Saham

Lupa Password Mandiri Sekuritas ? Jangan Panik! Ini Solusinya

Lupa Password Mandiri Sekuritas – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membeli saham saat ini, salah satunya adalah melalui Mandiri Sekuritas. Mandiri Sekuritas adalah mitra investasi pasar modal terpercaya di Indonesia sejak tahun 2000 yang telah membuktikan kualitas layanannya selama lebih dari 21 tahun. Mandiri Sekuritas menghadirkan solusi keuangan pasar modal yang komprehensif dan bernilai tambah bagi para nasabah.

Mandiri Sekuritas juga hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa diakses dengan sangat mudah. Mandiri Sekuritas Online Trading atau MOST sendiri juga merupakan salah satu fasilitas terbaik milik Bank Mandiri yang bisa dimanfaatkan untuk bertransaksi saham dengan sangat mudah. Akan tetapi ada beberapa pengguna yang mengalami kendala ketika ingin bertransaksi, dimana aplikasi Mandiri Sekuritas tidak bisa login dikarenakan lupa password.

Jika sudah demikian, bagaimana cara mengatasi lupa password Mandiri Sekuritas? Untuk kalian yang mungkin mengalami masalah lupa password dan tidak bisa mengatasinya, kalian tidak perlu khawatir karena disini kami akan memberikan tutorial lengkap seperti apa cara mengatasi lupa password MOST. Penting diketahui juga disini bahwa ada beberapa syarat ketentuan yang bisa kalian pahami untuk bisa mengganti password Mandiri Sekuritas.

Dalam kasus lupa password, mungkin banyak orang yang mengalami masalah lupa password untuk aplikasi keuangan yang mereka gunakan. Nah untuk kasus lupa password pada Mandiri Sekuritas, disini kalian bisa menyiapkan beberapa syarat, mulai dari KTP dan juga buku tabungan. Baiklah daripada penasaran seperti apa caranya, lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap yang telah kami siapkan berikut ini mengenai cara mengatasi lupa password Mandiri Sekuritas.

Lupa Password Mandiri Sekuritas

Syarat Ketentuan Lupa Password Mandiri Sekuritas

Di pembahasan pertama kami akan menjelaskan lebih dulu mengenai syarat ketentuan yang wajib kalian ketahui sebelum melakukan reset password Mandiri Sekuritas. Nah adapun beberapa poin penting syarat ketentuan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Password Mandiri Sekuritas wajib terdiri atas 8 sampai dengan 12 karakter.
  • Password Mandiri Sekuritas mengandung angka huruf besar dan kecil.
  • Pergantian password wajib dilakukan 360 hari atau setahun sekali.
  • Siapkan email yang sudah terdaftar di Mandiri Sekuritas.
  • Siapkan User ID Mandiri Sekuritas.
  • Persiapkan identitas seperti KTP dan juga buku tabungan.

Cara Mengatasi Lupa Password Mandiri Sekuritas

Nah apabila kalian sudah mengetahui informasi syarat ketentuan diatas, berikutnya kita masuk ke pembahasan utama yaitu cara mengatasi lupa password Mandiri Sekuritas. Ada beberapa langkah-langkah yang bisa dilakukan ketika kalian mengalami masalah ini. Proses reset password ini bisa dilakukan langsung melalui aplikasi Mandiri Sekuritas. Namun jika kalian tetap tidak bisa, maka kalian bisa meminta bantuan CS Mandiri Sekuritas atau dengan mendatangi kantor Mandiri setempat. Baiklah lebih jelasnya simak tutorial lengkapnya berikut ini.

1. Reset Password Lewat Aplikasi Mandiri Sekuritas

  • Langkah pertama kalian bisa mengunjungi laman most.co.id maka muncul tampilan seperti di bawah ini. Lanjutkan dengan klik tulisan Lupa Kata Sandi?
Tap Lupa Kata Sandi
  • Masukkan User ID dan juga alamat Email terdaftar di Mandiri Sekuritas. Lanjutkan dengan menekan Reset Password.
Masukkan User ID dan Alamat Email
  • Kemudian kalian bisa cek email dari Mandiri Sekuritas, klik link atau tautan didalamnya.
  • Secara otomatis kalian akan di bawa ke halaman reset password, disini isikan password baru dan ulangi untuk konfirmasi.
  • Tekan tombol Reset kemudian secara otomatis password sudah diganti.
  • Sekarang kalian bisa login kembali menggunakan user ID, email dan juga password baru.

2. Kantor Bank Mandiri

Lalu untuk cara kedua adalah dengan mendatangi kantor bank Mandiri setempat. Disini kalian bisa membawa syarat berupa KTP, buku tabungan, user ID dan email terdaftar. Selanjutnya temui CS Bank Mandiri dan sampaikan keluhan kalian, yaitu lupa kata sandi Mandiri Sekuritas. Nantinya CS Mandiri akan membantu menyelesaikan masalah lupa password dan memberikan akses login.

3. Call Center Mandiri Sekuritas

Jika kalian mengalami lupa kata sandi Mandiri Sekuritas, kalian juga bisa langsung menghubungi call center Mandiri Sekuritas di nomor 1500 178 di jam kerja 08.00 sampai 17.00 WIB. Jangan lupa untuk menyiapkan pulsa yang cukup minimal 50 ribu. Ketika sudah terhubung dengan CS Mandiri Sekuritas, kalian bisa menyebutkan nama lengkap, user ID, email dan melakukan permintaan melakukan reset password. Selanjutnya petugas akan membantu untuk membuka kembali akun Mandiri Sekuritas kalian.

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas, disini dapat kami simpulkan bahwa reset password Mandiri Sekuritas hanya dapat dilakukan ketika pengguna mengalami lupa kata sandi. Ingat, disini kalian juga harus menyiapkan beberapa syarat mulai dari KTP, UserID dan juga alamat email yang terdaftar di Mandiri Sekuritas. Metode reset yang bisa dilakukan juga bisa langsung melalui aplikasi atau meminta bantuan kepada CS Mandiri Sekuritas, baik melalui telepon maupun mendatangi kantor langsung.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai syarat dan cara mengatasi lupa password Mandiri Sekuritas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat trikves.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.