bahwa keutamaan dalam menjalankan sebuah usaha adalah keuntungan dan kepuasan pelanggan di saat bersamaan. Jadi toko tersebut akan membawa berkah bagi pemilik serta pembeli.

27. Toko Renata (Kekuatan) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Renata dapat diartikan sebagai kekuatan. Dalam hal ini, nama Renata akan cocok digunakan dalam sebuah usaha pada bidang kesehatan maupun kebugaran. Tentunya dengan nama tersebut, sang pemilik toko diharapkan untuk senantiasa diberi kesehatan dalam melayani pelanggan.

28. Toko Jalil (Hebat)

Jalil bisa diartikan hebat atau luar biasa. Nama tersebut memiliki makna bahwasanya sebuah toko akan memiliki kemampuan yang baik dalam melayani pelanggan akan berdatangan dengan membawa berkah.

29. Toko Haikal (Subur) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Haikal memiliki arti yang dalam yaitu subur. Nama ini bisa melambangkan kemakmuran toko dalam jangka panjang. Selain membawa berkah, penggunaan nama Haikal juga diharapkan mampu memberikan keuntungan dalam setiap kegiatan operasional.

30. Toko Hamman (Kemauan Kuat)

Hamman dapat berarti kemauan kuat atau tekad. Tentunya nama Hamman sendiri melambangkan tekad kuat dari sebuah toko untuk mampu bangkit dari keterpurukan serta meraih kesuksesan di masa depan.

31. Toko Amalia (Rajin) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Amalia berarti rajin atau ulet. Sebuah toko dengan nama Amalia bisa menjadi sebuah gambaran dimana sang pemilik akan senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan dari hari ke hari sehingga mampu membawa keberkahan bagi sesama.

32. Toko Zabran (Kuat) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Selaian Agam, anda juga bisa menggunakan kata Zabran sebagai nama. Tentunya masih harapan dari penggunaan nama ini masih sama dimana usaha yang dimiliki akan tetap berdiri serta membawa berkah meski banyak cobaan dalam praktiknya.

33. Toko Valda (Semangat Juang)

Valda artinya adalah semangat juang. Tentunya nama ini melambangkan kegigihan dalam menjalankan kegiatan operasional tanpa kenal menyerah semata-mata untuk membawa berkah bagi banyak pelanggan.

34. Toko Gemilang (Terang)

Gemilang merupakan kata lain dari terang. Nama ini memiliki makan bahwasanya toko yang anda kelola merupakan sebuah solusi dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan sehingga kelak mampu membawa berkah.

35. Toko Nara (Bahagia) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Selain Mas’ud, anda juga bisa menggunakan kata Nara sebagai nama toko. Pasalnya selain membawa berkah, usaha yang dijalani juga mampu membuat banyak orang merasa bahagia.

36. Toko Larasati (Jauh Lebih Dalam)

Larasati artinya adalah jauh lebih dalam. Tentunya nama tersebut dapat bermakna mengajak pelanggan untuk mengenal toko secara mendalam karena ada suatu hal menarik yang akan ditawarkan.

37. Toko Bintang (Benda Langit yang Bercahaya)

Pada dasarnya secara ilmiah, bintang bisa diartikan sebagai benda atau objek langit yang menghasilkan cahaya. Tentunya nama bintang digunakan selain memberikan solusi pada banyak orang, toko tersebut nantinya juga mampu menjadi sumber penghidupan bagi pemilik serta pelanggan.

38. Toko Permata (Perhiasan Berharga)

Permata artinya adalah perhiasan berharga. Penggunaan nama Permata tentu saja diharapkan agar sebuah toko atau usaha mampu menjadi tempa berharga dalam mencari sumber kebutuhan. Alhasil baik pemilik maupun pembeli bisa sama-sama membawa berkah.

39. Toko Al-Labib (Logis) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Al-Labib dapat diartikan sebagai logis atau masuk akal. Nama ini bisa digunakan untuk sebuah toko agar kegiatan jual beli yang dilakukan terasa masuk akal tanpa ada unsur penipuan satu sama lain. Jadi baik pemilik toko maupun pembeli bisa membawa berkah bagi satu sama lain.

40. Toko Dzikri (Pertanda Baik)

Dzikri artinya adalah pertanda baik. Nama ini akan sangat cocok digunakan sebagai doa agar kedatangan pelanggan senantiasa memberi pertanda baik serta membawa berkah pada toko.

41. Toko Jaris (Karunia Allah) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Jaris artinya adalah karunia Allah atau anugerah. Jadi nama ini digunakan dengan maksud mengharapkan anugerah dari setiap pelanggan yang datang sehingga mampu membawa berkah.

