Editor Choice

√20 Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Menggelitik 2022

Trikves.com – Konter anda akan jadi laris manis saat mengetahui tulisan jual pulsa yang menarik. Tidak hanya sekedar digunakan pada banner, beberapa tulisan tersebut juga dapat menjadi isi pesan broadcast.

Pr omosi memang jadi salah satu upaya terbaik dalam mengembangkan usaha, tidak terkecuali konter pulsa. Contohnya adalah membuat tulisan jual pulsa yang menarik untuk mencuri perhatian konsumen.

Namun cara kreatif seperti ini masih jarang digunakan banyak orang. Padahal jika para penjaga konter mau menerapkan tulisan jual pulsa yang menarik, maka ada kemungkinan pelanggan akan bertambah.

Guna membantu para penjaga konter serta beberapa agen PPOB (Payment Point Online Blank), maka pada kesempatan kali ini Trikves akan memberikan referensi tulisan jual pulsa yang menarik.

Contoh Tulisan Jual Pulsa yang Menarik Pelanggan

Beberapa tulisan jual pulsa yang anda buat dapat disesuaikan dengan sarana promosinya. Belum lagi karakteristik pengguna suatu media juga harus dipahami sehingga informasi lebih mudah diterima.

Berikut beberapa contoh promosi dagang pulsa melalui tulisan menarik secara online.

  • Kalimat Jual Pulsa di Banner
  • Tulisan Jual Pulsa di Whatsapp
  • Tulisan Jual Pulsa di Facebook
  • Tulisan Jual Pulsa di Instagram
  • Tulisan Rekrutmen Agen Pulsa
  • Tulisan Jual Pulsa di Marketplace
  • Tulisan Jual Pulsa Mobil Keliling
  • Tulisan Jual Pulsa di Telegram
  • Tulisan Dagang Pulsa di Stand Bazar
  • Bonus Gambar Tulisan Jual Pulsa

1. Kalimat Jual Pulsa di Banner

“Diam jadi beban negara, bergerak jadi agen pulsa. Itulah saya yang siap sedia melayani kebutuhan pulsa, kuota, dan tagihan anda”

“Tagihan listrik bikin token jadi berisik. Internet mati cuma bisa hahahihi. PDAM tidak mengalir cuma bisa cengar cengir. Bayar tagihannya disini dijamin masalah teratasi”

“Jual pulsa dan melayani bayar tagihan apapun. Power Rangers pernah isi pulsa di sini”

Silahkan pilih salah satu dari beberapa tulisan menarik di atas agar dapat digunakan pada banner. Tentu saja keduanya menjadi tulisan jual pulsa yang dapat mengundang perhatian konsumen.

2. Tulisan Jual Pulsa di WhatsApp

“Pusing ga ada pulsa? Mau bales ayang ga ada kuota? Langsung chat Abang, isi pulsa semaunya, tapi bayar sesuai tarifnya! Hehehe….”

“Curhat tak terbalas karena kuota kandas? Tidak perlu cemas. Saya datang bawa pulsa. Mau isi berapa tinggal sebut angka saja”

“Merantau rindu keluarga. Ingin menyapa kedua orang tua kehabisan kuota. Jangan sampai cerita menarikmu hari ini terkendala karena kuota. Isi pulsa ga pake lama? Chat kami saja”

“Lama tidak berjumpa saudara, chat saja lewat WA. Kuota tidak ada, langsung hubungi saya. Silaturahmi tetap terjalin meski kuota harus bolak balik isi”

Promosi melalui WhatsApp cenderung lebih bersifat personal. Jadi mau tidak mau harus disesuaikan dengan target pemasarannya. Usahakan gunakan kata-kata yang sopan untuk konsumen yang lebih tua.

3. Tulisan Jual Pulsa di Facebook

“Halo semuanya, saya ijin share promo menarik ya!

Hp mewah kuotanya ga ada? Isi pulsa males keluar rumah, ya?

Tenang saja kini kami ada saat masalah di atas melanda.

Ini dia Kedai Selular solusi atas pulsa habis yang terbuang entah kemana

Banyak keuntungan menarik, seperti:

√Respon cepat tanggap

√Isi token listrik

√Bayar tagihan praktis

√Pulsa? Sebut angkanya bang 🙂

Jadi tunggu apalagi segera hubungi 085X-XXXX-XXXX

Promosi menggunakan Facebook memang bersifat sangat umum. Pasalnya semua pengguna dapat melihat secara langsung isi tulisan jual pulsa tersebut. Jadi usahakan untuk membuatnya terlihat menarik untuk dibaca.

4. Tulisan Jual Pulsa di Instagram

“Halo Netizen! Kabar gembira nih buat kamu yang habis pulsa saat momen bersama dia.

Hari ini mimin ready jual pulsa dari berbagai provider.

