Bisnis Offline

10 Cara Menjadi Agen Le Minerale Prospek Cerah Menguntungkan 2022

Trikves.com – Peluang bisnis memang selalu datang darimana saja, seperti halnya cara menjadi agen Le Minerale. Namun, apakah mungkin kegiatan bisnis satu ini dapat digeluti oleh masyarakat biasa?

Sebagai salah satu perusahaan air minum yang cukup besar, Le Minerale juga berupaya melakukan ekspansi atau perluasan wilayah pemasaran. Salah satunya dengan memberi kesempatan pada masyarakat untuk memahami cara menjadi agen Le Minerale.

Namun sayangnya, informasi mengenai cara menjadi agen Le Minerale masih sangat minim di kalangan publik. Maka dari itu perlu adanya penjelasan secara rinci tentang prosedur dalam memulai kegiatan bisnis tersebut.

Guna memenuhi kebutuhan informasi masyarakat yang ingin produktif, maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara menjadi agen Le Minerale. Jadi Sobat Trikves bisa segera melakukan beragam kegiatan yang menghasilkan keuntungan.

Prospek Menjadi Agen Le Minerale

Apabila berbicara tentang prospek, maka Le Minerale cukup menjanjikan. Pasalnya perusahaan satu ini berfokus pada penjualan air mineral. Sedangkan dalam kehidupan sehari-hari, air mineral sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

Berdasarkan hal di atas, maka dapat disimpulkan bahwasanya Le Minerale memiliki model bisnis yang cukup bertumbuh untuk beberapa tahun ke depan. Silahkan anda mulai pertimbangkan secara matang untuk menjadi agen air mineral tersebut.

Syarat Menjadi Agen Le Minerale

Sebelum mulai mencoba cara menjadi agen, maka ada baiknya anda memahami apa saja syarat yang dibutuhkan. Beberapa persyaratan tadi harus terpenuhi demi menunjang usaha agen Le Minerale.

Berikut beberapa syarat menjadi seorang agen Le Minerale.

  • Domisili Sesuai Area Pemasaran
  • Lokasi Usaha
  • Penyimpanan Memadai
  • Memiliki Koneksi Telepon
  • Adanya Sistem Delivery

1. Domisili Sesuai Area Pemasaran

Sebagai seorang calon agen, maka setidaknya anda pastikan terlebih dahulu bahwa wilayah domisili sudah mencakup area pemasaran dari Le Minerale. Anda dapat mengonfirmasikannya secara langsung melalui Customer Service.

Domisili haruslah dibuktikan melalui KTP atau NPWP aktif. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi pemalsuan data sehingga calon agen bisa memasarkan produk Le Minerale secara aman.

2. Lokasi Usaha

Lokasi usaha nampaknya harus menjadi perhatian lebih untuk seorang agen. Pasalnya dalam survei kelayakan lokasi nantinya akan ditinjau apakah dapat dilalui kendaraan atau tidak. Hal ini dilakukan untuk memudahkan proses restock produk.

3. Penyimpanan Memadai

Selain akses, ada pula beberapa syarat lain, yaitu tempat penyimpanan yang memadai. Kriteria tempat penyimpanan ideal adalah memiliki areal luas serta dapat menjaga produk dari berbagai kemungkinan kerusakan.

4. Memiliki Koneksi Telepon

Koneksi telepon juga menjadi syarat sebagai sarana komunikasi pemberian informasi maupun pemesanan. Dengan demikian, bisnis serta proses pemesanan akan jauh lebih mudah.

5. Adanya Sistem Delivery

Sebagai persyaratan tambahan, Le Minerale menganjurkan agen untuk menyediakan sistem delivery pada kegiatan operasionalnya. Bisa diantar mandiri maupun menggunakan jasa delivery boy.

Prosedur dan Cara Menjadi Agen Le Minerale

Setelah mengetahui beberapa persyaratan di atas, maka sudah saatnya anda mengetahui bagaimana cara menjadi bagian dari Le Minerale. Tentunya terdapat langkah-langkah maupun prosedur yang harus dilalui terlebih dahulu.

Berikut beberapa cara menjadi bagian bisnis dari Le Minerale.

  • Menghubungi Pihak Resmi Le Minerale
  • Mendapatkan Nomor Distributor
  • Konfirmasi Pada Distributor
  • Pengisian Formulir Calon Agen
  • Survei Kelayakan Tempat Usaha

1. Menghubungi Pihak Resmi Le Minerale

Langkah pertama adalah menghubungi Customer Service dari Le Minerale. Anda dapat memanfaatkan media sosial resmi seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Atau bisa hubungi langsung contact resminya.