42. Toko Hamzah (Kebijaksanaan)

Hamzah merupakan bahasa Arab yang berarti kebijaksanaan. Nama hamzah digunakan agar sang pemilik toko dapat menjalankan kegiatan operasional secara bijaksana baik dalam pengelolaan sumber daya.

43. Toko Wajida (Bersemangat)

Wajida memiliki arti bersemangat. Nama Wajida dapat memberikan rasa percaya diri serta optimisme bagi sang pemilik toko dalam menjalankan kegiatan usahanya. Dengan semangat yang dimiliki, maka secara otomatis setiap kegiatan dapat membawa berkah.

44. Toko Wanda (Corak) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Wanda merupakan bahasa Jawa yang berarti corak. Nama tersebut dapat berarti toko yang dikelola menyediakan beragam kebutuhan secara lengkap sehingga pelanggan dapat leluasa memilih. Tercukupinya kebutuhan pelanggan dapat membawa berkah dikemudian hari.

45. Toko Hayat (Hidup)

Hayat merupakan bahasa Arab yang berarti hidup. Nama ini memiliki makna bahwasanya sebuah usaha pada toko akan berumur panjang bahkan dapat menjadi sumber penghidupan dan membawa berkah bagi anak cucu kelak.

46. Toko Alifia (Bersahabat)

Alifia artinya adalah bersahabat atau bisa juga ramah. Toko dengan nama Afilia akan menjadi sebuah tempat dimana hubungan antara pemilik dan pembeli tidak sebatas transaksi jual beli. Namun akan tercipta sebuah relasi yang saling membawa berkah satu sama lain.

47. Toko Arkana (Terhormat) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Selain Drajat, Arkana juga memiliki arti yang sama yaitu terhormat. Jadi anda dapat menggunakan nama ini agar toko bisa lebih dipandang oleh masyarakat serta pelanggan dalam hal positif.

48. Toko Basir (Cerdas)

Basir artinya cerdas atau berwawasan luas. Nama ini akan sangat cocok bagi para pemilik toko yang mampu memanfaatkan ilmu pengetahuannya dalam menjalankan sebuah kegiatan usaha sehingga mampu mendatangkan berkah.

49. Toko Akbar (Besar) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Akbar memiliki arti yang besar. Penggunaan nama Akbar pada sebuah toko diharapkan mampu membuat kegiatan usaha jadi berkembang secara cepat sehingga mampu menjadi pilihan utama bagi masyarakat.

50. Toko Karunia (Pemberian Tuhan)

Karunia merupakan bahasa lain dari anugerah atau pemberian Tuhan. Nama tersebut digunakan sebuah toko sebagai rasa syukur atas berkah serta nikmat yang diberikan dalam menjalankan kegiatan operasional.

51. Toko Faina (Penuh Kegembiraan)

Faina memiliki arti penuh kegembiraan. Penggunaan nama toko ini bisa bermakna bahwasanya tempat usaha tersebut membawa kegembiraan serta berkah bagi setiap pengunjung.

52. Toko Ulima (Bijaksana)

Ulima merupakan bahasa Arab yang berarti bijaksana atau cerdik. Hal tersebut dimaksudkan bahwa pemilik toko nantinya akan dapat mengatasi berbagai masalah usaha secara baik. Serta mampu mengambil keputusan terbaik agar sebuah usaha bisa membawa berkah.

53. Toko Yaffa (Indah) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Yaffa artinya adalah Indah atau mempesona. Nama Yaffa pada sebuah toko merupakan sebuah doa agar tempat usaha dapat menarik pengunjung dengan tata letak rapi sehingga mampu memberi kenyamanan.

54. Toko Rahma (Diberi Banyak Berkah)

Apabila anda mengharapkan berkah secara langsung, maka penggunaan nama Rahma bisa menjadi sebuah doa yang baik.

55. Toko Amelia (Keinginan Kuat)

Amelia merupakan sebuah nama yang memiliki arti keinginan kuat. Hal tersebut merupakan cerminan bagi sebuah toko dimana sang pemilik ingin meraih kesuksesan melalui bisnis serta membawa berkah bagi sesama.

56. Toko An-Naufal (Dermawan)

An-Naufal merupakan sebuah bahasa Arab yang berarti dermawan atau ikhlas menolong. Nama tersebut memberikan harapan dimana sang pemilik dapat membantu pelanggan dalam menyediakan kebutuhan. Serta dapat memberikan pertolongan tertentu sehingga bisa membawa keberkahan.

