Deposito

Apa Itu Deposito SeaBank 2022 : Keuntungan & Cara Buka

Apa Itu Deposito SeaBank – Jika kalian ingin membuka Deposito, kalian bisa mencoba untuk melakukan pembukaan Deposito di Bank Digital SeaBank. SeaBank sendiri dikenal sebagai salah satu aplikasi bank digital dengan banyak fitur menarik, mulai dari tabungan, Deposito dan lain sebagainya. Terkait hal tersebut, disini kami akan menjelaskan informasi terkait fitur Deposito yang dimiliki oleh SeaBank.

Seperti kita tahu bahwasanya Deposito menjadi salah satu instrumen investasi yang banyak dipilih oleh sebagian orang. Walaupun ada banyak instrumen investasi, Deposito menjadi yang paling banyak dipilih. Hal ini tentu bukan tanpa alasan mengingat suku bunga yang diberikan dinilai lebih besar dibandingkan dengan beberapa instrumen lainnya.

Memang tidak semua penyedia Deposito memberikan suku bunga besar, namun untuk SeaBank sendiri memberikan suku bunga hingga 7% p.a. Inilah yang menjadi faktor mengapa Deposito Sea Bank banyak diminati oleh para investor. Bukan hanya itu saja, masih ada beberapa keuntungan lain yang dimiliki oleh produk Deposito milik SeaBank satu ini.

Selain memberikan informasi lengkap terkait apa itu Deposito SeaBank, kami juga akan memberikan informasi lainnya seperti cara buka Deposito Sea Bank, bunga dan lain sebagainya. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, lebih baik langsung saja kita simak informasi lengkapnya mengenai apa itu Deposito SeaBank yang telah trikves.com siapkan berikut ini.

Apa Itu Deposito SeaBank

Apa Itu Deposito SeaBank?

Pada pembahasan awal, disini kami akan langsung masuk ke poin inti, yakni apa itu Deposito SeaBank. Mungkin sebagian pengguna SeaBank sudah ada yang mengetahui produk satu ini, namun bagi kalian yang belum mengetahuinya, kalian bisa simak penjelasannya. Deposito SeaBank adalah produk investasi yang memberikan suku bunga lebih tinggi dibandingkan tabungan. Untuk deposito sebesar Rp 10 juta, bunga yang diterima sebesar Rp 58 ribu per bulannya atau Rp 690 ribu per tahunnya.

Keuntungan Produk Deposito SeaBank

Setelah mengetahui informasi diatas terkait pengertian dari Deposito SeaBank ini, selanjutnya kita akan membahas mengenai apa saja keuntungan yang dimiliki oleh produk investasi milik Sea Bank satu ini. Beberapa keuntungan yang dimiliki memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku investasi, baik itu soal suku bunga yang tinggi maupun minimal deposit saldo. Maka tak heran jika produk Deposito milik Bank Digital satu ini banyak dipilih. Untuk lebih jelasnya mari kita simak beberapa keuntungan produk Deposito di bawah ini.

1. Suku Bunga Tinggi

Keuntungan pertama yang bisa didapatkan ketika membukan Deposito melalui Sea Bank adalah suku bunga yang tinggi. Ya, Sea Bank memberikan suku bunga hingga 7% p.a kepada setiap pengguna yang melakukan pembukaan rekening Deposito.

2. Minimal Deposito Hanya Rp 1 Juta

Jika beberapa layanan lain mengharuskan pengguna melakukan pembukaan rekening Deposito dengan jumlah yang besar, namun tidak halnya dengan Sea Bank. Dimana untuk melakukan pembukaan rekening, pengguna hanya perlu menyetorkan saldo minimal Rp 1.000.000 saja. Bagaimana, sangat ringan bukan?

3. Jatuh Tempo 1 Bulan

Kemudian untuk keuntungan yang ketiga adalah terkait jatuh tempo. SeaBank memberikan jatuh tempo 1 bulan kepada setiap penggunanya yang melakukan pembukaan rekening Deposito.

4. Pembukaan Deposito Mudah

Selain beberapa keuntungan diatas, pembukaan rekening Deposito juga bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat hanya melalui aplikasi SeaBank. Pembukaan juga bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun.

5. Kemudahan Cek Jumlah Bunga

Lalu yang terakhir adalah kemudahan untuk mengecek jumlah bunga yang didapat. Kalian bisa melihat bunga yang didapat melalui halaman utama. Ini yang menjadikan Deposito menjadi banyak peminatnya karena semuanya bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Cara Buka Deposito SeaBank

Jika kalian sudah mengetahui pembahasan diatas terkait apa itu SeaBank dan juga keuntungan apa saja yang dimilikinya. Berikutnya kita akan memberikan informasi mengenai tutorial lengkap cara buka Deposito SeaBank. Ada beberapa langkah-langkah yang bisa kalian simak baik-baik berikut ini.

1. Buka Aplikasi SeaBank

Langkah pertama kalian bisa masuk terlebih dahulu ke aplikasi SeaBank yang terinstal di HP kalian.

Buka Aplikasi SeaBank

2. Pilih Deposito

Nah setelah kalian masuk ke aplikasi Sea Bank, di halaman awal kalian bisa langsung menemukan menu Deposito. Silahkan langsung saja pilih menu Deposito untuk memulai pembukaan rekening Deposito dan kemudian tap Buka Deposito di halaman berikutnya.

Pilih Deposito

3. Masukkan Nominal Deposito

Selanjutnya disini kalian bisa memasukkan nominal saldo penempatan Deposito. Ingat, untuk minimal penempatan Deposito adalah Rp 1.000.000. Disini kalian juga bisa melihat estimasi bunga yang akan didapat. Lalu kalian bisa scroll ke bagian bawah dan setujui syarat ketentuan yang berlaku, selanjutnya tap Buka Deposito dan masukkan PIN Sea Bank.

Masukkan Nominal Deposito

4. Buka Deposito Berhasil

Selesai. Akan muncul informasi bahwa pembukaan rekening Deposito sudah berhasil. Disini akan muncul informasi lengkap terkait Deposito yang kalian buka tadi. Jika sudah, tap saja OK.

Buka Deposito Berhasil

Suku Bunga & Lain-Lain

Perihal informasi suku bunga, pada bagian akhir atau di awal pembukaan Deposito, bisa kita ketahui bahwasanya untuk suku bunga yang diberikan adalah sebesar 7% p.a. Terkait biaya-biaya, kami rasa tidak ada biaya lain-lain yang diperlukan disini. Penting diketahui bahwasanya besaran suku bunga tersebut sebelumnya sama dengan suku bunga untuk tabungan SeaBank. Namun saat ini untuk suku bunga simpanan telah diturunkan menjadi 6%, sehingga Deposito masih menjadi produk yang kami rekomendasikan kepada kalian karena memiliki bunga yang kompetitif.

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas terkait Deposito Sea Bank, disini bisa kami simpulkan bahwa produk investasi satu ini memang masih menjadi favorit bagi para kalangan atau pelaku investasi. Terlebih lagi, kemudahan pembukaan rekening Deposito ini sangatlah praktis, mudah dan cepat. Selain itu ada banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika memilih membuka Deposito di bank digital satu ini.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai apa itu Deposito SeaBank. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa trikves.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi kalian yang ingin mencoba membuka rekening Deposito di aplikasi Bank Digital SeaBank satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.