Saham

Cara Menarik Uang di HSB Investasi: Syarat & Biaya

Cara Menarik Uang di HSB Investasi – Tidak hanya proses deposit yang dimudahkan saja, untuk setiap orang yang trading di aplikasi HSB Investasi juga dimudahkan dalam menarik uang atau lebih familiar kita sebut Withdraw. Namun untuk melakukan penarikan saldo memang sangat mudah, akan tetapi semua itu terdapat syarat dan ketentuan berlaku yang mana itu wajib untuk kalian lengkapi.

Pada pembahasan sebelumnya memang sempat kami sampaikan kepada kalian semua akan cara deposit HSB Investasi seperti apa dan berapa minimal yang bisa dilakukan untuk melakukan deposit. Sama seperti halnya ketika kalian ingin menarik uang di HSB Investasi terdapat beberapa ketentuan, buat kalian yang ingin melakukan hal tersebut akan tetapi belum mengetahui prosesnya seperti apa.

Maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua mulai dari syarat dan caranya seperti apa, jadi jika kalian yang belum berpengalaman dan tidak ingin mengalami kegagalan maka simak terus sampai selesai. Meskipun tergolong mudah, akan tetapi yang namanya baru pertama kali melakukan pastinya masih bingung dan takut penarikan akan gagal.

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan itu semua maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan mencoba menjelaskan kepada kalian semua, untuk itu simak terus artikel ini sampai selesai. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan dari Trikves.com mengenai cara menarik uang di HSB Investasi yang telah kami persiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Syarat Menarik Uang di HSB Investasi

Sebagaimana sudah dijelaskan kepada kalian semua ketika kalian ingin melakukan penarikan uang di HSB Investasi maka sangat disarankan sekali agar lengkapi terlebih dahulu semua syarat dan ketentuan berlaku, dimana ketika sudah melengkapi itu semua maka proses dapat berjalan lancar. Apabila sampai sekarang ini belum tahu apa saja syarat harus dilengkapi, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan sebagai berikut.

  • Jadi persyaratan pertama harus dilengkapi cukup pastikan jika saldo tersedia lebih dari cukup untuk melakukan penarikan, dimana kalian juga bisa menarik semua saldo yang dimiliki.
  • Terdapat jam penarikan dimana dilakukan pada hari kerja yakni senin sampai jumat, jika melakukan penarikan di hari sabtu dan minggu maka akan di proses pada hari kerja.
  • Sebelumnya telah mengaitkan rekening bank, selain itu bisa menambahkan rekening bank lain dengan catatan nama harus sama.
  • Proses penarikan tidak dikenakan biaya sedikitpun alias gratis dan ini menjadi salah satu keuntungan bisa kalian dapatkan jika trading menggunakan HSB Investasi.
  • Penarikan tidak ada batasan minimal saldo harus tertahan, jadi setiap pengguna bisa menarik semua uang yang dimiliki.
  • Terakhir cukup pastikan perangkat HP terhubung dengan koneksi internet stabil, dengan begitu proses dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Cara Menarik Uang di HSB Investasi

Kemudian lanjut ke pembahasan utama kali ini yakni cara menarik uang di HSB Investasi, disini kami anggap jika kalian semua sudah mengetahui dan melengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku. Baiklah tanpa perlu banyak basa basi lagi langsung saja simak akan caranya seperti apa seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi HSB Investasi

1 Buka Aplikasi HSB Investasi 3

Langkah pertama harus dilakukan oleh setiap pengguna ialah membuka aplikasi HSB Investasi terlebih dahulu, namun sebelum itu pastikan jika perangkat HP terhubung dengan jaringan internet stabil dengan begitu proses dapat berjalan lancar.

2. Pilih Menu Aset

2 Pilih Menu Aset 1

Ketika telah masuk ke halaman utama dari aplikasi tersebut maka ada cukup banyak informasi bisa kalian dapatkan, karena ingin melakukan penarikan uang maka pilih saja menua Aset pada bagian bawah atau bisa liha saja dari gambar panduan.

3. Tap Menu Withdrawal

3 Tap Menu Withdrawal

Nantinya akan ada cukup banyak menu menu tersedia, sesuai dengan pembahasan ini maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan ialah memilih menu Withdrawal atau penarikan saldo.

4. Masukan Nominal Penarikan

4 Masukan Nominal Penarikan

Kemudian berlanjut ke langkah berikutnya dimana tinggal menentukan nominal penarikan, disini kalian bisa menarik semua saldo dimiliki karena tidak ada minimal saldo yang harus tertahan jadi silahkan tentukan saja sesuai dengan keinginan.

5. Klik Penarikan

5 Klik Penarikan

Karena sebelumnya akun bank sudah terdaftar maka secara otomatis langsung tersedia, namun kalian bisa menggunakan bank lain dengan catatan atas nama rekening bank sendiri jika sudah tinggal klik saja Penarikan.

6. Konfirmasi Penarikan

6 Konfirmasi Penarikan

Sebelum lanjut ke tahap selanjutnya silahkan cek terlebih dahulu detail transaksinya, apabila sudah benar semua maka tinggal tap Konfirmasi pada bagian pojok kanan bawah sesuai dengan gambar panduan tersebut.

7. Berhasil

7 Berhasil

Selesai, sampai disini kalian sudah berhasil menarik uang di HSB Investasi dan untuk saldo akan masuk sesuai dengan jam penarikan yang sudah menjadi ketentuan dari kedua pihak bank dan HSB Investasi.

Akhir Kata

Apabila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan untuk melakukan penarikan uang di HSB Investasi memang sangat mudah sekali, selain itu juga proses tidak memakan waktu yang sangat lama. Namun sangat disarankan sekali ketika melakukan penarikan harus didukung dengan koneksi internet lancar, sebab sebuah aplikasi sangat bergantung dengan akan jaringan internet.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai syarat, biaya dan cara menarik uang di HSB Investasi dapat Trikves.com sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi sudah kami sampaikan seperti diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.