Bisnis Online

Kenapa Komisi Shopee Affiliate Tidak Sah? Begini Penjelasannya

Kenapa Komisi Shopee Affiliate Tidak Sah – Beberapa waktu belakangan ini ada cukup banyak pengguna Shopee telah mengetahui dengan adanya program Shopee Affiliate dan bahkan sebagian besar pengguna tertarik akan program tersebut, sebab mampu menghasilkan penghasilan tambahan. Terlebih lagi akan cara daftar Shopee Affiliate memang sangat mudah, karena cukup pastikan memiliki aplikasi Shopee sebagaimana dijelaskan sebagai syarat utama sesuai ketentuan berlaku.

Bahkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Shopee Affiliate memang sangat mudah dimana setiap pengguna Shopee yang sudah menjadi bagian pada program tersebut cukup bagikan link yang sebelumnya sudah kalian dapatkan atau sudah di modif sebelumnya. Agar banyak orang klik link telah kalian sebar maka sangat disarankan sekali agar untuk sebar link di beberapa grup Facebook, WhatsApp ataupun Telegram sehingga kemungkinan besar banyak pesanan bisa kalian sebarkan.

Akan tetapi dari sekian banyak pesanan Affiliate telah didapatkan muncul keterangan komisi Shopee Affiliate tidak sah dengan begitu kalian tidak akan mendapatkan apapun, sebab pesanan tersebut menurut pihak Shopee tidak sah. Lantas, kenapa komisi Shopee Affiliate tidak sah dan apa yang harus dilakukan? Perihal pertanyaan seperti tersebut disini kami akan menjelaskan kepada kalian semua, jadi simak terus sampai selesai.

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada pertemuan sangat baik ini kami hendak informasikan kepada kalian semua, oleh karena itu sangat disarankan sekali agar simak artikel ini sampai selesai agar paham serta mengetahui informasi penting lainnya. Baiklah tanpa perlu basa basi lagi langsung saja simak langsung ulasan dari Trikves.com mengenai kenapa komisi Shopee Affiliate tidak sah yang sudah kami persiapkan kepada kalian semua seperti dibawah ini.

Kenapa Komisi Shopee Affiliate Tidak Sah

Untuk mengawali pembahasan kali ini terlebih dahulu informasikan kepada kalian semua mengenai penyebab kenapa komisi tidak sah setelah pesanan selesai. Apabila penasaran dan ingin mengetahui lebih jelasnya maka kami akan informasikan beberapa penyebab kenapa Komisi pada program Shopee Affiliate tidak sah, tanpa peru berlama lama lagi langsung simak sebagai berikut.

1. Kategori Produk Digital

Jadi penyebab pertama kenapa komisi Shopee Affiliate tidak sah dikarenakan pesanan tersebut disebabkan pengguna Shopee yang klik link telah kalian bagikan melakukan pembelian produk digital, sebagaimana sudah dijelaskan dari pihak Shopee setiap pembelian produk digital.

2. Kategori Produk Digital

Jadi penyebab pertama kenapa komisi Shopee Affiliate tidak sah dikarenakan pesanan tersebut disebabkan pengguna Shopee yang klik link telah kalian bagikan melakukan pembelian produk digital, sebagaimana sudah dijelaskan dari pihak Shopee setiap pembelian produk digital.

3. Pesanan Tidak Sesuai Persyaratan

Lalu penyebab berikutnya kenapa komisi tidak sah dikarenakan pesanan tersebut tidak sesuai ketentuan berlaku, sebagaimana sudah dijelaskan ketikan pembelian bukan dari Shopee mall supermarket, star+,dan star seller maka tidak akan mendapatkan komisi.

4. Status Pesanan Tidak Terverifikasi

Berikutnya dikarenakan pihak dari Shopee mengidentifikasi bahwa pesanan tersebut kedapatan tidak lolos verifikasi, ketika status tidak lolos verifikasi maka dapat dipastikan pesanan affiliate tersebut tidak sah sehingga tidak mendapatkan komisi sesuai ketentuan berlaku.

5. IP Digunakan Sama

Terakhir kenapa komisi tidak sah dikarenakan ketahuan oleh pihak Shopee antara konsumen yang melakukan pesanan dari link tersebut menggunakan IP yang sama dengan pembagi link tersebut, sehingga teridentifikasi melakukan kecurangan. Dengan begitu dapat dipastikan pesanan tersebut tidak akan mendapatkan komisi sebagaimana sudah dijelaskan oleh pihak Shopee.

Cara Mengatasi Komisi Shopee Affiliate Tidak Sah

Lantas, bagaimana cara mengatasi agar pesanan Shopee Affiliate mendapatkan komisi seperti sudah dijanjikan oleh pihak Shopee? Adapun caranya sangat mudah sekali dan kalian bisa dilakukan metode ini. Apabila penasaran dengan semuanya maka sangat disarankan untuk simak ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Untuk kalian yang tidak ingin komisi didapatkan tidak sah maka sangat disarankan sekali kepada kalian semua untuk memastikan setiap konsumen untuk melakukan pembelian kecuali produk digital seperti pembelian pulsa, kuota data internet, voucher game serta beberapa produk digital lainnya.

Untuk mencegah agar komisi bisa kalian dapatkan asalkan sebelumnya pesanan yang didapatkan, konsumen tidak membatalkan pesanan Shopee serta segera melakukan konfirmasi pesanan. Setelah kedua tahap tersebut sudah dilakukan, maka bisa dipastikan komisi langsung didapatkan.

Berikutnya cukup pastikan saja jika koneksi internet yang digunakan dari konsumen dengan pembagi link Shopee Affiliate tersebut, ketika kedapatan menggunakan IP yang berbeda maka dapat dipastikan komisi Shopee Affiliate segera didapatkan.

Sampai disini apakah kalian sudah paham dengan penjelasan seperti diatas? Jadi bagi kalian yang mengalami beberapa masalah seperti tersebut, maka sangat disarankan agar melakukan beberapa cara diatas. Besar kemungkinan setiap mendapatkan pesanan affiliate maka mendapatkan banyak komisi didapatkan.

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa penyebab kenapa komisi pada pesanan tersebut tidak sah dikarenakan beberapa sumber masalah diantaranya pembelian merupakan produk digital dan lain sebagainya. Jadi disini kami menyarankan sekali kepada kalian semua untuk membagikan link produk merupakan bukan produk digital, oleh karena itu setiap pesanan akan mendapatkan komisi.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai penyebab serta cara mengatasi kenapa komisi Shopee Affiliate tidak sah dapat Trikves.com sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya penjelasan seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkan informasi sudah dijelaskan kepada kalian semua yang sudah disebutkan diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.