Deposito

Bunga Deposito Allo Bank 2022 Auto Cuan, Sampai 6%!!

Bunga Deposito Allo Bank – Bagi para pelaku investor, mungkin banyak diantara mereka yang memilih Deposito dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, mengingat ada banyak sekali bank atau lembaga lainnya yang menyediakan Deposito dengan penawaran bunga yang sangat bersaing. Berbicara mengenai suku bunga Deposito, belum lama ini ada kabar gembira bagi para pelaku investasi, khususnya yang memilih Deposito, dimana kabarnya Allo Bank akan memberikan suku bunga hingga mencapai 6%.

Allo Bank sendiri memberikan keuntungan tersebut bagi mereka yang membuka rekening Deposito tersebut. Bank Digital besutan CT Corp ini menjadi salah satu bank digital yang memiliki produk Deposito tersebut dan sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin terjun ke dunia investasi dan memilih Deposito. Membahas mengenai Deposito Allo Bank, di pertemuan kali in trikves.com akan memberikan informasi pasti terkait bunga Deposito Allo Bank. Bagi pemula, kalian tidak perlu lagi berinvestasi Deposito di Allo Bank, karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Seperti kami singgung diatas bahwasanya Allo Bank menawarkan suku bunga Deposito mencapai 6%. Dimana besaran suku bunga tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi pelaku investor, karena tawaran bunga 6% hampir jarang dimiliki oleh bank-bank Konvensional pada umumnya. Untuk membuka rekening Deposito, kalian cukup menyiapkan saldo minimal Rp 10 juta. Nantinya kalian bisa mendapatkan suku bunga yang sangat bersaing. Melalui Allo Bank, nasabah juga bisa memiliki lebih dari 1 rekening Deposito pada waktu yang sama. Disamping itu, nasabah juga bisa memilih tenor mulai dari 1, 3, 6, 12 sampai 24 bulan.

Kembali ke topik pembahasan utama mengenai suku bunga Allo Bank, terkadang para pelaku investasi akan mempertimbangkan lebih dulu ketika akan memilih Deposito sebagai instrumen yang mereka pilih. Nah salah pertimbangan tersebut adalah besaran suku bunga yang nantinya akan didapat. Jika besaran suku bunga yang didapat besar, maka mereka akan langsung membuka rekening Deposito. Selain itu ada juga faktor lain yang bisa mempengaruhinya. Baiklah, untuk lebih jelasnya lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai suku bunga Deposito Allo yang telah trikves.com siapkan berikut ini.

Bunga Deposito Allo Bank

Deposito Allo Bank

Deposito Allo Bank sendiri merupakan salah satu produk simpanan berjangka yang ditawarkan oleh pihak Allo Bank selain produk tabungan. Produk tabungan berjangka ini juga bisa didapat dengan mudah karena bisa diakses melalui layanan aplikasi Bank Digital Allo Bank. Sederhananya, Deposito ini merupakan produk investasi dari perbankan dengan tingkat pengembalian lebih tinggi dibandingkan dengan produk tabungan.

Namun disini nasabah tidak bisa mengambil dana tersebut dalam rentang waktu tertentu. Akan tetapi, umumnya Deposito ini dipilih karena memiliki risiko yang tidak terlalu tinggi. Walaupun untuk instrumen investasi yang sangat minim risiko adalah Obligasi, tapi kalian bisa tetap memilih Deposito karena ada beberapa keunggulan yang bisa didapat, salah satunya adalah suku bunga yang tinggi. Disamping itu Deposito Allo Bank juga sudah masuk dalam jaminan LPS.

Bunga Deposito Allo Bank

Sampailah kita di pembahasan utama kali ini mengenai bunga Deposito Allo Bank, disini kami akan menjelaskan secara detail mengenai fitur serta informasi pasti besaran suku bunga dari produk Deposito Allo satu ini. Seperti sudah dijelaskan di awal bahwasanya Allo Bank sendiri memberikan suku bunga yang sangat tinggi mencapai 6%. Besaran suku bunga tersebut diklaim lebih tinggi jika dibandingkan dengan beberapa bank konvensional lainnya seperti Deposito BCA, Mandiri, BNI dan lainnya. Untuk informasi lebih jelasnya, kalian bisa simak tabel di bawah ini.

FiturDeposito
Minimum Setoran AwalRp 10.000.000
Pajak (Jika Total Saldo Di Bank >= Rp7.500.000)
*Total Saldo = Saldo Di Allo Prime + Saldo Di Deposito
20.00%
Nominal Deposito1 Bulan3 Bulan6 Bulan12 Bulan24 Bulan
Rp10.000.000 -< Rp100.000.0004.00%4.00%4.00%4.00%4.00%
Rp100.000.000 -< Rp500.000.0004.00%4.25%4.25%4.25%4.25%
Rp500.000.000 -< Rp1.000.000.0004.75%5.00%5.00%5.00%5.00%
= > Rp1.000.000.0005.75%6.00%6.00%6.00%6.00%

Melihat tabel diatas, disini bisa disimpulkan bahwasanya besaran bunga Deposito Allo Bank yang didapat tentu akan berbeda. Dimana bunga tersebut akan disesuaikan dengan pilihan tenor yang dipilih oleh nasabah. Semakin tinggi nilai Deposito dan juga pilihan tenornya, maka semakin besar pula bunga yang bisa didapat. Suku bunga tersebut juga merupakan suku bunga tahunan atau per tahun.

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas terkait Bunga Deposito Allo Bank, disini kita tahu bahwa Allo Bank menjadi salah satu Bank Digital yang menyediakan produk Deposito dengan penawaran suku bunga tahunan yang tinggi mencapai 6%. Pada tabel diatas juga bisa kalian lihat informasi cara menghitung bunga Deposito yang bisa dipahami dengan seksama. Kami juga menginformasikan simulasi pajak yang harus ditanggung jika kalian membuka rekening Deposito di Allo Bank. Menariknya lagi, pembukaan rekening Deposito Allo Bank ini bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui aplikasi Allo Bank. Kalian bisa mengunduh aplikasi Allo Bank melalui Play Store atau App Store. Segera lakukan registrasi dan nikmati semua fitur yang ada di dalamnya.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai Bunga Deposito Allo Bank. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa trikves.com sampaikan, semoga dengan adanya pembahasan diatas, bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua dalam dunia investasi, khususnya Deposito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.