Bisnis Offline

3 Cara Bergabung Dengan Hisana Fried Chicken 2022: Syarat & Modal

Trikves.com – Bisnis didunia kuliner memang sangat menjanjikan karena cakupan pasarnya sangat luas. Cara bergabung dengan Hisana Fried Chicken memang menjadi daya tarik tersendiri karena sudah terkenal sebagai salah satu merek ayam goreng secara nasional. Banyak konsumen menilai bahwa rasanya enak serta harganya terjangkau sehingga dapat dijangkau oleh semua orang.

Profil Hisana Fried Chicken juga terbukti terpercaya dimana sudah di didiran Tatang Suharta semenjak tahun 2005. Sampai saat ini Hisana Fried Chicken memiliki perkembangan baik karena mampu memiliki ribuan gerai diseluruh Indonesia. Seperti cara menjadi agen minyak goreng Sunco, peluang bisnis berjualan ayam goreng memang masih terbukti menjanjikan.

[toc]

Secara langsung kemitraan Hisana Fried Chicken menawarkan kelebihan tersendiri mulai dari brand yang sudah dikenal luas serta banyak peminatnya. Bahkan popularitasnya dibeberapa daerah mampu mengalahkan McDonald’s bahkan sampai KFC. Dengan rasanya yang lezat serta cocok untuk kantong konsumen Indonesia maka semakin lama peminatnya bertambah.

Hingga kini mitra usaha fried chicken memang masih banyak di Indonesia, namun beberapa diantaranya banyak pula yang tidak mampu bersaing. Kehebatan dari Hisana Fried Chicken mampu bertahan sampai saat ini dengan ciri khas dagangan memakai gerobak sehingga memakai sistem take away tanpa perlu makan ditempat. Mungkin karena inilah pelayanan lebih cepat sehingga cocok untuk konsumen yang waktunya terbatas.

Kantor Pusat Hisana Fried Chicken

Selain itu paket usaha Hisana Fried Chicken juga lebih terjangkiau karena tidak memerlukan lokasi ataupun tempat yang luas. Cukup dengan kios atau gerobak kecil maka semua pengusaha dapat berjualan ayam goreng dimanapun berada. Tentunya dengan mengutamakan pelayanan optimal, resep yang enak maupun kebersihannya membuat konsumen selalu tertarik untuk kembali.

Keunggulan lainnya adalah adanya konsep syariah dimana seluruh karyawannya akan punya hak milik perusahaan melalui saham. Selain itu karena bersifat syariah maka jadi laporannya diperhitungkan serta dimunculkan dengan transparan. Hal ini untuk menghindari terjadinya riba dan akan membuat seluruh karyawan mempunyai loyalitas kepada perusahaan. Untuk alamat lengkapnya silahkan simak sebagai berikut.

Alamat: PT.Selahonje Jaya Abadi, Jl.Simphoni,Pusaka Rakyat, Kec.Tarumajaya, Kab.Bekasi, Jawa Barat 17214

Pada dasarnya Hisana Fried Chicken masih dibawah naungan PT.Selahonje Jaya Abadi yang terleat di Jawa Barat. Kamu bisa bergabung dengan mengajukan kerjasama langsung ke kantor pusat Hisana Fried Chicken. Dalam pengajuan kerjasamanya melalui proposal dimana akan dicantumkan informasi mengenai pemilik usaha, lokasi, serta berbagai data lain yang dibutuhkan.

Syarat Franchise Hisana Fried Chicken

Pada dasarnya cara franchise Hisana Fried Chicken memang harus mengikuti syarat dan juga ketentuan berlaku. Syarat utamanya adalah mempunyai lokasi usaha strategis dimana bisa dengan sistem sewa ataupun milik pribadi. Kemudian kalian harus melengkapi syarat lain berupa identitas diri, alamat lengkap, nomor HP, email, KTP, KK, NPWP, surat ijin usaha maupun lainnya.

Berikutnya kalian harus membuat proposal pengajuan kerjasama dimana dalam penyusunannya memasukkan informasi pemilik usaha, outlet maupun informasi penting lainnya. Pastikan juga memiliki target pemasaran yang baik dimana dijelaskan secara rinci dalam proposal pengajuannya. Hal ini sebagai gambaran ke pihak Hisana Fried Chicken mengenai peluang bisnisnya.

kemitraan hisana fried chicken

Karena saat ini program kemitraan masih ditutup maka syarat tersebut dapat dicantumkan dalam proposal pengajuan kerjasama. Kalian dapat secara langsung menghubungi manajemen perusahaan Hisana Fried Chicken untuk menanyakan langsung apakah masih bisa menjalin kerjasama.

