Bisnis Offline

2 Cara Jadi Agen AQUA Galon 2023: Syarat & Rincian Modal!

Trikves.com – Seperti diketahui, kini seseorang bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara jadi agen dari perusahaan atau distributor, salah satunya yaitu AQUA galon. Dimana Danone sebagai induk dari brand AQUA mempunyai program bernama AQUA Home Service atau sering juga disebut dengan istilah AHS.

Diluncurkannya program tersebut yaitu untuk memberdayakan orang-orang yang mempunyai jiwa wirausaha supaya bisa berbisnis serta mempunyai penghasilan tambahan. Hadirnya program tersebut membuat siapapun termasuk ibu-ibu berkesempatan memiliki usaha dengan menjadi mitra atau agen AQUA.

Akan tetapi, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon agen terlebih dahulu ketika hendak menjalin kerjasama dengan perusahaan tersebut. Selain itu, nantinya calon mitra atau agen juga diwajibkan untuk mempersiapkan sejumlah anggaran biaya sebagai modal untuk membuka usaha keagenan.

Maka dari itu, apabila Sobat Trikves berencana mendaftarkan diri menjadi agen AQUA, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu bagaimana tata caranya. Untuk membantunya, di bawah ini akan dijelaskan mengenai cara jadi agen AQUA galon di semua wilayah Indonesia dilengkapi syarat hingga rincian modal awalnya.

Keunggulan Jadi Agen AQUA Galon

Keunggulan Jadi Agen AQUA Galon

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, ketika berencana menjadi agen AQUA, tentunya akan ada sejumlah keunggulan yang pastinya memberikan keuntungan. Oleh karena itu, sebelum membahas cara jadi agen AQUA galon lebih lanjut, berikut akan dijelaskan mengenai sejumlah keunggulan ataupun kelebihan bergabung dengan AQUA Home Service (AHS).

  • Mengembangkan bisnis dan mendapatkan pendapatan tambahan untuk keluarga.
  • AQUA sebagai pionir air minum dalam kemasan mempunyai kekuatan merek sehingga memudahkan mitra bisnis untuk memasarkan produk kepada para konsumen.
  • Menjadi agen resmi dalam mendistribusikan AQUA, menjamin kualitas serta keaslian produk melalui pelayanan yang unggul kepada pelanggan.
  • Terus mengembangkan jumlah pelanggan, area distribusi serta jasa kepada para konsumen.
  • Dukungan profesional tidak hanya kepada agen bisnis AHS, melainkan juga tim pengirimannya.

Syarat Jadi Agen AQUA Galon

Selain harus mengetahui bagaimana tata cara jadi agen AQUA galon, tentunya Anda juga harus memahami apa saja syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi ketika ingin menjalin kemitraan dengan perusahaan tersebut. Agar lebih jelasnya, langsung saja perhatikan baik-baik sejumlah syarat dan ketentuan menjadi agen AQUA di bawah ini.

  • Mempersiapkan dokumen atau berkas berupa surat pernyataan kesanggupan untuk mengadakan pembelian AQUA galon dengan minimal pembelian 20 AQUA galon setiap pembelian.
  • Menempati lokasi atau lingkungan yang mempunyai lebih dari 500 kepala keluarga.
  • Mempunyai tempat usaha berupa bangunan permanen yang lokasi daerahnya mudah diakses oleh kendaraan.
  • Tempat usaha minimal berukuran 3 x 3 meter yang dapat menyimpan kurang lebih sekitar 50 AQUA galon.
  • Tempat usaha beserta lingkungannya bersih.
  • Mempunyai alat komunikasi dan alat transportasi untuk mobilitas penjualan.
  • Dapat berkomitmen secara penuh untuk menjadi agen resmi AQUA.

Cara Jadi Agen AQUA Galon

Tata Cara Jadi Agen AQUA Galon

Setelah memahami beberapa keunggulan serta beberapa syarat dan ketentuan jadi agen AQUA galon, maka selanjutnya Anda tinggal mencari tahu bagaimana tata cara pendaftarannya. Untungnya, saat ini proses pendaftaran keagenan AQUA galon sudah bisa dilakukan secara online melalui situs resminya di sehataqua.co.id.

