Bisnis Online

4 Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video 2022 Termudah!!

Trikves.com – Mencari uang secara online memang kini semakin mudah karena banyaknya platform digital yang ada. Salah satu cara mendapatkan uang secara mudah adalah lewat aplikasi Snack Video cukup dengan mengundang teman. Secara langsung Snack Video menawarkan hadiah serta bonus menarik sehingga layak untuk anda coba.

Kini banyak orang mencari cara mengganti kode undangan Snack Video untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak. Sebelumnya kami juga sudah membahas mengenai cara jualan di TikTok Shop untuk pemula dimana dapat dilakukan dengan cukup mudah. Jika melalui Snack Video anda cukup merekomendasikan aplikasinya ke pengguna lain, semakin banyak orang bergabung memakai kode referral maka keuntungannya meningkat.

[toc]

Pada dasarnya karena Snack Video menghadirkan konten video berdurasi singkat maka semakin minat banyak orang untuk menggunakannya. Ketika anda sudah mendaftar maka bisa mendapatkan kode undangan, nantinya dapat dibagikan kepada orang lain untuk mendaftar akun Snack Video. Semakin banyak orang mendaftar menggunakan kode undangan milik anda maka akan dinilai dengan bonus berupa uang.

Snack Video menawarkan berbagai misi yang dapat diselesaikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kelebihannya baik untuk pemilik kode undangan ataupun yang menerapkannya akan sama sama mendapatkan keuntungan. Ketika anda sedang mencari cara mengganti kode undangan Snack Video maka simak penjelasan sebagai berikut.

Apakah Kode Undangan di Snack Video Bisa Diganti?

Jawabannya memang sebenarnya tidak bisa karena satu akun Snack Video hanya bisa mengikat satu kode undangan. Jadi saat kode sudah terikat maka secara otomatis tidak dapat dibatalkan ataupun diganti memakai kode lain. Namun ada beberapa cara mengganti kode undangan Snack Video pengguna lama yang dapat dicoba.

Untuk dapat mengakali sistem memang diperlukan usaha yang tidak mudah, namun meski begitu manfaatnya cukup besar. Semisal ketika anda melakukan pendaftaran sebelumnya dengan nilai bonus awal kecil maka dapat melakukan daftar ulang untuk memperoleh nilai bonus jauh lebih besar. Paling penting pastikan uang yang sudah terkumpul diambil terlebih dahulu.

Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video

Memang cara melepas kode undangan Snack Video tidak dapat dilakukan langsung dimana dibutuhkan proses. Keuntungan dari cara menghapus kode undangan pastinya dapat memanfaatkan kode baru untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Paling sering ketika ada event tertentu khusus untuk pengguna baru.

Meski sistem Snack Video hanya memperbolehkan satu akun terikat dengan satu kode undangan, namun nyata masih ada beberapa celah yang dapat dimanfaatkan. Salah satunya adalah dengan menghapus data kemudian melakukan install ulang aplikasinya. Lebih jelasnya untuk dapat mengganti kodenya silahkan simak beberapa cara dibawah ini.

1. Menghapus Data & Cache

Cara pertama adalah dengan menghapus data serta cache pada smartphone anda. Paling mudah dilakukan pada smartphone Android karena memang penggunanya banyak dan pengaturannya lebih simple. Namun meskipun sudah menghapus datanya namun tidak akan ada jaminan caranya berhasil, hal tersebut karena pengenalan akun memang berbeda beda untuk tiap perangkat.

  • Buka Pengaturan
  • Masuk ke Aplikasi
  • Masuk ke Snack Video
  • Pilih Penyimpanan
  • Tekan Hapus Cache
  • Tekan OK dan tunggu sampai selesai
  • Setelah cache terhapus maka tekan Hapus Data
  • Tekan OK
  • Setelah selesai login ulang akun Snack Video

2. Install Ulang Snack Video

Cara selanjutnya adalah dengan unnistall aplikasinya kemudian menginstallnya ulang. Pengguna cukup menuju ke Google PlayStore atau AppStore kemudian unistall Snack Video. Setelah selesai anda bisa membersihkan cache HP menggunakan cleaner bawaan. Baru setelah sudah bersih install lagi Snack Video dan lakukan login, silahkan cek apakah kodenya sudah berubah.

3. Mendaftar Akun Baru

Saat cara mengganti kode undangan Snack Video tidak berhasil dilakukan pengguna dapat membuat akun baru. Anda hanya perlu menyiapkan nomor dan email bharu untuk mendaftar maka dipastikan kode undangannya akan berubah. Jangan lupa juga ikat kode undangan baru supaya dapat langsung digunakan.

4. Reset Pabrik Smartphone

Reset pabrik akan menghapus semua data di HP jadi pastikan untuk melakukan backup ataupun memindahkan semua datanya. Dengan reset pabrikan maka akan membuat perangkat tereset IP dan alamatnya. Meski beresiko namun kebanyakan bisa berhasil karena dianggap bahwa pengguna memakai perangkat baru.

  • Pergi ke Pengaturan
  • Masuk ke bagian Umum
  • Tekan Reset
  • Pilih Factory Data Reset
  • Tekan OK kemudian prosesnya dijalankan.
  • Perangkat akan restart beberapa kali lalu tunggu sampai selesai ditandari masuk kemenu pengaturan awal.
  • Atur ponsel anda, setelahnya login akun Google dan download Snack Video.
  • Login kemudian cek kode apakah sudah berubah.

Cara Mengikat Kode Undangan Snack Video

Agar dapat mengikat kode maka anda harus menambahkan kode dari teman ataupun orang lain. Satu kode hanya dapat dipakai untuk satu orang saja, sehingga tidak dapat digunakan berkali kali. Ketika pengguna sudah memasukkan kodenya maka terikat dan menjadi verifikasi untuk sama sama memperoleh keuntungan.

  • Jalankan Snack Video
  • Lanjutkan masuk ke Koin ataupun Box Rp
  • Pergi ke Undangan
  • Silahkan ketika kode undangan milik orang lain
  • Tekan Ikat Sekarang
  • Setelah selesai anda mendapatkan bonus

Kesimpulan

Ketika pengguna daftar akun baru ataupun terdeteksi dari perangkat baru maka akan diberikan kode baru. Nantinya kode ini dapat langsung digunakan untuk program referral dan dibagikan ke orang lain. Ketika baru saja login silahkan cek apakah akun sudah mendapatkan kode untuk dipakai dalam program referral.

Seperti cara menambahkan rekening di Shopee Afiliate, anda juga dapat memindahkan hasil Snack Video ke rekening pribadi lewat fitur transfer. Kesimpulannya cara mengganti kode undangan Snack Video memang mungkin dilakukan jika membuat akun baru, pengguna terdeteksi memakai perangkat baru ataupun alamat IP berbeda.

Sumber gambar : trikves.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.