Saham

5 Cara Withdraw Stockbit : Berapa Lama, Biaya, RDN BCA & Jago 2022

Trikves.com – Memilih platfrom investasi memang harus diseleksi secara cermat supaya tidak berujung scam ataupun penipuan. Ketika anda ingin bermain saham secara aman maka salah satu pilihannya adalah menggunakan Stockbit. Kelebihannya cara withdraw Stockbit dapat dilakukan melalui RDN atau Rekening Dana Nasabah Bank BCA dan Bank Jago.

Saat ini Stockbit memiliki aplikasi dan website untuk trading yang relatif mudah digunakan bahkan bagi pemula sekalipun. Tak heran jika cara trading di Stockbit banyak pilih karena mampu menghasilkan keuntungan apabila bisa menganalisa pasar keuangan. Pastinya balance Stockbit dapat di withdraw kapan saja sesuai dengan kebutuhan dari penggunanya.

Pengguna bisa melakukan cara menarik dana dari rekening RDN BCA ataupun Jago secara mudah dengan fitur yang disediakan. Dukungan RDN Stockbit akan semakin memudahkan aktivitas penarikan dana withdraw sehingga flow investasi dapat terus berjalan. Pastinya cara menggunakan Stockbit sangat mudah dipelajari karena tampilan serta menunya user friendly.

Melalui Stockbit juga tersedia berbagai tools ataupun alat analisis sehingga akan memudahkan pengguna melakukan trading jual beli saham. Kemudian tidak ada syarat minimal deposit dana sehingga dapat dimulai dari modal yang kecil. Lebih jelasnya untuk cara withdraw Stockbit kami sudah menyiapkan pembahasannya dibawah ini.

Biaya Withdraw Stockbit

Hal pertama yang wajib anda ketahui adalah biaya withdraw Stockbit dimana akan dikenakan sesuai dengan jenis transaksi dan nominalnya. Biaya yang diterapkan memang sudah ditentukan oleh Stockbit sehingga diterapkan langsung ketika ada aktivitas withdraw. Untuk beberapa transaksi pengguna akan digratiskan atau tidak dipungut biaya apapun, kriterianya sepereti berikut

  • Withdraw saldo kerekening BCA & Jago gratis dan tidak dikenakan biaya admin. Kelebihannya akan masuk kerekening dalam waktu kurang lebih 10 detik saja.
  • Withdraw saldo ke renening non BCA & Jago dengan nominal dibawah Rp.1.000.000.000 dikenai biaya transfer senilai Rp.2900. Kemudian withdraw masuk kerekening dalam waktu 1 hingga 2 hari kerja.
  • Withraw diatas Rp.1.000.000.000 non BCA & Jago dikenai biaya transfer RTGS senilai Rp.25.000. Sedangkan uang akan masuk sekitar 1 sampai 3 jam.

Dapat dikatakan biaya withdraw Stockbit akan sangat bergantung kepada rekening tujuan dan juga besarnya nominal penarikan. Setiap transaksi withdraw dikenakan jenis biaya yang berbeda sehingga anda perlu memeriksa kembali berapa besar nominal penarikan kemudian rekening tujuannya. Supaya gratis lebih diutamakan ke bank yang terdaftar sebagai RDN.

Cara Withdraw Stockbit

Perlu diketahui bahwa saat jual beli saham sudah ada ketentuan biaya jasa yaitu fee beli 0,1% kemudian fee jual 0,2%. Jadi ketika menarik saldo Stockbit anda hanya akan dikenakan biaya transfer saja sesuai dengan ketentuan diatas. Pengguna memang dapat langsung melakukan tarik saldo secara gratis ketika mengirimkannya ke rekening RDN yang bekerjasama dengan Stockbit.

Sesudah mengetahui biayanya sekarang tinggal menuju ke cara withdraw Stockbit. Pastikan terlebih dahulu sudah terdapat saldo yang mencukupi karena minimal withdraw adalah sebesar Rp.10.000. Ketika saldonya sudah menuckupi maka lakukan cara withdraw Stockbit seperti dibawah ini.

1. Kunjungi website Stockbit kemudian silahkan login, selanjutkan klik menu Trading Area maka muncul pilihan dibawahnya. Berikutnya klik Withdrawal.

withdraw Stockbit

2. Akan tampil menu withdrawall berisi informasi saldo yang dapat ditarik dan minimum penarikannya yaitu Rp.10.000. Anda dapat mengetikkan nominal penarikan sesuai keinginan ataupun menghidupkan opsi Tarik Semua Saldo. Sesudah menentukan nominalnya maka pilihlah transfer ke rekening bank pribadi dan muncul estimasi waktunya. Apabila sudah sesuai tekan Submit

withdraw Stockbit berapa lama

3. Berikutnya muncul menu pop up, pastikan bahwa nominal dan rekeningnya sudah sesuai. Setelahnya tekan Konfirmasi

rdn Stockbit

4. Berikutnya anda masukkan PIN Trading Stockbit, pastikan sudah benar dan klik Selanjutnya

pin

5. Selamat cara withdraw Stockbit berhasil dilakukan, berikutnya tinggal menunggu dana ditransfer ke rekening tujuan. Tekan Done.

status withdrawn Stockbit

Cara Cek Riwayat Withdraw

Lantas bagaimana memastikan bahwa cara withdraw Stockbit? Anda dapat melihat status withdrawn Stockbit terkini dari menu riwayat ataupun histrori. Disana akan muncul apakah withdraw berhasil, gagal ataupun sedang diproses. Langsung saja anda mengakses menu riwayat penarikan saldonya dengan cara ceperti dibawah ini.

1. Masuk ke Stockbit kemudian klik menu Trading Area. Akan tampil submenu, anda pilih Withdrawal

biaya withdraw Stockbit

2. Akan tampil menu withdraw, lanjutkan menekan ikon History pada sebelah kanan atas

cara menarik dana dari rekening rdn bca

3. Secara otomatis muncul semua riwayat withdraw Stockbit, terdapat status pending, failed dan succes dimana menyesuaikan transaksi penarikannya.

status history

Withdraw Stockbit Berapa Lama?

Lantas penarikan Stockbit berapa lama? Jika penarikan sebelum jam 11.00 WIB maka diproses oleh Stockbit dihari yang sama. Kemudian ketika melebihi 11.00 maka diproses hari berikutnya, semuanya memiliki estimasi waktu sampai berbeda berdasarkan pada jenis transfernya. Untuk ke rekening BCA & Jagi kurang lebih 10 deitik akan masuk.

Sedangkan jika non rekening RDN maka antara 1 sampai dengan 2 hari kerja dengan sistem transfer LLG. Sedangkan ketika dana yang di withdraw lebih dari 1 miliar maka menggunakan transfer RTGS dimana akan sampai 1 hingga 3 jam. Sebagai pelanggan kita memang harus lebih cermat dalam menggunakan Stockbit supaya keuntunganya maksimal.

Kesimpulan

Kesimpulannya cara tarik saldo Stockbit memang mudah untuk dilakukan, namun harus memperhatikan nominal serta rekening tujuan agar sampai cepat. Usahakan menggunakan rekening Bank Jago serta BCA supaya cara penarikan Stockbit dapat berjalan cepat dalam 10 detik. Sekian penjelasan mengenai cara withdraw Stockbit dari trikves.com, semoga dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.