Modal Usaha

Lantas berapa harga franchise Hisana Fried Chicken? Sesuai dengan informasi yang kami dapatkan modal yang diperlukan sekitar Rp.16.500.000 dimana nantinya dipakai untuk membeli gerobak, franchise brand serta bahan pembuatan ayam goreng. Pada dasarnya untuk soal modal memang hampir sama dengan franchise ayam goreng lainnya.

Cara Bergabung Dengan Hisana Fried Chicken

Saat ini cara bergabung dengan Hisana Fried Chicken memang belum bisa dilakukan mengingat dari pihak perusahaan menutup kemitraan sementara waktu. Namun masih ada cara lain bergabung dengan Hisana Fried Chicken yaitu dengan mengajukan proposal kerjasama serta melengkapi seluruh persyaratan yang dibutuhkan.

cara franchise hisana fried chicken

Syarat utama ketika akan bergabung dengan Hisana Fried Chicken adalah memiliki tempat usaha dimana bisa sewa ataupun nantinya menggunakan sistem bagi hasil. Kemudian pastikan kalian sudah memiliki target pemasaran serta dilokasi penjualan ada potensi pasarnya. Berikutnya kamu bisa mengajukan penawaran kerjasama dengan cara dibawah ini.

1. Hubungi Kontak Hisana Fried Chicken

Cara pertama adalah dengan kontak pihak manajemen Hisana Fried Chicken kemudian menawarkan kerjasama secara langsung. Pastikan menyiapkan informasi usaha kalian secara lengkap agar membuat pihak Hisana Fried Chicken tertarik. Dalam penawarannya sampaikan juga peluang pasar serta target konsumennya.

Ketika mendapatkan respon yang baik dari pihak Hisana Fried Chicken maka kalian tinggal mempersiapkan seluruh syarat untuk mendaftar. Supaya lebih jelasnya silahakn hubungi kontak Hisana Fried Chicken dibawah ini.

  • Telepon: 08111537337
  • Email: halohisana@hisanafriedchicken.com
  • Instagram: hisanaindonesia
  • Facebook: Hisana Indonesia
  • Situs: hisanafriedchicken.com

2. Mempersiapkan Persyaratan & Biaya Buka Cabang

Ketika penawarkan kerjasama diterima maka kalian tinggal menyiapkan semua syarat yang dibutuhkan. Pastikan lokasi sudah siap untuk mulai digunakan kemudian dokumen serta informasi pengusaha juga wajib diberikan.

Berikutnya tinggal menyiapkan modal sebagai biaya awal bergabung dengan Hisana Fried Chicken. Besaran biayanya mulai dari 16,5 jutaan dimana termasuk cukup besar. Disarankan saat belum memiliki modal cukup jangan dulu mengajukan bergabung dengan Hisana Fried Chicken.

3. Pengajuan Kerjasama di Kantor Hisana Fried Chicken

Cara terakhir adalah membawa semua syarat serta proposal pengajuan kemitraan langsung ke alamat kantor Hisana Fried Chicken. Waktu buka kantornya mulai dari hari senin sampai dengan jumat, dimana sabtu dan minggu tutup. Sedangkan jam operasionalnya dimulai dari jam 8 pagi sampai dengan 6 sore.

Ketika sudah sampai kantor silahkan ke resepsionis kemudian akan diarahkan kebagian kemitraan/franchise. Berikutnya kalian akan diberikan pengetahuan mengenai aturan, cara kerja serta bagaimana biayanya. Apabila sudah ada kesepakatan maka kalian diminta membayar biaya modal awal dan menandatangani perjanjian.

Kesimpulan

Prosedurnya hampir sama dengan cara jadi agen Aqua galon dimana harus memenuhi semua syarat dan ketentuan berlaku. Meski cara bergabung dengan Hisana Fried Chicken ditutup sementara waktu namun kedepannya akan dibuka ketika dibutuhkan cabang dibeberapa lokasi. Jadi silahkan coba mengajukan kerjasama secara langsung agar dapat diterima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.