Langsung cus wa atau DM Mimin saja ya ges ya!

Selain pulsa, mimin juga ada

√Pulsa Listrik

√Top up dompet digital

√Bayar berbagai tagihan

Ayo hari ini hubungi 085X-XXXX-XXXX

Pulsa Ready Hari Ini!

Sama halnya dengan facebook, hanya saja beberapa pengguna Instagram lebih modern sehingga tulisan jual pulsa yang dibuat juga harus lebih segar.

5. Tulisan Rekrutmen Agen Pulsa

“Usaha Untung Melimpah dalam Genggaman Tangan.

Promo menarik untuk kamu yang ingin meraih keuntungan bersama kami.

√Kerja mudah

√Anti ribet

√Fleksibel bebas sampingan

√Bebas beraktivitas

Join hari ini untungnya setiap hari

Top up Rp. 100.000,00 cuma hari ini dan kesempatan tidak datang 2 kali

Berminat? Segera hubungi 084X-XXXX-XXXX.

Di sini dapat terlihat bahwa anda mencoba merekrut seseorang sehingga tulisan harus dibuat menarik. Sebisa mungkin buatlah sebuah tulisan ajakan jual pulsa secara persuasif atau meyakinkan.

6. Tulisan Jual Pulsa di Marketplace

“Voucher pulsa melimpah cari dimana?

Sini langsung saja mampir ke Triwulan Cell

Ragam pilihan provider selalu siap setiap saat

Eiittss… Beli grosir lebih hemat loh

Buruan langsung check out produknya!

Para pengunjung di beberapa marketplace biasanya akan lebih menyukai pelapak yang langsung menjelaskan isi dagangannya. Jadi saat membuat tulisan di marketplace akan lebih menarik saat langsung menuju poin pembahasan.

7. Tulisan Jual Pulsa Mobil Keliling

“Jarang-jarang promo menarik lewat sini

Kapan lagi isi pulsa bonus melimpah dengan berbagai layanan

Selalu siap melayani

√Pembayaran tiket perjalanan berbagai sarana transportasi

√Tagihan telepon, internet, air, listrik, dan masih banyak lagi

√Kuota internet apalagi…

Kami selalu siap memberikan kebutuhan pulsa sekali jalan

Kalo ga lewat gimana? Nih WA aja nomor abang.. Ready setiap hari

089X-XXXX-XXXX

Layanan pulsa keliling mungkin menjadi sebuah layanan yang jarang di dengar masyarakat. Namun akan sangat unik serta menarik apabila proses jualan juga diselingi kalimat promosi yang lucu.

8. Tulisan Jual Pulsa di Telegram

“Balesin chat Tele kok lama banget?

Kuota menipis ga bisa donwload konten menarik?

Ini dia solusi pulsa terpercaya sobat Tele

√Admin fast respon semua permintaan

√Layanan PPOB tersedia semua jenis

√Pulsa ga masuk? Jaminan uang kembali

Mana ada pelayanan terbaik yang berani kasih garansi

Jadi tunggu apalagi, segera chat kami agar pulsamu langsung terisi!

Sama halnya dengan beberapa media sosial lainnya yang bersifat menyenangkan, promosi menggunakan Telegram juga harus atraktif. Jadi silahkan anda buat tulisan menarik agar pulsa laris manis.

9. Tulisan Dagang Pulsa di Stand Bazar

“Jangan cuma borong baju aja.. Jangan lupa borong voucher pulsanya..

Cuma hari ini harga diskon sampai 50%

Beli grosir lebih puas di hati..

Ayo kapan lagi ketemu promo menarik dari provider kami

Menjual pulsa dalam sebuah bazar lebih bersifat taktis. Artinya anda harus menggunakan jangka waktu sebagai modal jualan. Misalnya dengan kata-kata yang membuat pelanggan merasa kesempatan promo tersebut jarang ada.

10. Bonus Gambar Menarik Jualan Pulsa

Bonus Gambar Menarik Jualan Pulsa 1
Bonus Gambar Menarik Jualan Pulsa 2
Bonus Gambar Menarik Jualan Pulsa 3
Bonus Gambar Menarik Jualan Pulsa 4
Bonus Gambar Menarik Jualan Pulsa 5

Kesimpulan

Penggunaan tulisan jual pulsa yang menarik membuat proses promosi semakin menyenangkan bukan? Tentunya anda dapat menggunakan beberapa contoh di atas sebagai sarana promosi.

Namun anda juga dapat bereskperimen sesuai kreativitas masing-masing. Apabila nantinya anda membutuhkan referensi, maka silahkan kunjungi pembahasan dari kami tentang Contoh Iklan Strategis.

Ari

Layanilah orang tuamu seperti raja, maka rezekimu juga akan menjadi seperti raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.