Bisnis Offline

2 Cara Menjadi Agen Flimty 2022: Syarat, Biaya & Dokumen!

Trikves.com – Sebagaimana diketahui, saat ini peluang usaha untuk mendapatkan penghasilan sudah bisa dilakukan melalui berbagai macam cara, salah satunya yaitu dengan menjadi agen Flimty. Dimana Flimty sendiri merupakan sebuah brand produk minuman pelangsing yang mempunyai banyak kandungan serat buah dan sayur.

Peluang usaha menjadi seorang reseller produk Flimty bisa dijadikan sebagai opsi terbaik apabila Anda ingin memulai bisnis tanpa harus membuat brand sendiri. Akan tetapi, sebelum memulai usaha dengan menjadi seorang agen, tentunya Anda harus mengetahui terlebih dahulu prospek bisnis hingga target pemasarannya.

Namun sayangnya, masih ada cukup banyak orang di luar sana yang mengeluhkan bahwa mereka merasa kebingungan tentang bagaimana cara memulai bisnis keagenan Flimty tersebut. Secara garis besarnya, kini proses pendaftaran menjadi mitra Flimty tergolong mudah dilakukan, asalkan mengetahui tahapan-tahapan serta memenuhi persyaratannya.

Oleh karena itu, apabila Sobat Trikves berencana mendaftarkan diri menjadi mitra dari produk Flimty, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu bagaimana caranya serta apa saja persyaratannya. Untuk membantunya, di bawah ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai cara menjadi agen Flimty beserta syarat dan ketentuan hingga biayanya.

Keuntungan Menjadi Agen Flimty

Keuntungan Menjadi Agen Flimty

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, menjadi seorang agen pada produk Flimty berpeluang mendapatkan keuntungan besar. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Flimty sendiri sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai produk melangsingkan tubuh, entah itu bagi pria maupun wanita.

Selain itu, terdapat juga beberapa keuntungan lainnya yang bisa didapatkan ketika seseorang menjadi agen brand ternama tersebut. Nah, sebelum membahas pin utama mengenai cara menjadi agen Flimty lebih lanjut, berikut akan dijelaskan mengenai beberapa keuntungan ataupun keunggulannya.

  • Potensi keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan Flimty terbilang cukup besar.
  • Pengulangan order (repeat order) Flimty cukup tinggi.
  • Tidak perlu membuat ataupun menciptakan produk serta merk sendiri.
  • Brand Flimty sudah dikenal luas masyarakat.
  • Agen akan mendapatkan produk original dari perusahaan Flimty.
  • Tidak terdapat target penjualan.

Syarat Menjadi Agen Flimty

Sama halnya seperti saat menjadi agen Le Minerale, terdapat beberapa syarat dokumen beserta ketentuan lainnya yang harus dipenuhi ketika ingin menjadi agen Flimty. Oleh sebab itu, sebagai bahan pertimbangan di bawah ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai sejumlah syarat beserta ketentuan menjadi agen Flimty.

  • Bersedia mengikuti seluruh aturan Flimty.
  • Tidak menjual Flimty di bawah harga resmi.
  • Akan ada tim yang memeriksa agen secara acak guna meninjau harga jual.
  • Tidak melakukan pelanggaran hukum seperti penipuan ataupun sejenisnya.
  • Apabila melanggar ketentuan, maka bersedia untuk diberikan sanksi pemblokiran ataupun pemutusan kerjasama.

Biaya Menjadi Agen Flimty

Selain harus mengetahui bagaimana tata cara menjadi agen Flimty, tentunya kalian juga harus mengerti berapa besar anggaran biaya yang dibutuhkan ketika ingin menjalin kerjasama dengan brand ternama tersebut. Untungnya, saat ini sistem keagenan Flimty sudah bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan calon agen itu sendiri.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya saat ini perusahaan Flimty memberikan penawaran terkait beberapa pilihan paket keagenan. Daripada penasaran, langsung saja perhatikan besaran biaya atau harga untuk menjadi seorang mitra dengan perusahaan Flimty berdasarkan jenis paket atau tahap di bawah ini.

