Editor Choice

30 Contoh Iklan Catering Rumahan: Kalimat, Gambar, dan Caption 2022

Trikves.com – Mengetahui trik dalam menambah jumlah pesanan makanan dapat diketahui melalui contoh iklan catering rumahan. Namun, apakah metode iklan tadi dapat menambah jumlah konsumen secara signifikan?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya catering merupakan salah satu usaha dibidang jasa yang membutuhkan kepercayaan. Cara untuk meyakinkan konsumen adalah memberi informasi melalui contoh iklan catering rumahan.

Namun dalam praktiknya, beberapa pelaku usaha masih merasa kesulitan dalam membuat contoh iklan catering rumahan yang baik dan berkualitas. Alhasil, metode promosi catering jadi kurang menarik dan dibuat alakadarnya.

Agar dapat membantu anda membuat sebuah media pemasaran terbaik, maka pada kesempatan kali ini akan kami berikan beberapa contoh iklan catering rumahan. Jadi Sobat Trikves dapat dengan mudah menemukan ide dan gagasan iklan.

Contoh Iklan Catering Rumahan Lengkap Informatif

Khusus bagi anda yang baru merilis usaha catering rumahan, setidaknya iklan yang digunakan harus berisi tentang keunggulan jasa yang ditawarkan. Pasalnya poin inilah yang biasanya terdapat pada contoh iklan catering.

Berikut beberapa contoh advertorial catering rumahan.

  • Contoh Iklan Catering Aqiqah
  • Contoh Iklan Catering Kantoran
  • Contoh Iklan Catering Harian
  • Contoh Iklan Catering Nikahan
  • Contoh Iklan Catering Arisan
  • Contoh Iklan Catering Pengajian
  • Contoh Iklan Catering Diet
  • Contoh Iklan Catering Jajanan
  • Contoh Promosi Catering Khitan
  • Contoh Promosi Catering Ulang Tahun

1. Contoh Iklan Catering Aqiqah

“Momen istimewa sang buah hati, buatlah jadi lebih berarti.

Naysila Aqiqah siap menemani momen istimewa tersebut dengan pelayanan terbaik dan berpengalaman.

Cukup Dp 50% Ayah dan Bunda bisa mendapatkan:

√Paket Aqiqah lengkap

Sudah packing

√Daging bersertifikat Halal dari MUI

√Higienis dengan sertifikat kesehatan BPOM

Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi 084X-XXXX-XXXX.

Jangan tunda pengalaman terbaik untuk si buah hati bersama kami yang tulus melayani.”

1 Contoh Iklan Catering Aqiqah

Itulah beberapa promosi katering makanan khusus untuk acara khitan menggunakan beberapa keunggulan sebagai jualan utamanya. Cara ini akan lebih meyakinkan konsumen untuk memesan katering Aqiqah.

2. Contoh Iklan Catering Kantoran

“Ngurusin acara sama kerjaan kantoran bikin kepala nyut-nyutan?

Jadikan lebih ringan dengan Alca Catering Rumahan.

Pilihan paketnya lengkap dengan pelayanan terbaik, bikin acara kantoran lancar jaya sampai selesai.

Untuk menikmati pelayanan kami, anda cukup:

√Hubungi Via WA di 086X-XXXX-XXXX

√Konfirmasi pilihan paket

√Konfirmasi tanggal pemasanan

√Dp 50% di awal

Acara kantoran jadi lebih mudah bukan? Ayo lancarkan acaramu dengan Alca Catering Rumahan.”

2 Contoh Iklan Catering Kantoran

Contoh iklan di atas juga dapat dijadikan sebagai caption untuk promosi restoran yang sedang anda rintis. Jadi silahkan sesuaikan iklan dengan kebutuhan promosinya.

3. Contoh Iklan Catering Harian

“Sibuk tiap hari bikin aktivitas dapur tidak teratasi?

Urusan perut jangan sampai menunda terlalu lama lagi.

Hubungi saja Camel Catering Rumahan.

Solusi terbaik untuk makanan harian.

Tersedia beberapa paket terbaik untuk anda, seperti:
√Breakfast Package (Hanya sarapan pagi)

√Twice A Day (Makanan tersedia di 2 waktu bebas memilih)

√Full Service ( Makanan tersedia 3x sehari)

Informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa segera hubungi di 084X-XXXX-XXXX.

Masalah dapur tidak teratasi, Camel Catering Rumahan hadir sebagai solusi.”

3 Contoh Iklan Catering Harian

4. Contoh Iklan Catering Nikahan

“Momen sakral sekali seumur hidup jangan di sia-siakan.

Buat lebih berkesan dengan Alamanda Catering Rumahan.

Melayani berbagai kebutuhan sajian wedding secara lengkap dan lezat.

Tersedia beragam pilihan paket dengan harga ramah dan bersahabat.

Ayo segera hubungi di 089X-XXXX-XXXX untuk pemesanan serta pengajuan pertanyaan seputar catering.