2. Mendapatkan Nomor Distributor

Setelah menghubungi pihak Le Minerale, maka anda akan diberikan nomor kontak distributor wilayah. Nomor kontak tersebut merupakan cara awal untuk bisa menjadi agen. Semua nomor akan berbeda tergantung dari masing-masing wilayah calon agen Le Minerale.

3. Konfirmasi Pada Distributor

Setelah mendapatkan nomor distributor, maka segera hubungi untuk melakukan konfirmasi. Biasanya akan ada beberapa pertanyaan seputar pemesanan unit produk maupun tujuan menjadi agen.

4. Pengisian Formulir Menjadi Agen Le Minerale

Setelah melakukan konfirmasi, maka anda akan diarahkan oleh distributor guna mengisi sejumlah formulir pendafataran. Nantinya formulir tersebut harus diisi sesuai keterangan pada setiap kolom tersedia.

5. Survei Kelayakan Tempat Usaha

Apabila serangkaian pengisian formulir tadi sudah dilakukan, maka pihak distributor Le Minerale beserta jajaran tim akan melakukan survei kelayakan tempat usaha. Beberapa poin survei akan dilihat mulai dari akses hingga luas area.

Setelah serangkaian prosedur atau cara menjadi agen tersebut dianggap memenuhi, maka anda sudah bisa mulai menjalankan usaha. Silahkan buat manajemen serta iklim kerja yang baik agar cara menjadi bagian dari Le Minerale tadi mendatangkan keuntungan besar.

Keuntungan Menjadi Agen Le Minerale

Kendati masih kalah pamor dengan merek air mineral sebelah, nyatanya banyak orang berbondong-bondong mendatarkan diri sebagai agen Le Minerale. Pasalnya banyak keuntungan yang siap menanti melalui usaha satu ini.

Berikut beberapa keuntungan sebagai agen Le Minerale.

  • Pangsa Pasar Tinggi
  • Penggunaan Galon Sekali Pakai
  • Harga Terjangkau
  • Perusahaan Bertumbuh
  • Anti Krisis

1. Menjadi Agen Le Minerale Memiliki Pangsa Pasar

Le Minerale memang sudah populer sebagai air mineral. Kualitas produk serta kesegaran airnya membuat brand satu ini memiliki tempat di hati para konsumennya. Jadi kecil kemungkinan Le Minerale sepi pelanggan.

2. Penggunaan Galon Sekali Pakai

Le Minerale memang terkenal dengan produk galon sekali pakai yang cukup memudahkan dalam proses penjualan. Jadi anda tidak perlu sibuk menukarkan galon bekas untuk diisi ulang oleh pihak produsen.

3. Harga Terjangkau

Selaian memiliki kualitas mumpuni, Le Minerale juga masih berada di kisaran harga terjangkau bagi konsumen. Inilah mengapa konsumen air mineral tersebut bertambah cukup pesat dari waktu ke waktu.

4. Perusahaan Bertumbuh

Setiap tahunnya selalu ada inovasi dari pihak perusahaan demi perkembangan produk. Jadi tidak mengherankan apabila di setiap kuartal laporan keuangan, perusahaan selalu mencatatkan laba.

5. Menjadi Agen Le Minerale Anti Krisis

Air minum merupakan kebutuhan pokok paling vital bagi masyarakat. Perannya akan selalu penting di segala kondisi dan situasi perekonomian. Jadi dapat disimpulkan bahwa usaha agen Le Minerale tahan banting di masa krisis.

Call Center Le Minerale

Apabila anda berminat menjadi agen, maka langkah pertama adalah menghubungi pihak resmi. Le Minerale memiliki beberapa call center yang bisa anda manfaatkan sebagai cara menghubungi customer service.

Berikut beberapa kontak resmi dari Le Minerale.

  • Telepon Le Minerale: +62 (21) 80637000
  • Email Le Minerale: consumer mayora
  • Facebook Le Minerale: Le Minerale
  • Twitter Le Minerale: @Le_MineraleID
  • Instagram Le Minerale: le_mineraleid

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa cara menjadi agen Le Minerale yang bisa anda jadikan sebagai pedoman. Namun perlu diingat bahwa kebijakan dapat berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu selalu pastikan kebenarannya pada customer service Le Minerale.

Apabila anda ingin mencoba usaha menguntungkan lainnya, maka silahkan kunjungi Cara Menjadi Agen Bansos Mandiri sebagai tambahan referensi. Semoga melalui pembahasan kali ini, Sobat Trikves bisa mulai produktif serta menghasilkan keuntungan.

Ari

Layanilah orang tuamu seperti raja, maka rezekimu juga akan menjadi seperti raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.