  • Biaya agen tahap 1 : Minimal pembelian 10 box dan mendapatkan harga Rp 250.000 per boxnya.
  • Biaya agen tahap 2 : Minimal pembelian 15 box dan mendapatkan harga Rp 245.000 per boxnya.
  • Biaya agen tahap 3 : Minimal pembelian 30 box dan mendapatkan harga Rp 210.000 per boxnya.

Perlu diketahui, saat ini pihak perusahaan Flimty juga mempunyai ketentuan harga jual resmi untuk semua produknya. Dimana merek menentukan harga produk Flimty mulai dari Rp 295.000 per box isi 16 sachet, Rp 290.000 pembelian minimal 2 box, Rp 285.000 pembelian minimal 3 box serta Rp 280.000 pembelian minimal 4 box.

Cara Menjadi Agen Flimty

Setelah memahami beberapa syarat dan ketentuan hingga besaran biaya menjadi agen Flimty, maka langkah selanjutnya yaitu tinggal masuk ke pembahasan utama mengenai tata cara mendaftarnya. Seperti sudah disinggung sebelumnya, saat ini proses pendaftaran keagenan Flimty sudah bisa dilakukan secara online melalui situs resminya.

Dimana di dalam situs resmi Flimty tersebut menjelaskan bahwa saat ini pendaftaran proses menjadi kemitraan atau keagenan perusahaan tersebut sudah bisa dilakukan dengan cara menghubungi customer servicenya. Agar lebih jelasnya, simak baik-baik beberapa tahapan di dalam cara menjadi agen Flimty berikut ini.

1. Menghubungi Customer Service Flimty

Cara pertama yang perlu dilakukan untuk menjadi seorang agen Flimty yaitu menghubungi customer service yang nomornya sudah tertera di website resminya, yakni di flimty.com. Tujuannya yaitu untuk melakukan konfirmasi bahwa Anda siap menjadi seorang agen serta memenuhi syarat hingga ketentuan yang berlaku.

2. Melengkapi Persyaratan Menjadi Agen

Cara selanjutnya yaitu tinggal melengkapi beberapa dokumen persyaratannya. Dimana calon agen biasanya diminta mengisi biodata lengkap seperti nama, alamat hingga nomor HP atau email yang bisa dihubungi. Setelah itu, mereka juga akan diminta memilih paket agen Flimty, mulai dari paket agen tahap 1, 2 sampai 3.

3. Menunggu Proses Verifikasi

Cara terakhir menjadi agen Flimty yaitu menunggu proses verifikasi dari pihak perusahaan. Apabila proses pendaftaran menjadi agen berhasil dilakukan, maka Anda akan dimasukkan ke dalam grup telegram, nomor dicantumkan di website resmi serta perhitungan keuntungan.

Target Pasar Produk Flimty

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai cara menjadi agen Flimty beserta beberapa syarat dokumen hingga besaran biayanya. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Flimty merupakan sebuah produk herbal dengan segudang manfaat serta sudah terdaftar resmi di BPOM ataupun MUI.

Maka dari itu, sebenarnya target pemasaran produk Flimty di Indonesia sangat luas, entah itu untuk wanita maupun pria. Nah, sebagai informasi tambahan, di bawah ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai target pemasaran produk Flimty di kalangan masyarakat Indonesia.

  • Cocok bagi wanita dan pria dengan masalah kegemukan atau obesitas.
  • Cocok bagi wanita dan pria ketika ingin mengecilkan perut buncit.
  • Cocok bagi wanita dan pria yang selalu makan gorengan.
  • Cocok bagi wanita dan pria yang sedang menjaga kesehatan tubuh supaya tetap fit serta selalu dalam keadaan prima setiap hari.
  • Cocok bagi wanita dan pria yang sedang detox untuk membersihkan racun berbahaya di dalam tubuh.

Kesimpulan

Itulah sekiranya penjelasan dari Trikves.com seputar cara menjadi agen Flimty di semua daerah Indonesia dilengkapi dengan syarat beserta ketentuan, biaya hingga keuntungannya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin menjalin kerjasama dengan perusahaan Flimty.

Sumber gambar : beliproduk.id

Anang

Saya adalah seorang penulis yang gemar membaca berita dan mencari informasi terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.