57. Toko Al-Bazil (Pandai) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Al-Bazil memiliki arti pandai atau cerdas. Sama halnya dengan Basir, artinya pemilik toko mampu menggunakan pengetahuannya dalam menjalankan kegiatan operasional usaha.

58. Toko Umran (Kemakmuran)

Umran merupakan bahasa Arab yang berarti kemakmuran. Penggunaan nama tersebut dimaksudkan agar toko bisa mencukupi semua kebutuhan pelanggan tanpa terkecuali. Alhasil baik pemilik serta pembeli sama-sama membawa berkah.

59. Toko Rahmania (Kesetiaan)

Rahmania memiliki arti kesetiaan dimana penggunaan nama tersebut dimaksudkan agar pelanggan maupun calon pelanggan tetap memilih toko anda dalam memenuhi kebutuhan.

60. Toko Faris (Penjaga) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Faris dalam Islam berarti penjaga. Nama Faris dapat menjadi doa agar sebuah usaha senantiasa diberikan keamanan serta terhindar dari berbagai praktik kecurangan. Jadi pemilik toko bisa mendapatkan pelanggan yang membawa berkah.

61. Toko Fathana (Kemenangan Awal)

Fathana memiliki arti kemenangan awal atau kejayaan. Pada dasarnya hal tersebut dapat berarti sebuah usaha bisa unggul dalam meraih hati pelanggan melalui persaingan sehat.

62. Toko Nasser (Kejayaan) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Sama halnya dengan Fathana, Nasser juga memiliki arti yang sama, yaitu kejayaan.

63. Toko Nugroho (Anugerah)

Nugroho merupakan nama dalam bahasa Jawa kuno yang dapat diartikan sebagai Anugerah. Secara tidak langsung penggunaan nama tersebut merupakan rasa syukur atas pemberian rezeki melalui toko.

64. Toko Amanda (Yang Dicintai)

Amanda memiliki arti yang dicintai. Nama tersebut tentunya merupakan harapan agar produk atau jasa usaha yang dikelola bisa dicintai banyak orang. Alhasil pelanggan banyak berdatangan dengan membawa berkah.

65. Toko Azizah (Kesuksesan)

Azizah merupakan sebuah nama yang berarti kesuksesan. Sesuai dengan arti pada nama, diharapkan toko yang sedang dikelola bisa meraup kesuksesan serta membawa berkah.

66. Toko Lestari (Awet) Sebagai Nama Toko yang Membawa Berkah

Lestari adalah bahasa Jawa dari kata awet. Definisi nama lestari hampir mirip dengan Hayat (Hidup) dimana sebuah toko diharapkan mampu tetap eksis serta membawa berkah hingga anak cucu kelak.

67. Toko Hasanah (Terpuji)

Hasanah merupakan sebuah nama yang berarti terpuji. Hal positif tersebut dapat diukur melalui kejujuran pemilik toko dalam menjajakan barang kemudian menjaga kualitas produk. Alhasil tindakan terpuji tersebut bisa membawa berkah di kemudian hari.

68. Toko Zahara (Berkilau)

Zahara merupakan bahasa Arab yang berarti berkilau. Penggunaan nama Zahara dimaksudkan sebagai doa agar toko yang dikelola bisa dipandang secara positif oleh masyarakat. Jadi kegiatan transaksi bisa membawa berkah bagi pemilik maupun pembeli.

69. Toko Andika (Maju)

Sama halnya dengan Aiskha, Andika merupakan nama yang berarti maju. Penggunaan nama toko tersebut diharapkan membuat pengelola toko senantiasa berpikir ke depan (visioner).

70. Toko Fatinah (Menarik Perhatian)

Fatinah merupakan bahasa Arab yang berarti menarik perhatian. Nama tersebut merupakan harapan agar sebuah toko mampu memiliki daya tarik bagi konsumen dengan berbagai produk serta jasanya.

71. Toko Indira (Rasa Adil)

Indira memiliki arti yang dalam, yaitu rasa adil. Nama ini memiliki makna dimana pengelola toko memiliki rasa keadilan tinggi atau menghindarkan diri dari kecurangan. Alhasil toko yang dikelola mampu bersaing secara sehat serta membawa berkah.

72. Toko Ikmal (Penyempurna)

Ikmal merupakan bahasa Arab dengan terjemahan penyempurna. Nama toko ini digunakan manakala sang pemilik mampu menyediakan beragam produk sehingga kebutuhan pelanggan terpenuhi.

