Crypto

ID Referensi Tokocrypto Terupdate dengan Keuntungan Proporsional 2022

Trikves.com – Menggunakan ID Referensi Tokocrypto pada saat proses registrasi dilakukan bisa mendatangkan keuntungan. Apakah hal tersebut memang benar adanya?

Sebagai salah satu platform jual beli aset Cryptocurrency, Tokocrypto memang menyediakan beragam benefit bagi para pengguna. Salah satunya adalah ID Referensi Tokocrypto.

Namun masih banyak orang yang mengira bahwa ID Referensi Tokocrypto tersebut berpotensi merugikan pada saat digunakan. Padahal ada jaminan keuntungan dari Tokocrypto saat ID tersebut digunakan.

Agar bisa memberikan pemahaman tentang ID Referensi Tokocrypto, maka pada kesempatan kali ini kami akan membahasnya. Pastikan Sobat Trikves membaca informasi ini hingga tuntas untuk mengetahui betapa menguntungkannya penggunaan ID Referensi.

Mengenal Apa Itu ID Referensi Tokocrypto

Pada dasarnya ID Referensi adalah sebuah kode rujukan berupa kombinasi angka dan huruf milik pengguna yang menyarankan anda menggunakan platform crypto satu ini. Tentunya kode tersebut akan di input saat melakukan daftar Tokocrypto.

Setidaknya terdapat beberapa kolom data diri pada formulir registrasi Tokocrypto. Salah satunya adalah kolom ID Referensi yang dapat anda isikan dengan kode 335T71F3 guna mendapatkan bonus tambahan setiap bertransaksi crypto.

Rate keuntungan dari penggunaan ID Referensi memiliki total 20% yang porsinya nanti akan dibagikan sesuai pengaturan dari pihak yang menyarankan anda untuk bergabung. Misalnya saja dari 20% porsi pembagian bonus transaksi Tokocrypto adalah 10% : 10%.

Artinya bonus 10% bagi pihak yang menyarankan penggunaan Tokocrypto dan 10% untuk pihak yang menggunakan ID Referensi. Tentunya hal tersebut terbilang adil karena sama-sama memberikan keuntungan. Kebetulan kode 335T71F3 memiliki pembagian 10% : 10% tersebut.

Base komisi juga bisa bertambah sebesar 50% dari yang awalnya hanya sebesar 20%. Guna melakukan penambahan, maka anda harus menghubungi pihak Tokocrypto.

Fungsi ID Referensi Tokocrypto

Tentunya fitur ID Referensi tersebut diciptakan bukan tanpa alasan. Hampir semua penggunaan kode referensi Tokocrypto tersebut memiliki sisi positif. Berikut beberapa fungsi dari adanya kode referensi Tokocrypto.

  • Menciptakan ekosistem platform yang sehat.
  • Menciptakan hubungan baik antara pengguna baru dan pengguna lama.
  • Memberikan kesempatan lebih bagi pengguna baru Tokocrypto untuk aktif bertransaksi karena adanya tambahan bonus dari setiap transaksi.
  • Memberikan kesempatan lebih bagi pengguna baru Tokocrypto dalam belajar dan mencoba pengalaman baru bertransaksi Crypto.

Jadi ID Referensi bukanlah sebuah hal yang merugikan pengguna. Akan jadi keuntungan sepihak manakala pihak yang menyarankan memiliki pengaturan kode 20% : 0%. Artinya pihak yang menyarankan Tokocrypto mendapatkan bonus 20%, sedangkan anda tidak mendapatkan bonus apapun atau 0%.

Maka dari itu upayakan mencari kode referensi dari sumber terpercaya. Silahkan gunakan kode 335T71F3 yang sudah diatur sesuai kaidah dan fungsi di atas.

Fungsi ID Referensi Tokocrypto

Syarat Penggunaan ID Referensi Tokocrypto

Tentunya pihak Tokocrypto juga memiliki syarat bagi pengguna dalam menggunakan dan menciptakan kode referensi. Pengguna dapat menggunakan ID Referensi tersebut apabila sudah melalui proses verifikasi KYC 1.

KYC (Know Your Customer) merupakan sebuah proses verifikasi data pengguna sebagai langkah pengamanan agar akun tidak mengalami peretasan atau penyalahgunaan data. Apabila proses verifikasi mengalami kendala, maka silahkan kunjungi pembahasan kami tentang Gagal Verifikasi Tokocrypto.

Ketentuan Penggunaan

Dalam penggunaan ID Referensi, pihak Tokocrypto memiliki kebijakan berlaku bagi semua penggunanya. Berikut beberapa ketentuan dalam penggunaan kode referensi Tokocrypto.