Alamanda Catering Rumahan! Wedding praktis ekonomis sajian lengkap dari tangan ahli.”

4 Contoh Iklan Catering Nikahan

5. Contoh Iklan Catering Arisan

“Udah mau arisan, ga sempet nyiapin ini itu? Pekerjaan rumah menumpuk bikin pusing mikir sajian?

Gak perlu pusing lagi untuk suguhan arisan. Kan ada Manopo Catering Rumahan.

Solusi praktis acara arisan yang tinggal menghitung hari.

Tersedia beragam menu untuk memuaskan tamu undangan saat arisan.

Yuk, langsung aja di order ke 083X-XXXX-XXXX.

Manopo Catering Rumahan! Menu Arisan lengkap dari yang terbaik.”

5 Contoh Iklan Catering Arisan

6. Contoh Iklan Catering Pengajian

“Barokah Catering Rumahan

Menerima layanan catering dengan menu terbaik untuk melancarkan acara pengajian anda.

Tersedia beragam paket terbaik untuk kebutuhan semua tamu undangan di pengajian.

Promo potongan harga 10% bagi pemesanan sebelum akhir bulan.

Kami siap menunggu pesanan anda melalui 084X-XXXX-XXXX.

Berbagi kebaikan dalam momen penuh makna, hanya di Barokah Catering Rumahan.”

6 Contoh Iklan Catering Pengajian

7. Contoh Iklan Catering Diet

“Katanya Diet kok makan makanan tinggi kalori?

Pantes aja berat badan ga turun-turun.

Cobain nih, Fatloss Catering Rumahan.

Setiap menunya diracik oleh ahli gizi profesional demi kebutuhan kalori ideal anda.

Tersedia juga konsultasi gizi gratis pada semua paket penjualan.

Jadi, diet bisa sukses tanpa harus nyiksa diri.

Pesan sekarang di 089X-XXXX-XXXX.

Karena Fatloss bukan sekedar mitos.”

7 Contoh Iklan Catering Diet

Dari contoh di atas ada hal menarik yaitu penggunaan slogan sebagai sarana promosi. Anda bisa menggunakannya pada iklan dan slogan tadi bisa menjadi identitas brand catering.

8. Contoh Iklan Catering Jajanan

“Ribet banget nyiapin jajanan buat acara. Mana waktunya udah mepet banget lagi.

Ada gak ya layanan catering cepet, jajanan enak, dan tersedia banyak varian?

Jelas ada dong! Nih, Jojo Catering Rumahan buat kamu yang butuh jajanan enak berkualitas.

Melayani berbagai acara besar dengan sajian istimewa bagi tamu undangan.

Harga ekonomis bikin dompet gak bakal nangis.

Hubungi 097X-XXXX-XXXX agar informasi dan pemesanan bisa tersampaikan lebih rinci.

Pesan hari ini, nikmati promo menarik sebulan sekali.

Jojo Catering Rumahan! Andalan untuk melayani tamu undangan”

8 Contoh Iklan Catering Jajanan

9. Contoh Promosi Catering Khitan

“Albafica Catering Rumahan

Melayani pemesanan makanan partai besar untuk mengisi syukuran khitan putra Bapak dan Ibu sekalian secara mudah dan murah.

Tersedia secara lengkap, mulai dari

√Makanan

√Minuman

√Aneka Jajanan

Dan kebutuhan lainnya yang bisa dinegosiasikan sebelum pemesanan.

Jangan tunggu lebih lama lagi untuk momen syukuran khitan dengan penuh kesan.

Informasi pemesanan hubungi 083X-XXXX-XXXX.

Albafica Catering Rumahan! Syukuran kini makin berkesan.”

9 Contoh Promosi Catering Khitan

10. Contoh Promosi Catering Ulang Tahun

“Perayaan setahun sekali kok kerasa krik krik?

Ramein aja dengan Dewi Catering Rumahan.

Sajian terbaik dengan presentasi mewah, bikin acara ultah jadi lebih meriah.

Kami menyediakan berbagai paket ulang tahun lengkap dengan beragam menu andalan.

Ulang tahun sekali dalam setahun jadi lebih menyenangkan.

Yuk pesan sekarang di 082X-XXXX-XXXX.

Keceriaan dalam setiap sajian? Ya Dewi Catering Rumahan aja!”

10 Contoh Promosi Catering Ulang Tahun

Kesimpulan

Ternyata banyak sekali bukan contoh iklan catering rumahan yang bisa anda jadikan sebagai sumber inspirasi. Silahkan serap semua detail ide serta kreativitas pada beberapa contoh tadi sebagai pedoman dalam pembuatan iklan.

Selain catering, kami juga sudah pernah membahas tentang Kata Kata Promosi Cookies sebagai sarana penambah referensi. Semoga dengan adanya pembahasan iklan ini mampu menambah jumlah pesanan dari Sobat Trikves.

Ari

Layanilah orang tuamu seperti raja, maka rezekimu juga akan menjadi seperti raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.