Crypto

3 Cara Deposit Tokocrypto Mandiri (ATM, Livin, dan iBanking) Praktis 2022

Trikves.com – Memahami cara deposit Tokocrypto Mandiri merupakan sebuah langkah awal dalam memulai kegiatan transaksi aset Cryptocurrency. Namun bagaimana prosedur dan langkahnya?

Nama besar dari Tokocrypto sebagai salah satu platform jual beli crypto juga diikuti dengan beberapa brand ternama sebagai mitra pembayaran. Misalnya saja cara deposit Tokocrypto Mandiri.

Sebagai salah satu bank BUMN, Mandiri memang memiliki integritas dalam melayani nasabahnya. Hanya saja masih ada beberapa pihak yang belum mengerti cara deposit Tokocrypto Mandiri saat ini.

Agar hal tersebut tidak menjadi sebuah masalah, maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara deposit Tokocrypto Mandiri sebagai solusi. Jadi Sobat Trikves dapat mengetahui prosedur setor dana melalui bank BUMN tersebut.

Ketentuan Biaya Deposit Tokcrypto

Umumnya pihak Tokocrypto tidak menerapkan kebijakan biaya pada saat proses deposit dilakukan apabila pembayaran dilakukan melalui bank rekanan. Hanya saja Mandiri sudah bukan bagian dari kemitraan dari Tokocrypto.

Salah satu perbankan yang masih aktif terdaftar di Tokocrypto adalah Bank Permata. Jadi biaya hanya dikenakan pada transaksi antar bank dengan kisaran Rp. 4.500,00 – Rp. 6.500,00.

Syarat dan Ketentuan Deposit Tokocrypto Mandiri

Selain biaya, terdapat syarat dan ketentuan lain yang berlaku bagi semua pengguna Tokocrypto. Mau tidak mau kebijakan tersebut harus diikuti agar tidak terjadi kendala pada saat proses deposit berlangsung. Berikut beberapa syarat dan ketentuan deposit Tokocrypto.

1. Rekening Bank Mandiri Terdaftar

Apabila anda akan melakukan setor dana Tokocrypto melalui bank Mandiri, maka setidaknya anda harus memiliki rekening bank terkait. Selain itu rekening yang digunakan juga harus terdaftar pada akun Tokocrypto.

Apabila ternyata proses transfer dilakukan menggunakan rekening Bank Mandiri atas nama orang lain, maka besar kemungkinan pembayaran akan ditolak. Lebih parahnya lagi deposit Tokocrypto tidak masuk kedalam saldo.

2. Akun Platform Terverifikasi KYC 1

Apabila ingin melakukan proses deposit, maka pengguna wajib memiliki akun Tokocrypto yang sudah terverifikasi KYC Tingkat 1. Pasalnya KYC tersebut merupakan salah satu syarat awal agar akun dapat digunakan bertransaksi.

Apabila anda ingin mengetahui cara verifikasi tersebut, maka silahkan kunjungi pembahasan kami mengenai Cara Daftar Tokocrypto yang diulas secara lengkap dengan panduan gambar.

3. Minimal Setoran Dana Melalui Mandiri

Adapun nominal dana untuk disetorkan apabila anda ingin melakukan deposit Tokocrypto. Besaran dana minimum ditetapkan sebesar Rp. 50.000,00, sedangkan batas maksimum, yaitu sebesar Rp. 1.000.000,00.

4. Waktu Pelayanan Deposit Melalui Mandiri

Kegiatan deposit dari Tokocrypto tidak dibatasi waktunya. Pelayanan pengguna dalam proses setor dana akan dilayani selama 24 jam. Jadi kapanpun pengguna ingin menambah saldonya akan dilayani.

Setelah semua persyaratan serta ketentuan tersebut sudah anda pahami, maka tiba saatnya untuk mengetahui cara deposit menggunakan rekening Bank Mandiri.

Cara Deposit Tokocrypto Mandiri Via ATM

Proses pembayaran deposit Tokocrypto terbilang fleksibel karena dapat dilakukan menggunakan berbagai cara. Salah satunya adalah metode pembayaran via ATM Mandiri. Berikut langkah-langkah dalam setor dana Tokocrypto via ATM Mandiri.

1. Pastikan pengguna sudah memiliki nomor Virtual Account (VA) dari Tokocrypto.

2. Kunjungi ATM Mandiri terdekat dari lokasi anda.

3. Masukan kartu ATM Mandiri dan input PIN agar dapat memulai aktivitas deposit.

4. Saat layar sudah menampilkan menu utama, maka pilih Transaksi Lain.

5. Silahkan pilih Transfer, kemudian lanjutkan dengan memilih dari Rekening Tabungan agar proses deposit via ATM Mandiri dapat dilakukan.

6. Saat muncul tujuan rekening, silahkan pilih Rekening Bank Lain.

7. Pengguna akan diminta memasukan nomor rekening tujuan. Silahkan ketikan kode Bank Permata, yaitu 013, kemudian dilanjutkan dengan nomor VA dari pihak Tokocrypto.

