Bisnis Offline

Cara Daftar Es Krim Glico Wings 2022: Syarat, Biaya & Modal!

Trikves.com – Menjadi reseller atau agen es krim Glico Wings merupakan salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan di era digital seperti sekarang ini. Namun sayangnya, masih banyak orang di luar sana yang belum mengerti bagaimana tata cara daftar atau registrasi menjadi seorang reseller es krim Glico Wings.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh seseorang ketika ingin mendaftarkan diri untuk bekerja sama dengan perusahaan tersebut. Secara garis besarnya, sebenarnya persyaratan untuk jadi rekanan atau mitra es krim Glico Wings tergolong cukup ringan.

Bahkan saat ini bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di wilayah pedesaan pun bisa berpeluang besar mendapatkan keuntungan dari penjualan produk tersebut. Akan tetapi, pastinya dibutuhkan anggaran biaya sebagai modal awal dalam membuka usaha jualan yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sejak awal.

Maka dari itu, apabila Sobat Trikves berencana untuk mendaftarkan diri jadi agen es krim Glico Wings, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu bagaimana caranya. Untuk membantunya, di bawah ini akan dijelaskan mengenai cara daftar menjadi reseller atau agen es krim Glico Wings dilengkapi syarat beserta ketentuannya.

Keuntungan Daftar Reseller Es Krim Glico Wings

Sebelum pembahasan poin utama mengenai cara daftar jadi agen es krim Glico Wings lebih lanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu sekilas pengertiannya. Es krim Glico Wings merupakan sebuah perusahaan es krim ternama di Indonesia dari penggabungan antara Glico (Jepang) dan Wings (Indonesia).

Dimana dari penyatuan dua kekuatan perusahaan besar tersebut maka terciptalah sebuah perusahaan Glico Wings yang memproduksi es krim. Ketika seseorang berkeinginan untuk menjalin kerjasama sebagai reseller atau agen dengan perusahaan tersebut, maka mereka akan mendapatkan sejumlah keuntungan seperti berikut ini.

  • Perusahaan es krim Glico Wings menyediakan freezer kepada mitranya.
  • Tidak adanya perang harga terhadap penjualan produk.
  • Repeat order tergolong cukup tinggi.
  • Mitra tidak dibebani target penjualan produk.

Syarat Daftar Es Krim Glico Wings

Selain harus mengetahui bagaimana tata cara daftar es krim Glico Wings, tentunya Anda juga harus mengetahui apa saja syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Seperti halnya saat mendaftar menjadi agen Indoeskrim, saat ini tata cara pendaftaran reseller es krim Glico Wings sudah bisa dilakukan secara online melalui situs resminya.

Dimana nantinya calon reseller hanya perlu daftar dan membeli paket langganan untuk pertama kali sesuai dengan harga yang sudah ditentukan oleh perusahaan es krim Glico Wings. Daripada penasaran, langsung saja perhatikan baik-baik sejumlah syarat dan ketentuan pendaftaran menjadi agen atau reseller es krim Glico Wings di bawah ini.

  • Fotokopi KTP.
  • Fotokopi KK.
  • Alamat atau lokasi lengkap tempat usaha.
  • Nomor telepon aktif yang bisa dihubungi.

Cara Daftar Es Krim Glico Wings

Setelah memahami beberapa keuntungan hingga syarat dan ketentuan daftar agen es krim Glico Wings, maka selanjutnya tinggal mencari tahu bagaimana tata cara melakukannya. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, saat ini pendaftaran menjadi reseller es krim Glico Wings sudah bisa dilakukan secara online melalui situs resminya.

Maka dari itu, tata cara daftar menjadi reseller perusahaan es krim tersebut dapat dilakukan entah itu melalui perangkat smartphone, laptop maupun komputer asalkan terhubung ke koneksi jaringan internet. Daripada penasaran, di bawah ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai cara pendaftaran rekanan es krim Glico Wings.

1. Daftar Melalui Situs Resmi Glico Wings

Daftar Melalui Situs Resmi Glico Wings

Cara daftar es krim Glico Wings pertama yaitu membuka website atau situs resminya di glicowings.co.id. Pada halaman utama, silahkan klik ikon tiga garis di pojok kanan atas layar. Setelah itu, silahkan pilih opsi Collaborate With Us.