  • Komisi dari referensi dibagikan secara real time atau pada saat transaksi berlangsung setiap jamnya.
  • Komisi dibagikan sesuai jumlah persentase atau porsi dari pengaturan ID Referensi.
  • Pengguna baru harus menggunakan ID Referensi baru pada saat pendaftaran. Apabila menggunakan ID Referensi lama, maka bonus tidak dapat diberikan.
  • Tidak ada batasan rekrut atau penggunaan ID Referensi.
  • Tidak diperkenankan mengundang diri sendiri melalui beberapa akun. Apabila kemudian hal tersebut terdeteksi, maka akan ada sanksi dari pihak pengembang platform.
  • Kebijakan dapat berubah sewaktu-waktu.

Sudah dijelaskan pada ketentuan di atas apabila ID Referensi lama tidak akan berlaku pada saat digunakan. Jadi apabila anda membutuhkan ID Referensi baru, maka silahkan masukan kode 335T71F3 dengan pembagian keuntungan 10% : 10%.

Cara Menggunakan ID Referensi Tokocrypto

Penjelasan tentang penggunaan ID Referensi di atas mungkin hanya memberikan gambaran secara sekilas. Agar lebih memudahkan anda dalam mengaplikasikannya, berikut langkah-langkah dalam menggunakan ID Referensi Tokocrypto.

1. Masuk kedalam halaman situs resmi Tokocrypto melalui link (https://www.tokocrypto.com/) tanpa tanda kurung.

1. Masuk halaman resmi Tokocrypto untuk menggunakan ID Referensi

2. Silkahkan mulai proses registrasi dengan melakukan klik pada menu Daftar di bagian atas halaman.

2. Masuk halaman daftar untuk membuat akun Tokocrypto baru

3. Pihak pendaftar akan diberikan formulir pendaftaran yang terdiri dari beberapa kolom. Silahkan isi sesuai instruksi.

3. Isi formulir pendaftaran akun Tokocrypto sesuai instruksi

4. Pada kolom ID Referensi baiknya diisi apa? Silahkan isi dengan kode 335T71F3 agar ada bonus tambahan dari Tokocrypto. Apabila data pada kolom sudah terisi dengan benar, klik Daftar.

4. Masukan ID Referensi Tokocrypto 335T71F3

Di lain kesempatan, kami sudah pernah membuat pembahasan tentang Cara Daftar Tokocrypto. Silahkan kunjungi pembahasan tersebut guna melakukan daftar akun dari awal hingga siap digunakan bertransaksi.

Cara membuat ID Referensi Tokocrypto

Apabila dikemudian hari anda sudah memiliki akun terverifikasi KYC 1, maka sudah saatnya membuat ID Referensi sendiri. Caranya sangat mudah dan prosesnya tidak memerlukan waktu lama. Berikut langkah-langkah dalam membuat kode referensi Tokocrypto.

1. Masuk kedalam website Tokocrypto.

2. Apabila anda sudah berada di halaman utama, kemudian arahkan kursor pada menu profil. Lakukan klik pada menu Referensi.

2. Masuk ke halaman ID Referensi Tokocrypto

3. Kemudian pada kolom “Buat Link Anda” silahkan atur pembagian porsi komisi atau bonus Tokocrypto. Apabila sudah, lakukan ceklist pada kotak, kemudian klik Buat Link Anda.

3. Buat kode referensi anda sendiri

Secara otomatis ID Referensi sudah dibuat dan siap direkomendasikan kepada para pengguna baru. Salin kode dan bagikan kepada pengguna baru yang anda sarankan untuk menggunakan website atau aplikasi Tokocrypto.

Keuntungan Menggunakan ID Referensi Tokocrypto

Karena tujuan dan fungsi dari kode referensi tersebut positif, tentunya terdapat keuntungan besar yang mengikuti di belakangnya. Berikut beberapa keuntungan dalam menggunakan ID Referensi.

  • Adanya komisi sebesar 5%, 10%, dan 20% dari setiap orang yang menggunakan kode referensi.
  • Mendapat saldo tambahan untuk bertransaksi crypto.
  • Mendapatkan relasi baru bersifat saling menguntungkan.

Layanan Customer Service Tokocrypto

Apabila ternyata anda masih ragu dengan penggunaan kode referensi tersebut, maka silahkan hubungi call center Tokocrypto guna melakukan validasi. Berikut beberapa layanan call center dari Tokocrypto.

Banyak fitur dari layanan Customer Service Tokocrypto yang bisa digunakan. Silahkan kunjungi pembahasan kami tentang Tokocrypto Customer Service apabila anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang hal tersebut.

Kesimpulan

Jadi apakah anda sudah mengetahui tentang ID Referensi Tokocrypto serta manfaat besar dibaliknya? Tentu hal ini akan menambah motivasi anda dalam berinvestasi Cryptocurrency.

Namun perlu diingat bahwa cyrpto merupakan sebuah aset digital yang memiliki pergerakan harga sangat cepat. Jadi pastikan Sobat Trikves sudah terlebih dahulu memiliki landasan ilmu tentang hal tersebut.

Ari

Layanilah orang tuamu seperti raja, maka rezekimu juga akan menjadi seperti raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.