73. Toko Rama (Enak Dipandang)

Rama merupakan bahasa Jawa kuno (Sanskerta) dengan arti tampan atau enak dipandang. Jadi penggunaan nama tersebut bisa membuat toko memiliki kesan positif di masyarakat. Alhasil pelanggan akan datang untuk berbelanja serta membawa berkah.

74. Toko Mufid (Bermanfaat)

Mufid merupakan bahasa Arab dengan arti bermanfaat. Tentunya dari arti tersebut sudah menjelaskan bahwasanya toko yang dikelola mampu memberikan manfaat serta membawa berkah bagi banyak pihak.

75. Toko Fasila (Mengesankan)

Fasila adalah sebuah nama unik yang berarti mengesankan. Nama tersebut merupakan harapan dimana nantinya sebuah toko yang dikelola mampu memberikan pelayanan terbaik. Kualitas pelayanan tersebut tentu bisa memberi kesan positif bagi pelanggan sehingga dapat membawa berkah di kemudian hari.

76. Toko Falah (Keberuntungan)

Falah merupakan sebuah nama yang berarti keberuntungan. Sama halnya dengan Faliha dimana sebuah usaha diharapkan mampu membawa berkah serta keberuntungan bagi pemiliknya.

77. Toko Zadad (Tepat)

Zadad merupakan bahasa Arab yang berarti tepat. Sebuah toko diharapkan mampu membuat keputusan tepat sehingga memberi perkembangan positif. Selain perkembangan usaha, keputusan yang telah dibuat juga bisa membawa berkah.

78. Toko Maharani (Ratu)

Maharani merupakan bahasa Jawa yang berarti Ratu. Makna pada nama tersebut adalah suatu saat nanti sebuah toko dapat menjadi pemimpin pada sektor perdagangan tertentu melalui persaingan sehat. Dengan demikian, kegiatan usaha mampu membawa berkah bagi semua pihak.

79. Toko Priadi (Giat)

Priadi adalah sebuah nama dari bahasa Jawa yang berarti giat atau gigih. Tentunya nama tersebut akan mencerminkan kerja keras sang pemilik toko dalam membangun usahanya. Kerja keras tersebut didedikasikan bagi banyak pihak agar bisa membawa berkah.

80. Toko Tabriiz (Unggul)

Tabriiz merupakan bahasa Arab yang berarti unggul. Sama halnya dengan Fathana, penggunaan nama Tabriiz pada sebuah toko diharapkan dapat membuat usaha jadi lebih jaya melalui persaingan sehat.

81. Toko Eco (Nikmat)

Eco merupakan bahasa Jawa yang berarti nikmat. Dari artinya saja dapat disimpulkan bahwasanya nama Eco akan sangat cocok untuk digunakan dalam sebuah usaha kuliner. Selain memberi kenikmatan bagi pelanggan, tentunya nama eco juga membawa berkah bagi pemilik.

82. Toko Elok (Cantik)

Elok adalah bahasa Jawa yang berarti cantik. Penggunaan nama ini memiliki banyak makna positif tergantung dari jenis usaha yang dijalani. Misalkan dalam bidang tata rias, penggunaan nama Elok tentunya memberi harapan bahwasanya pengantin yang menggunakan jasa terlihat lebih cantik.

83. Toko Praba (Terang)

Praba merupakan bahasa Jawa yang bisa berarti terang. Makna dari nama ini artinya toko yang anda kelola suatu hari nanti bisa menjadi solusi atas segala kebutuhan pelanggan.

84. Toko Bagas (Sehat)

Bagas merupakan bahasa Jawa yang berarti sehat. Nama tersebut bisa menjadi sebuah doa dimana pemilik serta penjual toko selalu diberi kesehatan setelah berkunjung.

85. Toko Hanania (Dikasihi Allah)

Hanania merupakan sebuah bahasa Arab yang artinya dikasihi Allah. Nama tersebut memiliki makna yang sangat dalam, yaitu apapun kegiatan usaha yang dilakukan semoga senantiasa membawa berkah.

Kesimpulan

Setelah mengetahui daftar nama toko yang membawa berkah tersebut, tentunya anda sudah bisa menentukan pilihan. Silahkan pilih yang menurut anda baik dan cocok dengan usaha.

Apabila ternyata anda masih bimbang terkait pilihan bisnis yang ingin dijalani, maka silahkan kunjungi pembahasan kami tentang Rekomendasi Bisnis Minuman Kekinian. Jadi Sobat Trikves bisa mendapatkan referensi serta cara menjalankannya.

Ari

Layanilah orang tuamu seperti raja, maka rezekimu juga akan menjadi seperti raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.