2. Isi Formulir Pendaftaran Reseller

Isi Formulir Pendaftaran Reseller

Setelah berada di halaman Collaborate With Us, maka cara selanjutnya yaitu tinggal mengisi data diri secara tepat sesuai kebutuhan pada kolom Reseller. Perlu diingat, sebaiknya isi formulir pendaftaran jadi agen es krim Glico Wings tersebut dengan benar supaya tingkat persetujuan bisa lebih tinggi. Berikut adalah beberapa hal yang harus diisi pada saat mendaftar menjadi agen es krim Glico Wings.

  • Nama.
  • Nomor telepon / HP.
  • Alamat lengkap.
  • Provinsi.
  • Kota / Kabupaten.
  • Kecamatan.
  • Kode pos.
  • Ukuran tempat (m2).
  • Kapasitas listrik (watt).

Modal Awal Daftar Usaha Es Krim Glico Wings

Seperti sudah disinggung sebelumnya, kebutuhan anggaran biaya sebagai modal awal dalam membuka usaha menjadi hal penting untuk diperhatikan ketika ingin menjadi reseller es krim Glico Wings. Dimana untuk saat ini sebenarnya perusahaan es krim Glico Wings menawarkan harga paket yang bisa dipilih oleh para mitranya.

Adapun besaran harga paket yang bisa dipilih oleh calon pengecer es krim Glico Wings sendiri yaitu di mulai dari Rp 1.500.000. Di dalam harga paket tersebut, calon agen akan mendapatkan sejumlah fasilitas penjualan seperti freezer tanpa biaya admin penyewaan hingga beragam jenis es krim Glico Wings dalam aneka kemasan.

Besaran modal awal tersebut hanya dibutuhkan untuk minggu pertama saat calon agen mendaftarkan diri menjadi mitra perusahaan es krim Glico Wings. Kemudian untuk minggu kedua dan seterusnya, reseller bebas menentukan paket es krim Glico Wings sesuai dengan kebutuhan serta keinginannya.

Simulasi Keuntungan Penjualan Es Krim Glico Wings

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai tata cara daftar es krim Glico Wings beserta syarat dan ketentuan hingga rincian perhitungan modal awalnya. Nah, selanjutnya juga akan Trikves jelaskan mengenai simulasi keuntungan yang bisa didapatkan oleh seorang reseller atas penjualan es Krim Glico Wings setiap minggunya.

Apabila reseller es krim Glico Wings berbelanja rutin sebanyak 7 sampai 10 karton per minggunya, maka mereka akan mendapatkan keuntungan bersih seperti pada perhitungan berikut ini.

SimulasiModalPenjualanKeuntungan
Minggu 1Rp 1.500.000Rp 1.875.000Rp 375.000
Minggu 2Rp 840.000Rp 1.050.000Rp 210.000
Minggu 3Rp 840.000Rp 1.050.000Rp 210.000
Minggu 4Rp 840.000Rp 1.050.000Rp 210.000
Biaya ListrikRp 78.000
Untung BersihRp 4.020.000Rp 5.020.000Rp 927.000

Jadi, apabila reseller berbelanja es krim Glico Wings sebanyak 7 sampai 10 karton secara rutin setiap minggu, maka mereka akan mendapatkan keuntungan bersih sekitar Rp 927.000. Nah, apabila mereka hanya berbelanja sekitar 4 – 6 karton setiap minggu secara rutin, maka reseller akan mendapatkan keuntungan bersih seperti perhitungan di bawah ini.

SimulasiModalPenjualanKeuntungan
Minggu 1Rp 1.500.000Rp 1.875.000Rp 375.000
Minggu 2Rp 480.000Rp 600.000Rp 120.000
Minggu 3Rp 480.000Rp 600.000Rp 120.000
Minggu 4Rp 480.000Rp 600.000Rp 120.000
Biaya ListrikRp 78.000
Untung BersihRp 2.940.000Rp 3.675.000Rp 657.000

Kesimpulan

Demikian sekiranya penjelasan dari Trikves.com seputar cara daftar menjadi agen atau reseller es krim Glico Wings dilengkapi dengan syarat dan ketentuan hingga perhitungan rincian modal awalnya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin menjadi seorang reseller resmi dari perusahaan es krim Glico Wings.

Sumber gambar : glicowings.co.id

Anang

Saya adalah seorang penulis yang gemar membaca berita dan mencari informasi terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.