Crypto

17 Cara Deposit Binance dari Tokocrypto Mudah, Murah, dan Cepat 2022

Trikves.com – Memulai perjalanan investasi Cryptocurreny akan jauh lebih mudah saat anda mengetahui cara deposit Binance dari Tokocrypto. Apakah cara ini lebih efektif daripada menggunakan bank?

Seperti kita ketahui bersama, Tokocrypto serta Binance melakukan sebuah kolaborasi agar dapat membuat satu platform berkualitas. Maka dari itu cara deposit Binance dari Tokocrypto dapat dilakukan.

Namun masih banyak pengguna Binance belum mengerti tentang adanya metode tersebut. Padahal jika anda mau memahami cara deposit Binance dari Tokocrypto, maka akan ada beragam keuntungan.

Agar proses memahami cara deposit Binance dari Tokocrypto dapat berjalan lancar, maka pada kesempatan kali ini kami akan membahasnya. Jadi Sobat Trikves bisa menjadikannya pedoman dalam menggunakan aplikasi Binance.

Mengenal Tentang Binance

Binance merupakan salah satu platform jual beli aset Cryptocurrency berskala global saat ini. Nama Binance sendiri cukup besar sehingga banyak orang berbondong-bondong melakukan deposit.

Platform ini didirikan pada tahun 2017 oleh seorang pebisnis eksekutif bernama Changpeng Zhao. Basis platformnya berada di daerah Cina pada awalnya. Namun kini sudah pindah di Cayman Islands karena regulasi.

Menurut penuturan dari banyak pengguna, Binance termasuk dalam salah satu aplikasi crypto yang bagus. Namun sayangnya hal tersebut tidak sejalan dengan pemerintah Indonesia yang menganggap Binance ilegal.

Kualitas pelayanan serta tingkat kepuasan pengguna Binance membuat salah satu platform crypto legal, yaitu Tokocrypto menjalin kerjasama. Adanya kerjasama tersebut membuat Tokocrypto dan Binance semakin berkembang.

Meski terbilang sebagai salah satu platform crypto ilegal, Binance tetap bisa digunakan melalui aplikasi. Apabila ingin mengakses via website, maka dibutuhkan VPN.

Deposit Binance

Binance memiliki banyak metode deposit yang dapat dipilih oleh pengguna. Tentu saja saldo pada platform tersebut masih menerima penggunaan IDR (Rupiah) melalui bank lokal.

Namun salah satu cara yang dirasa mudah serta murah guna melakukan proses deposit, yaitu melalui Tokocrypto. Tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku dalam proses deposit tersebut.

Syarat dan Ketentuan Deposit Binance dari Tokocrypto

Tokocrypto dan Binance memang terkenal memiliki kebijakan yang ketat demi melindungi penggunanya dari tindak kecurangan. Hal tersebut juga berpengaruh pada proses deposit. Berikut beberapa syarat dan ketentuan melakukan deposit Binance melalui Tokocrypto.

1. Akun Tokocrypto Terverifikasi

Sebelum melakukan proses deposit, pastikan akun Tokocrypto sudah melalui proses KYC Tingkat 1. Hal tersebut sudah menjadi syarat dari pihak pengembang aplikasi.

Proses verifikasi dari Tokocrypto cukup mudah serta tidak memakan waktu lama. Apabila terjadi kendala pada saat proses verifikasi, maka silahkan kunjungi pembahasan kami sebelumnya tentang Gagal Verifikasi Tokocrypto.

2. Biaya Transfer

Kabar gembira bagi para pengguna karena biaya deposit dari Tokocrypto ke Binance gratis. Biaya hanya berlaku pada setiap proses transaksi serta penarikan dana.

3. Waktu Transfer

Dalam melakukan proses deposit, layanan tetap dibuka selama 24 jam. Jadi kegiatan setoran dana dari Tokocrypto dapat dilakukan kapan saja. Lantas berapa lama transfer dana dari Tokocrypto ke Binance?

Setelah anda melakukan konfirmasi, maka dana setoran dari Tokocrypto akan langsung masuk ke saldo Binance. Apabila proses deposit dilakukan melalui bank, maka butuh estimasi waktu sekitar 5 menit.

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan berlaku, maka selanjutnya anda hanya perlu membuat akun Tokocrypto agar proses deposit dapat dilakukan.

Cara Membuat Akun Tokocrypto Via Aplikasi

Khusus bagi anda yang belum memiliki akun Tokocrypto, maka ada baiknya segera lakukan registrasi melalui Smartphone maupun website. Berikut langkah-langkah dalam membuat akun Tokocrypto.

1. Instal aplikasi Tokocrypto pada Smartphone melalui Playstore maupun Appstore.

2. Masuk kedalam Aplikasi, kemudian tap menu Masuk/Daftar pada bagian pojok kanan bawah.

2. Pilih menu Daftar untuk membuat akun Tokocrypto

3. Apabila sudah masuk pada halaman Login, maka langsung saja tap Daftar guna melanjutkan cara membuat akun Tokocrypto.

3. Pilih kembali menu daftar untuk melakukan registrasi Tokocrypto

4. Pada halaman pendaftaran, silahkan isikan formulir sesuai instruksi. Centang persetujuan, kemudian tap Daftar.

4. Isikan form pendaftaran akun Tokocrypto

5. Pihak Tokocrypto akan mengirimkan kode verifikasi melalui email yang sudah di input sebelumnya. Buka email tersebut, kemudian masukan kode verifikasi. Setelah itu pihak pengembang aplikasi akan mengirimkan captcha. Geser potongan puzzle agar proses captcha sukses.

