Bisnis Offline

4 Cara Menjadi Agen Jamu Sido Muncul: Syarat & Prosedur

Cara Menjadi Agen Jamu Sido Muncul – Ada banyak sekali peluang usaha yang bisa jadikan referensi untuk membuka usaha. Namun perlu diketahui bahwasanya membuka usaha membutuhkan modal yang tidak sedikit, walaupun ada beberapa yang membutuhkan modal sedikit. Jika kalian mungkin ingin terjun ke dunia bisnis, kalian bisa memulai dengan menjadi agen atau Reseller, seperti salah satunya adalah dengan menjadi agen Sido Muncul.

Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Sido Muncul. Sido Muncul adalah produsen jamu terbesar dan termodern di Indonesia dengan pangsa pasar terbesar untuk kategori produk jamu tradisional. Perusahaan ini memiliki lebih dari 300 jenis produk yang sangat akrab dan dekat dengan konsumen Indonesia. Perusahaan satu ini juga membuka beberapa program kemitraan menjadi agen Sido Muncul kepada setiap masyarakat yang berminat.

Nah di pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi lengkap terkait cara menjadi agen Sido Muncul. Mungkin banyak diantara kalian yang ingin bergabung menjadi agen Sido Muncul, namun tidak mengetahui apa saja syarat dan prosedur yang diharuskan. Untuk itu, kami akan membantu kalian dengan cara membagikan informasi mengenai syarat menjadi agen Sido Muncul dan prosedur pendaftaran agen Sido Muncul.

Untuk mendaftar menjadi agen maupun Reseller Sido Muncul sebenarnya sangatlah mudah. Pendaftaran bisa dilakukan langsung melalui website resmi Sido Muncul. Baiklah daripada penasaran seperti apa pembahasan lengkapnya, lebih baik langsung saja kita simak informasi mengenai cara menjadi agen Sido Muncul yang telah trikves.com siapkan berikut ini.

Cara Menjadi Agen Jami Sido Muncul

Keuntungan Menjadi Agen Sido Muncul

Penting diketahui bahwa ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk kita membuka bisnis atau usaha, salah satunya adalah menjadi agen atau reseller Sido Muncul. Sebagai brand ternama yang sudah terkenal akan ramuan herbal serta produk lainnya, menjadi agen reseller Sido Muncul memang cocok untuk dijadikan sebagai bisnis rumahan kalian.

Selain lebih terpercaya, kalian pun tidak memerlukan modal yang besar, tidak mengandung risiko tinggi, dan pastinya cocok untuk dilakukan bagi kalian penjual pemula yang belum memiliki produk sendiri. Dengan kalian menjadi agen atau Reseller Sido Muncul, akan ada beberapa keuntungan yang didapat, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Jaminan produk. Produk yang didapatkan sudah pasti resmi dan berkualitas.
  • Layanan pelanggan. Tim CS Sido Muncul siap melayani dan membantu pelanggan saat berbelanja.
  • Jasa pengiriman. Pengiriman terpercaya dan terjamin, serta akan lebih cepat sampai karena produk akan dikirimkan menuju alamat tujuan dari distributor terdekat.
  • Promo menarik. Tersedia berbagai promo menarik terkait produk Sido Muncul untuk para reseller.

Syarat Menjadi Agen Jamu Sido Muncul

Setelah mengetahui pembahasan diatas, berikutnya kita akan membahas mengenai syarat menjadi agen Sido Muncul. Ketika kita berminat untuk bergabung menjadi agen atau Reseller Sido Muncul, ada beberapa syarat yang harus kalian persiapkan lebih dulu, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Alamat email yang masih aktif
  • Kata sandi yang unik dan mudah diingat
  • Nama Toko Yang Akan Digunakan Sebagai Agen
  • Alamat lengkap tempat usaha
  • Nomor telepon tempat usaha
  • Alamat toko yang akan digunakan untuk menyimpan stok
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) pimpinan.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Perusahaan
  • Rencana area pemasaran
  • Pernyataan kesediaan untuk mematuhi peraturan pemerintah daerah.

Cara Menjadi Agen Jamu Sido Muncul

Jika kalian sudah mempersiapkan beberapa persyaratan diatas, berikutnya kita akan langsung masuk ke poin pembahasan utama yakni cara menjadi agen Jami Sido Muncul. Pendaftaran agen bisa langsung dilakukan melalui situs resmi dengan mengisi formulir terlebih dahulu. Adapun langkah-langkahnya bisa kalian simak tutorial di bawah ini.

  1. Calon reseller dapat mengunjungi halaman resmi Reseller Sido Muncul di https://www.sidomunculstore.com/reseller.
  2. Lakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data pribadi atau perusahaan sebelum melakukan pembelian. Data yang diperlukan biasanya seputar nama, nomor kontak yang bisa dihubungi (boleh WhatsApp), alamat lengkap pengiriman, KTP, NPWP, serta data lainnya (silakan cek langsung di halaman registrasi, ya).
  3. Selanjutnya, setelah data diterima, maka tim CS Sido Muncul akan menghubungi kalian terkait produk apa yang diinginkan serta berapa banyak kebutuhan kuantitas per produknya.
  4. Selain itu, tim CS Sido Muncul juga akan memberikan informasi price list mengenai produk yang kalian butuhkan atau ingin dibeli.
  5. Produk Sido Muncul akan dikirimkan dari distributor terdekat dengan alamat tujuan atau alamat kalian.
  6. Sedikit informasi, minimum pembelian untuk program reseller ini adalah IDR 2.000.000 dan free ongkir, ya.
  7. Jika kalian memang hendak melakukan pembelian dalam kuantitas besar, ada baiknya untuk langsung menginformasikan tim CS Sido Muncul untuk mendapatkan harga yang lebih kompetitif, ya.
  8. Jika membutuhkan bantuan terkait Reseller, kalian bisa hubungi ke email: sales@sidomunculstore.com atau WhatsApp 0817-9841-885.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara menjadi agen jamu Sido Muncul. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat trikves.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.