Bisnis Online

3 Cara Menarik Uang di Hago Paling Mudah Pasti Dapat!!

Cara Menarik Uang di Hago – Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu game populer satu ini, ya Hago. Hago merupakan salah satu game populer dengan jumlah pengguna lebih dari 100 juta. Hago sendiri menyediakan banyak mini game yang sangat mudah dimainkan dan seru pastinya. Mini game yang dihadirkan juga bermacam-macam, hal ini tentu akan membuat pengguna tidak bosan ketika memainkan game yang ada di Hago.

Selain seru dan menarik untuk dimainkan, Hago juga bisa menghasilkan uang bagi para penggunanya. Mungkin ini yang menjadi faktor mengapa Hago banyak dimainkan oleh orang-orang. Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas secara lengkap mengenai cara menarik uang di Hago. Untuk bisa menarik uang di Hago, kalian tentu harus memiliki aplikasi Hago dan kemudian memainkan game yang ada di dalamnya.

Aplikasi Hago sendiri bisa diunduh dengan mudah melalui Play Store maupun App Store. Jadi bagi pengguna smartphone Android maupun iOS, kalian bisa sama-sama memainkan game Hago ini. Terkait cara menarik uang di Hago, bagaimana caranya? Apakah mudah? Tentu saja sangatlah mudah, kalian bisa mendapatkan uang melalui pohon uang dan juga memanfaatkan fitur Bean. Nah untuk fitur Bean ini bisa didapatkan dari melakukan live atau pemberian orang.

Mungkin bagi sebagian pengguna Hago, masih banyak diantara mereka yang belum mengetahui cara menarik uang di Hago, atau bahkan tidak mengetahui bahwa Hago bisa menghasilkan uang. Untuk itu kalian bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir agar mengetahui seperti apa caranya. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai cara menarik uang di Hago yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Menarik Uang di Hago

Apakah Hago Bisa Menghasilkan Uang?

Hago menjadi salah satu aplikasi game yang bisa menghasilkan uang. Selain Hago, ada juga beberapa aplikasi penghasil uang lainnya seperti yang sebelumnya sudah kami bahas. Nah terkait apakah Hago bisa menghasilkan uang, tentu saja bisa. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar kalian mendapatkan uang atau pulsa di Hago ini.

Cara yang cukup mudah adalah dengan melakukan live di Hago, nah nantinya kalian bisa mendapatkan saweran dari viewers. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan uang melalui kebun binatang, pohon uang Hago dan beberapa lagi lainnya. Penarikan uang tersebut juga bisa dilakukan langsung dengan mengirim ke aplikasi DANA maupun nomor rekening kalian.

Cara Menarik Uang di Hago

Berikutnya kita masuk ke topik pembahasan inti di pertemuan kali ini, yaitu mengenai cara menarik uang di Hago. Seperti sudah kami jelaskan diatas bahwa ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menarik uang di beberapa game di Hago ini, seperti memanfaatkan fitur Bean, pohon uang atau ke kebun binatang. Nah adapun langkah-langkah cara menarik uang di Hago bisa kalian simak berikut ini.

1. Pohon Uang

Untuk cara pertama kalian bisa menarik uang melalui Pohon Uang. Penting diketahui dulu walaupun nama game ini Pohon Uang, akan tetapi saldo yang bisa ditarik adalah dalam bentuk pulsa. Pohon uang sendiri merupakan fitur Hago yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan kemudian ditukarkan menjadi pulsa. Nah adapun caranya bisa kalian simak di bawah ini.

  • Langkah pertama kalian bisa masuk lebih dulu ke Pohon Uang. Pada tampilan awal kalian bisa tapi menu Profil. Untuk menarik uang di Hago Pohon Uang, kalian harus lebih dulu mengundang teman. Ini sudah menjadi syarat ketentuan dari pihak Hago.
  • Kemudian langkah berikutnya, disini akan muncul saldo ketika kalian mengeklik Profil. Jika saldo pemain lebih dari Rp 5.000, maka penarikan sudah bisa dilakukan.
  • Langkah selanjutnya tekan tombol Tarik di halaman Game dan selesai dengan tap Tarik Sekarang.
  • Untuk menyelesaikan penarikan, kalian harus melengkapi data diri lebih dulu, mulai dari nama asli, nomor HP dan beberapa lainnya. Hal ini bertujuan untuk memastikan jika pengguna sudah terdaftar sebagai pengguna Hago aktif.

2. Fitur Bean

Selain memanfaatkan fitur game Pohon Uang, kalian juga bisa memanfaatkan fitur Bean di aplikasi Hago ini. Fitur Bean bisa ditukar menjadi uang. Bean yang dimaksud didapat dari melakukan live atau mendapatkan pemberian dari viewers. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Langkah pertama kalian bisa masuk ke menu “Profil”, kemudian klik opsi dompet.
  • Lalu pada bagian atas sebelah kanan terdapat tulisan “Bean”, tap tulisan tersebut.
  • Pengguna nantinya bisa menukar Bean ke bentuk Diamond dengan cara menekan opsi “Tebus Berlian”.
  • Selain itu, pengguna juga bisa menukar Bean menjadi uang dengan cara klik tombol “Tarik”.
  • Penarikan ini dapat dilakukan apabila telah mencapai 480.000 Bean atau setara dengan 20 Dolar.
  • Jika Bean dirasa telah cukup, pengguna hanya tinggal memasukkan sandi pembayaran. Lalu pilih metode penerimaan. Bisa menggunakan Payoneer ataupun rekening bank.
  • Kami sarankan untuk memilih metode pengiriman menggunakan rekening bank agar lebih mudah, serta bisa langsung mengambilnya lewat bank.
  • Mengisi data informasi penerimaan rekening bank. Apabila semua data telah diisi dengan benar silakan pilih tombol “Kirim”.

Dalam proses ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 10-15 hari. Ya, memang terbilang cukup lama, akan tetapi jika semua data diisi dengan lengkap dan benar, maka uang akan otomatis masuk ke rekening bank tujuan yang telah diinput sebelumnya.

3. Kebun Binatang

Kemudian untuk cara menarik uang di Hago selanjutnya bisa melalui Kebun Binatang. Cara ini juga cukup mudah dilakukan, kalian bisa simak tutorialnya berikut ini.

  • Pertama buka akun aplikasi game Hago
  • Setelah masuk ke halaman utama aplikasi Hago, kalian bisa cari dan klik chicken frame atau game kebun binatang
  • Klik tombol “tarik” pada uang yang telah kamu dapatkan dengan jumlah minimal yang ditentukan
  • Selanjutnya akan muncul halaman untuk memasukkan dompet digital, isi data dompet digital yang kamu miliki
  • Setelah itu klik “tautkan”, lalu klik tarik dana dan konfirmasi
  • Proses pengajuan penarikan uang di Hago Kebun Binatang telah selesai

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas terkait cara menarik uang di Hago. Disini bisa disimpulkan bahwa tidak semua game yang ada di Hago bisa menghasilkan uang, ada juga yang menghasilkan poin yang nantinya hanya dapat ditukar dengan menjadi pulsa. Untuk fitur game yang menghasilkan uang, kalian bisa memanfaatkan Bean atau Kebun Binatang. Pahami juga syarat ketentuan yang ada pada game tersebut.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai cara menarik uang di Hago. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa trikves.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.