8. Masukan jumlah nominal untuk deposit via ATM Mandiri sesuai ketentuan berlaku (Minimal Rp. 50.000,00), lalu pilih Lanjutkan.

9. Secara otomatis layar akan menunjukan rincian transaksi deposit yang sudah dilakukan. Pilih Lanjut agar prosesi pembayaran selesai.

10. Cara setor dana Tokocrypto menggunakan ATM Mandiri sudah berhasil dilaksanakan.

Selain pembayaran secara offline, transaksi juga dapat dilakukan melalui aplikasi m-Banking dari Mandiri. Jadi anda dapat melakukan pembayaran deposit Tokocrypto dari rumah saja.

Cara Deposit Tokocrypto Mandiri Via Livin

Kemudahan bertransaksi sudah ada di genggaman nasabah Bank Mandiri. Pasalnya ada sebuah cara mudah deposit Tokocrypto, yaitu dengan menggunakan aplikasi Livin. Berikut langkah-langkah setor dana Tokocrypto menggunakan m-Banking Mandiri.

1. Buka aplikasi Livin terupdate yang sudah anda instal pada smartphone.

2. Lakukan proses Login dengan mengisi data user atau nasabah.

3. Apabila anda sudah berada pada menu utama, lanjutkan dengan tap menu Transfer.

3. Masuk menu Transfer Livin guna memulai deposit tokocrypto Mandiri

4. Saat sudah berada di menu Transfer, lakukan tap pada menu Ke Bank Lain Dalam Negeri guna melanjutkan cara deposit.

4. Pilih menu Ke Bank Lain Dalam Negeri

5. Silahkan pilih tujuan Bank anda, yaitu Bank Permata. Lanjutkan dengan memasukkan nomor VA yang sudah didapatkan dari Tokocrypto.

5. Pilih bank tujuan deposit Tokocrypto Mandiri

6. Apabila data rekening tujuan sudah dimasukkan, maka langkah selanjutnya adalah ketikan nominal deposit yang dikehendaki, lalu tap Lanjutkan.

6. Masukan nominal setor dana Tokocrypto Mandiri

7. Silahkan masukan MPIN terlebih dahulu agar cara deposit terkonfirmasi.

7. Masukan MPIN dari Mandiri mBanking

8. Cara deposit Tokocrypto menggunakan Livin sudah sukses dilakukan.

Apabila ternyata anda belum mendaftar pada aplikasi Livin atau ternyata Smartphone tidak mendukung mengakses aplikasi, maka silahkan gunakan iBanking dari Bank Mandiri.

Cara Deposit Tokocrypto Mandiri Via I-Banking

Cara selanjutnya dalam melakukan setoran dana Tokocyrpto adalah menggunakan I-Banking dari Bank Mandiri. Berikut langkah-langkah dalam melakukan deposit menggunakan I-Banking Mandiri.

1. Silahkan akses website resmi dari I-Banking Mandiri.

2. Lakukan proses Login dengan memasukkan data user serta password dari Mandiri I-Banking.

3. Apabila anda sudah berhasil mengakses halaman utama, maka silahkan pilih menu Transfer.

4. Lanjutkan dengan memilih Bank Tujuan anda, yaitu Bank Permata.

5. Masukan nomor VA yang sebelumnya anda dapatkan pada saat proses pemilihan metode pembayaran di Tokocrypto.

6. Selanjutnya masukan nominal setoran dana guna melanjutkan cara deposit via I-Banking Mandiri.

7. Cara deposit melalui I-Banking Mandiri sudah berhasil dilaksanakan.

Selain menggunakan ketiga cara di atas, anda juga dapat meminta keterangan yang jelas dari pihak Tokocrypto secara langsung melalui layanan Customer Service.

Customer Service Resmi Tokocrypto

Sebagai salah satu platform jual beli crypto yang profesional dalam melayani penggunanya, Tokocrypto menyediakan layanan Customer Service sebagai sarana mendapatkan informasi dan solusi apabila terjadi kendala. Berikut beberapa cara menghubungi Tokocrypto melalui Customer Service.

  • Kontak CS Resmi Tokocrypto: 0811-1945-432

Kesimpulan

Jadi dari semua cara deposit Tokocrypto Mandiri di atas, mana yang menurut anda paling nyaman untuk digunakan? Tentunya pengguna tidak perlu merasa pusing dengan perihal cara pembayaran karena banyak pilihannya.

Namun setelah melakukan proses deposit, anda masih harus mempelajari lagi secara detail tentang cara berinvestasi Cryptocurrency. Pahami segala analisa teknikal dari berbagai referensi agar aset crypto Sobat Trikves bisa “To The Moon“.

Ari

Layanilah orang tuamu seperti raja, maka rezekimu juga akan menjadi seperti raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.