Bisnis Online

12 Cara Menambahkan Rekening di Shopee Affiliate Pasti Berhasil

Cara Menambahkan Rekening di Shopee Affiliate – Hampir banyak pengguna Shopee mengetahui Shopee Affiliate, bahkan sebagian besar sudah menjadi salah satu bagian dari program tersebut. Seperti diketahui bahwa program tersebut memang menguntungkan sekali, sebab dapat menghasilkan cuan.

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat program tersebut, merupakan suatu hal yang mudah karena kita cukup sebarkan link yang bisa didapatkan lewat dashboard Shopee afilliate setelah berhasil daftar Shopee Affiliate. Agar bisa mendapatkan komisi sesuai yang di janjikan diharuskan untuk melengkapi rekening bank. ketika data pembayaran sudah dilengkapi maka, setiap tarik komisi Shopee Afilliate dapat dilakukan dengan mudah.

Jika berbicara soal rekening bank, ada banyak orang mempertanyakan apakah dapat menambahkan rekening bank ? Mengenai pertanyaan seperti tersebut, jika sebelumnya pernah memasukkan rekening bank namun ingin menambahkan. Jika ingin mengetahui itu semua, pada pertemuan kali ini hendak informasikan cara menambahkan rekening di Shopee Affiliate.

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya, pada pertemuan sangat baik ini kami hendak informasikan kepada kalian semua akan caranya seperti apa, jadi simak sampai terus artikel ini sampai selesai. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan dari Trikves.com mengenai cara menambahkan rekening bank di Shopee Afilliate seperti dibawah ini.

Syarat & Ketentuan Menambahkan Rekening di Shopee Affiliate

Agar proses dapat berjalan dengan lancar maka disarankan sekali untuk melengkapi semua syarat dan ketentuan supaya proses perubahan metode pembayaran berjalan dengan lancar. Apabila penasaran dengan semuanya, maka sangat disarankan sekali agar simak ulasan sudah dipersiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Persyaratan pertama wajib dilengkapi ketika menambahkan rekening bank adalah mempersiapkan bukur rekening atau foto tampilan depan buku rekening.
  • Lalu syarat dan ketentuan berikutnya adalah persiapkan identitas diri berupa KTP.
  • Harus mendapatkan persetujuan dari pihak Shopee, jadi tidak sembarangan bisa melakukan perubahan rekening bank.
  • Kemudian, pastikan perangkat yang hendak digunakan terhubung dengan koneksi internet stabil sehingga proses berjalan dengan lancar.
  • Proses perubahan rekening bank tidak langsung terverifikasi, jadi kalian semua harus menunggu sampai proses verifikasi dari pihak Shopee.

Cara Menambahkan Rekening di Shopee Affiliate

Ketika semua persyaratan sudah dilengkapi maka langkah berikutnya tinggal lakukan perubahan rekening bank atau menambahkan. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

1. Buka Dashboard Shopee Affiliate

1 Buka Dashboard Shopee Affiliate

Jadi langkah pertama harus kalian lakukan adalah membuka halaman dashboard Shopee Affiliater program lewat perangkat HP, namun sebelum itu pastikan terhubung dengan koneksi internet lancar.

2. Klik ID Akun

2 Klik ID Akun

Ketika sudah berhasil masuk ke tampilan utama dari Shopee affiliate Program, maka langkah berikutnya tinggal klik ID akun sesuai dengan gambar panduan seperti diatas.

3. Pilih Pengaturan Pembayaran

3 Cara Menambahkan Rekening di Shopee Affiliate

Lalu langkah berikutnya tinggal lanjut ke tahap berikutnya, dimana kalian tinggal klik saja Pengaturan Pembayaran sesuai dengan gambar panduan seperti diatas.

4. Tap Edit

4 Tap Edit

Kemudian akan muncul detail rekening bank yang sebelumnya sudah di daftarkan, nah disini kalian tinggal klik saja Edit.

5. Masukkan Data Rekening Bank

5 Cara Menambahkan Rekening di Shopee Affiliate

Lalu langkah berikutnya tinggal masukkan data rekening baru sesuai data buku tabung dan sampai disini kalian sudah berhasil.

Apakah Langsung Terverifikasi

Ada banyak orang mempertanyakan, apakah dengan perubahan rekening bank langsung terverifikasi? Perihal pertanyaan seperti tersebut, memang tidak terverifikasi langsung. Jadi pihak Shopee akan melakukan verifikasi terlebih dahulu dan biasanya akan memakan waktu beberapa jam.

Jadi kami sangat disarankan agar kalian untuk melakukan pengecekan secara rutin, karena kita tidak tahu kapan rekening bank sudah terverifikasi. Sampai disini apakah kalian semua sudah paham belum akan informasi sudah dijelaskan seperti diatas?

Apabila masih bingung dengan semuanya, bisa diskusikan langsung ke teman teman yang sudah terjun di Shopee Affiliate. Pasti dari sekian banyak orang pernah mengalami hal tersebut dan bisa berbagi pengalaman.

Tips Agar Pesanan Affiliate Bertambah

Ada banyak orang merasa bingung ketika sudah sering menyebarkan link, tetapi pesanan di Shopee affiliate sedikit dan kadang bikin patah semangat. Jika kalian merasakan seperti itu, silahkan kalian simak beberapa tips telah dipersiapkan sebagai berikut.

  • Jadi tips pertama harus dilakukan adalah mencari produk produk dari Shopee sekiranya paling laris atau sedang trend saat ini, sehingga minat dari pengguna cukup tinggi.
  • Usahakan dalam sebar link jangan hanya di akun media sosial seperti Instagram, Twiter saja, usahakan kalian sebar link di grup Facebook atau grup WhatsApp dan Telegram dimana nantinya pesanan akan banyak.
  • Silahkan kalian spam link yang sebelumnya sudah dibuat dan disarankan agar jangan bosan bosan untuk sebar link. Besar kemungkinan, salah satu link yang disebarkan akan ada yang klik.
  • Jika ingin pesanan semakin bertambah, sangat disarankan sekali bagi kalian semua untuk membuat gambar sebagai nilai plus dan daya minat untuk meng kliknya.
  • Usahakan sudah memiliki kolam sendiri dalam antrian memiliki grup seperti di Facebook, WhatsApp atau Telegram.

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan seperti diatas yakni cara menambahkan rekening bank di Shopee Affiliate program disertai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jadi intinya kalian tidak bisa menambahkan rekening bank, akan tetapi bisa merubahnya seperti sudah dijelaskan seperti panduan diatas.

Nah seperti itulah pembahasan lengkap mengenai cara menambahkan rekening bank di Shopee Affiliate dapat Trikves.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya pembahasan seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkan informasi seperti tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.