Nantinya calon agen hanya perlu melengkapi formulir pendaftaran keagenan dengan cara mengisi data diri seperti nama lengkap, nomor telepon, alamat email hingga alamat tempat tinggal. Daripada penasaran, di bawah ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai tata cara jadi agen AQUA galon di seluruh wilayah Indonesia.

  1. Cara pertama, buka laman resmi AQUA di https://www.sehataqua.co.id/aqua-home-service/ melalui perangkat smartphone, laptop maupun komputer.
  2. Setelah itu, klik tombol Daftar Sekarang.
  3. Cara selanjutnya isi data diri Anda dengan lengkap seperti nama, kota, email dan nomor telepon.
  4. Kemudian klik Gabung Sekarang.
  5. Apabila proses pendaftaran sudah berhasil, maka pihak AQUA akan segera menghubungi Anda.

Selain melalui tata cara di atas, pendaftaran jadi agen AQUA galon juga kini bisa dilakukan dengan cara menghubungi call center AQUA di 0800-15-88888. Bahkan call center milik AQUA tersebut merupakan sebuah layanan bebas pula yang bisa diakses oleh semua masyarakat Indonesia di berbagai macam daerah.

Modal Awal Jadi Agen AQUA Galon

Seperti halnya saat ingin menjadi agen Snack Indofood, ketika seseorang berencana menjalin kerja sama dengan AQUA, tentunya mereka perlu mempersiapkan sejumlah anggaran biaya sebagai modal awal membuka usaha. Dimana besaran modal yang perlu dipersiapkan sendiri tergantung dari jenis agen atau mitra yang Anda pilih.

Semakin tinggi tingkat keagenan AQUA, maka tentunya semakin besar pula kebutuhan modal awalnya. Apabila ingin memulai menjadi agen AQUA, Anda bisa memulainya dengan modal kurang lebih sekitar Rp 5.000.000. Dengan besaran modal tersebut, calon agen akan mendapatkan sekitar 100 buah galon AQUA.

Selain itu, calon mitra juga akan mendapatkan bonus senilai Rp 1.600.000 dalam bentuk shopblind, ambalan, flyer, 1 box AQUA botol kecil, 2 box AQUA gelas, 10 unit galon kosong serta rompi. Tentunya hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi para calon agen atau mitra yang ingin bekerja sama dengan Danone sebagai induk dari AQUA.

Keuntungan Agen AQUA Galon

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai tata cara jadi agen AQUA galon beserta syarat dan ketentuan hingga rincian modal awalnya. Ketika sudah menjadi agen AQUA, maka nantinya Anda akan mendapatkan banyak keuntungan berupa laba yang ditentukan berdasarkan kelompoknya, diantaranya yaitu seperti berikut ini.

  • Silver
    • Penjualan di bawah 750 galon akan mendapatkan laba bersih minimal Rp 1.000.000 setiap bulannya.
  • Gold
    • Penjualan antara 750 sampai 1.500 galon akan mendapatkan laba bersih sekitar Rp 5.000.000 setiap bulannya.
  • Diamond
    • Penjualan di atas 1.500 galon akan mendapatkan laba bersih sekitar Rp 15.000.000 hingga Rp 20.000.000 setiap bulannya.

Kesimpulan

Itulah sekiranya penjelasan dari Trikves.com seputar cara jadi agen AQUA galon di seluruh wilayah Indonesia dilengkapi dengan syarat dan ketentuan, perhitungan modal awal hingga keuntungannya. Semoga informasi di atas bisa dijadikan sebagai referensi ketika ingin menjalin kerjasama dengan Danone sebagai induk perusahaan AQUA.

Sumber gambar : detik.com, sehataqua.co.id

Anang

Saya adalah seorang penulis yang gemar membaca berita dan mencari informasi terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.