5. Isikan kode verifikasi pendaftaran akun Tokocrypto

6. Cara membuat akun Tokocrypto sudah selesai dilakukan.

Setelah beberapa langkah di atas, anda masih harus melakukan proses verifikasi KYC Tingkat 1 terlebih dahulu. Agar mendapatkan panduan yang lebih jelas, maka silahkan kunjungi pembahasan kami tentang Cara Daftar Tokocrypto.

Cara Deposit Binance dari Tokocrypto Via Aplikasi

Kini anda sudah resmi memiliki akun Tokocrypto. Maka tibalah saatnya membahas tentang cara deposit Binance. Tentunya cara deposit kali ini akan dilakukan dari aplikasi Tokocrypto. Berikut langkah-langkah dalam melakukan deposit Binance.

1. Sebelumnya pastikan saldo BIDR di Tokocrypto sudah terisi. Apabila belum, lakukan pengisian saldo.

2. Pilih menu Dompet pada halaman utama, kemudian tap menu Setoran.

2. Pilih menu setoran guna melakukan deposit Binance dari Tokocrypto

3. Kemudian pilih menu IDR serta lanjutkan dengan tap BIDR.

3. Tap menu BIDR untuk melakukan deposit Tokocrypto

4. Selanjutnya pilih metode pembayaran setoran via Virtual Account maupun E-Wallet. Kemudian lanjutkan dengan tap Lanjut. Proses pembayaran akan berlangsung.

4. Pilih metode pembayaran deposit dari Tokocrypto sebelum Binance

5. Setelah BIDR sudah terisi, maka silahkan konversi menjadi BUSD.

6. Pilih menu Pasar, kemudian tap aset BUSD guna melanjutkan cara setoran Binance dari Tokocrypto.

6. Konversi BIDR menjadi BUSD untuk deposit Binance dari Tokocrypto

7. Lakukan pembelian dan tap Beli agar BIDR dapat dikonversi menjadi BUSD.

7. Beli BUSD dari Tokocrypto

8. Setelah BUSD berhasil dibeli, maka silahkan buka aplikasi Binance agar proses deposit dari Tokocrypto dapat dilakukan.

9. Pada halaman utama Binance, pilih menu Wallet pada bagian pojok kanan bawah tampilan dilanjutkan dengan tap menu Deposit.

9. Masuk menu Wallet Binance kemudian pilih menu Deposit

10. Langkah selanjutnya, silahkan cari aset crypto BUSD pada kolom pencarian.

10. Pilih aset BUSD guna melakukan deposit Binance dari Tokocrypto

11. Pilih jaringan BEP20 (BSC) dari segala opsi jaringan yang tersedia.

11. Pilih jaringan deposit Binance

12. Secara otomatis layar akan menampilkan alamat pengiriman. Silahkan salin alamat yang tersedia pada kolom BUSD Binance. Jika sudah, maka silahkan kembali ke aplikasi Tokocrypto.

13. Pada halaman utama aplikasi Tokocrypto langsung saja pilih menu Dompet, kemudian silahkan tap BUSD.

13. Pilih BUSD untuk segera memulai proses deposit Binance dari Tokocrypto

14. Selanjutnya tap menu Penarikan pada bagian bawah halaman BUSD.

14. Lakukan penarikan BUSD

15. Pilih jaringan BEP20 (BSC) kemudian lakukan Paste pada alamat yang sudah disalin sebelumnya. Isikan juga jumlah BUSD yang ingin anda deposit ke Binance. Apabila jumlah sudah terisi, maka silahkan tap Penarikan.

15. Salin alamat deposit

16. Setelah melakukan proses penarikan, maka silahkan isikan kode verifikasi dari pihak pengembang Tokocrypto yang dikirimkan melalui Email.

17. Cara setor dana Binance dari Tokocrypto sudah berhasil.

Keuntungan Deposit Binance dari Tokocrypto

Deposit Binance dari Tokocrypto memiliki keuntungan daripada penggunaan Bank. Pasalnya tidak ada biaya sama sekali sehingga saldo akan dikirim secara utuh.

Belum lagi penggunaan jaringan BEP20 (BSC) lebih murah apabila dibandingkan dengan jaringan lain yang tersedia. Alhasil, proses transaksi di Binance dapat dilakukan secara optimal.

Kesimpulan

Ternyata cara deposit Binance dari Tokocrypto merupakan alternatif terbaik dalam melakukan setoran dana. Selain murah, proses transfer juga tidak memakan banyak waktu karena saldo langsung terkirim.

Namun perlu diingatkan kembali bahwasanya aplikasi Binance masih ilegal di Indonesia kendati memiliki pelayanan memuaskan. Tetap waspada atau gunakan rekomendasi dari kami terkait Aplikasi Crypto Terbaik agar Sobat Trikves dapat berinvestasi secara aman dan nyaman.

Ari

Layanilah orang tuamu seperti raja, maka rezekimu juga akan menjadi seperti raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.